Catat! Ini Dia Insipirasi Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 yang Bisa Kamu Bagikan untuk Keluarga hingga Gebetanmu

Sabtu, 31 Desember 2022 | 20:30
jcomp

Ilustrasi tahun baru.

GridHype.ID -Tak terasa pergantian tahun sebentar lagi akan datang.

Ya, tahun 2022 akan berganti menjadi tahun 2023.

Nah bagi kamu yang merayakan pergantian tahun baru, ada baiknya simak artikel di bawah ini.

Sebab, artikel yang dikutip dari Tribunnews.com ini akan membagikan 20 ucapan selamat tahun baru 2023 yang dapat diunggah atau dibagikan di sosial media, keluarga, teman, maupun pacar.

Seperti diketahui, tahun baru akan jatuh pada tanggal 1 Januari 2023 dan malam ini, Sabtu (31/12/2022) menjadi puncak perayaan tahun baru.

Mari kita sambut tahun baru 2023 ini dengan sukacita dan bahagia.

Diketahui, ada beberapa cara untuk memeriahkan tahun baru 2023 ini.

Salah satunya, dengan cara mengunggah atau membagikan ucapan ke media sosial, keluarga, teman, ataupun pacar.

Ucapan ini penuh dengan makna, doa, serta harapan di tahun 2023.

Selengkapnya, inilah 20 ucapan perayaan tahun baru 2023.

Ucapan Selamat Tahun Baru 2023

Baca Juga: Aneka Tips Harian Rekomendasi Bakaran untuk Malam Tahun Baru, Jangan Lupakan Tips Ini Saat Bikin Bumbu Bakaran!

1. Semua proses yang terjadi tahun lalu biarkan menjadi pelajaran yang terbaik, mari kita menyambut tahun 2023 dengan kebahagiaan. Selamat tahun baru 2023.

2. Saat tahun baru menyingsing, kuharap itu dipenuhi dengan janji dan bukti hari esok yang lebih cerah. Selamat tahun baru 2023!

3. Selamat tahun baru 2023! Buka mata, persiapkan diri. Kesuksesan ada di depanmu.

4. Aku minta maaf atas kesalahanku tahun ini. Aku sangat beruntung memilikimu sebagai keluargaku. Kamu selalu menghiburku disaat aku bersedih. Semoga kita bisa terus bersama untuk tahun 2023 dan selamanya!

5. Selamat Tahun Baru 2023, ibu dan ayah. Semoga kalian selalu sehat, bahagia dan selalu mencintai satu sama lain. Terima kasih karena selalu ada di sampingku di saat suka maupun duka di tahun ini.

6. Tahun baru adalah alasan untuk berterima kasih atas segalanya, dan semoga tahun depan kamu dipenuhi dengan kebahagiaan dan keberkahan. Selamat tahun baru 2023, sayangku!

7. Selamat Tahun Baru 2023! Doa terbaiik untuk sahabatku tercinta untuk tahun-tahun yang akan datang. Meski kita kini terpisah, kamu selalu berada dalam pikiranku dan doaku.

8. Aku tahu aku bisa mencapai tahun ini karena kamu. Terima kasih atas persahabatan ini. Selamat Tahun Baru 2023.

9. Setiap tahun bersamamu adalah yang terbaik. Mari bersulang untuk tahun-tahun berikutnya. Selamat Tahun Baru 2023!

10. Ada mimpi yang harus dikejar dan ada jiwa yang perlu dibahagiakan. Selalu libatkan Tuhan untuk setiap langkah yang kamu kerjakan. Semoga setiap doamu selalu diaminkan Tuhan di tahun depan, Selamat Tahun Baru 2023!

11. Selamat tahun baru 2023, sambut baiklah setiap orang yang memberimu kasih sayang. Percayalah kamu pantas bahagia.

Baca Juga: Berbagi Surat dan Rezeki Jelang Tahun Baru, Yuk Intip Cara Mudah Bikin Amplop Pakai Ms. Word, Bisa Jadi Ladang Cuan!

12. Selamat tahun baru 2023, jangan sia-siakan setiap momen kebersamaan dengan orang tersayang tahun depan.

13. Selamat Tahun Baru. Semoga kesuksesan akan selalu mengiringi setiap langkah kita di 2023 ini.

14. Semoga Tahun Baru menjadikan kita semakin dewasa dan kuat untuk menghadapi segala lika-liku kehidupan. Terima kasih sudah bertahan sejauh ini. Selamat Tahun Baru 2023!

15. Tahun baru seperti memulai babak baru dalam hidup. Saatnya menulis cerita baru yang luar biasa untuk diri sendiri. Selamat Tahun Baru 2023!

16. Untuk hari pertama di tahun baru, semoga kesehatan, kekayaan, dan kemakmuran selalu mengikuti Anda! Selamat Tahun Baru 2023!

17. Selamat Tahun 2023! Semoga kamu menemukan semua yang kamu cari di tahun ini.

18. Pada Tahun Baru 2023 ini, saya berharap kita semua memiliki Januari yang luar biasa, Februari yang memesona, Maret yang damai, April yang bebas kecemasan, Mei yang sensasional, dan kegembiraan yang terus berlangsung dari Juni hingga November, dan kemudian diakhiri dengan Desember yang optimistis. Selamat Tahun Baru 2023!

19. Saat matahari terbenam di tahun berikutnya, semoga matahari terbit kembali dan menyinari peluang, perspektif, dan petualangan baru di depan. Selamat Tahun Baru 2023!

20. Selamat Tahun Baru 2023! Setiap tahun baru adalah hadiah pembelajaran, pertumbuhan, dan harapan. Semoga pikiran dan jiwamu diperkaya dengan hal-hal ini dan lebih banyak lagi di hari-hari mendatang!

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2023, Cocok Bagikan ke Keluarga, Teman, Pasangan"

Baca Juga: Imbas Laporan Dito Mahendra, Nikita Mirzani Terancam Rayakan Tahun Baru di Penjara, Nyai Justru Beri Jawaban Tak Terduga Ini

(*)

Editor : Helna Estalansa

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya