Bak Disambar Petir di Siang Bolong Kakak Laura Anna Dituding Telantarkan Sang Ayah, Mama Amel Akhirnya Angkat Bicara Bongkar Duduk Perkaranya

Selasa, 20 Desember 2022 | 10:00
Instagram @gretairn

Kakak Laura Anna, Greta Iren

GridHype.ID - Tak ada angin dan hujan, keluarga mendiang Laura Anna menjadi sorotan.

Kakak Laura Anna, Greta Irene dituding tak mengurus ayahnya yang sedang sakit.

Isu tak sedap ini pun mencuat setelah Greta Irene tak merawat Gabor Edelenyi.

Terlebih ketika pihak keluarga ditinggal oleh sang selebgram Laura Anna.

Melansir dari Tribun Kaltim, Sejak kepergian Laura Anna, sang ayah tak pernah lagi muncul dalam setiap video yang diunggah oleh keluarganya itu.

Bahkan, pada saat peringatan 1 tahun kepergian Laura Anna baru- baru ini, Papa Gabor, sapaan akrab Gabor Edelenyi tak nampak batang hidungnya.

Bahkan ada pula yang menyebut bahwa ayahnya itu tidak diizinkan masuk ke rumah untuk mengenang kepergian putrinya.

Dituduh demikian, kakak Laura Anna akhirnya angkat suara.

Dia mengatakan orang-orang yang menghujatnya tidak tahu cerita yang sebenarnya.

Pasalnya ada cerita yang disembunyikan Greta Irene dan keluarga mengenai tingkah laku Papa Gabor.

Bahkan dirinya juga mengklaim memiliki banyak saksi mata yang pernah menyaksikan kelakuan ayahnya ke keluarga.

"Padahal orang belum tahu aja ceritanya wkwk kalo tahu juga pasti pada heran.”

Baca Juga: Netizen Se-Indonesia Auto Ngelus Dada Minta Cepat Tobat, Janariyah Sebut Allah MenyanyangiGaga MuhammadHanya Alami Lecet Ketika Kecelakaan Bersama Laura Anna

“Tapi udah bisa nge-judge dan ambil keputusan masing-masing. Mantap," tulisnya diInstagram pribadinya, Senin (19/12/2022), mengutip Tribun-Medan.com dengan judul Dituding Terlantarkan Ayahnya, Kakak Laura Anna Klarifikasi Sebut Papa Gabor Sering Aniaya Keluarga

"Tar bilangnya makanya klarifikasi, gak segampang yang kalian pikirin kok. Mau klarifikasi juga pasti panjang dan mengulang trauma yang terjadi,” sambungnya.

"Untungnya banyak banget bukti dan saksi yang pernah liat langsung. Hati-hati sama ucapan yang kalian keluarkan, gak pernah tau siapa korban sebenernya," tegasnya.

Sementara itu, mengutip dari TribunStyle, Mama Amel muncul memberikan klarifikasi soal Greta Irene dituding menelantarkan Papa Gabor.

Ibunda mendiang Laura Anna, Mama Amel membantah tudingan Greta Irene menelantarkan Papa Gabor.

Mama Amel mengaku jika dirinya lah yang melarang Papa Gabor masuk ke rumah.

Ia membongkar tabiat Papa Gabor yang suka membuat rusuh dan melakukan kekerasan.

Mama Amel ibunda dari mendiang Laura Anna buka suara setelah ada tudingan Greta Irene menelantarkan Papa Gabor.

Sebelumnya diketahui bahwa Greta Irene, selaku kakak dari mendiang Laura Anna disebut melarang Papa Gabor masuk kerumah saat setahun peringatan kematian sang putri hingga dirinya dituding menelantarkan sang ayah.

Mama Amel akhirnya memberikan klarifikasi dan menyebut Papa Gabor kerap membuat kerusuhan, dilansir dari akun TikTok nadiakyrn, Senin (19/12/2022).

Dalam kesempatan itu Mama Amel mengungkapkan klarifikasi usai Greta Irene dituding menelantarkan dan melarang Papa Gabor datang ke setahun peringatan kematian Laura Anna.

Baca Juga: Dijulidi Seantero Negeri, Ibunda Gaga Muhammad Sebut Sempat Seret Ekonomi Tapi Harus Bayar Tagihan Rumah Sakit Laura Anna Sampai Singgung Hal ini

Tanpa diduga, Mama Amel mengaku bahwa dirinya lah yang sebenarnya melarang Papa Gabor untuk ikut dalam acara setahun peringatan kematian Laura Anna di kediaman mereka.

"Udah pisah ya? udah.Rame di FYP, iya makanya ini mau di klarifikasi ini biar ga simpang siur," ujar Mama Amel.

"Ga dikasih ketemu? bukan ga dikasih ketemu, tapi sebenernya yang ga boleh masuk itu emang mama. Karena gimana ya ceritanya, takut salah ngomong," sambungnya.

Sampai akhirnya Mama Amel mengaku bahwa dirinya terpaksa tak menginzinkan Papa Gabor untuk hadir dalam setahun peringatan kematian Laura Anna.

Bukan tanpa sebab, Mama Amel melarang Papa Gabor datang lantaran kerap membuat onar di setiap acara Laura.

Bahkan Papa Gabor kerap berlaku kasar kepada Mama Amel dan keluarganya.

"Kalo kalian sering ngikutin kan ada 7 harinya Laura, 40 harinya Laura, harusnya kan ada 100 hari, nah ini baru ada

Jadi emang kemarin mama larang karena di beberapa acara Laura bikin rusuh gitu, suka bikin rusuh, marah marah dia, nabok lah di 7 harinya Laura," kata Mama Amel.

Selain itu terungkap juga jika Mama Amel sampai harus meminta perlindungan polisi dari Papa Gabor dalam acara Laura sebelumnya.

Papa Gabor juga membuat teman teman dari Laura dan Irene merasa sakit hati, apalagi saat mengetahui perlakuannya kepada Mama Amel.

"Sampai pernah di 40 harinya Laura gue pake Polisi pake Bapinsa biar aman, biar dia ga rusuh.

Nah itu jadi mungkin Greta sama papanya jadi sakit hati, temen temen Laura dan temen temennya juga diperlakukan seperti itu," tutur Mama Amel.

Mama Amel juga meminta agar netizen tak sepenuhnya mengasihani Papa Gabor.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar, Kakak Mendiang Laura Anna Bongkar Tabiat Asli Sang Ayah yang Ternyata Doyan Lakukan KDRT: Bertahun-tahun...

Sebab apa yang dialami Mama Amel dan Greta Irene dari Papa Gabor sangat buruk.

Tik Tok

Mama Amel klarifikasi tudingan kakak Laura Anna telantarkan ayah

Namun Mama Amel mengatakan jika saat itu Laura sangat menyanyangi Papa Gabor karena takut kehilangan sang ayah yang kala itu sudah dalam kondisi kesehatan sangat buruk terlepas dari kelakuannya selama ini.

"Kasian sama Papa Gabor, oh jangan kasihan sama dia, kasihan sama kita, kita yang ngalamin. Laura sayang sama papanya, ya iya karena pas dia sakit itu kan hampir meninggal itu Papa Gabor kan, jadi ya Laura takut kehilangan gitu," katanya.

"Ada yang sadar, ada ya mabok, dipikir sedihin Laura tapi taunya sibuk sama lain

"Baik karena pas sakit, perhatiin aja, di rumah lama gada dia. Ga pernah ngurusin Laura, sampe aku kesel," lanjut Mama Amel.

Saat diminta untuk menceritakan permasalahan keluarganya dengan Papa Gabor, Mama Amel mengaku bahwa dirinya tak akan pernah selesai bercerita..

"Kalo cerita dari awal panjang, bisa 7 hari, 7 malam, 7 tikungan, 7 tanjankkan ga akan selesai kita bicara," ujar Mama Amel.

"Berabad abad," sambung Petra selaku adik bungsu mendiang Laura Anna.

Mama Amel juga mengungkapkan awal mula ia melarang Papa Gabor hadir kekediamannya saat peringatan setahun meninggalnya Laura Anna.

"Yang ngelarang masuk ya Mama, dia cuma mau ngasih bunga, dia itu lupa, cuma pas rame aja kebetulan lewat jadi beli.

Dia tinggal di rumah satunya, dia udah sehat dari sakitnya, cuma masih terpasang itu makanya dikira sakit.

Yang nulis dia ga dibolehin masuk itu Oliver, menantunya dia di Hungaria yang saat sakit juga ga ada, katanya orang kaya," ujarnya.

Selain itu Mama Amel mengungkapkan fakta tentang Papa Gabor yang tak menafkahi keluarganya.

"Dia ada usaha disini, itupun 20 tahun aku yang bantuin. Lama enggak (nafkahin), tunjangan dari Hungaria juga ada tapi ga ke kita," ujar Mama Amel.

Bahkan Mama Amel mengaku bahwa dirinya merupakan istri kelima dari Papa Gabor.

"Papa Gabor berapa kali nikah? oh saya ke lima saudara saudara. Saya doang yang paling lama dibodohin," katanya.

Baca Juga: Kakak Laura Anna Berjuang Keras Lanjutkan Perjuangan Sang Adik Peroleh Keadilan, Ibunda Gaga Muhammad Malah Sebut Jika Irene Simpan 'Rasa' pada Putranya: Enggak Tahu Apakah Dia Suka atau Enggak?

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Tribun kaltim, Tribunstyle.com

Baca Lainnya