Tak Lama Lagi, Infinix Note 12 2023 Multiverse Hadir di Indonesia 

Rabu, 30 November 2022 | 07:00

GridHype.ID - Tak akan lama lagi,Infinixakan membuka 'multiverse' baru dengan menghadirkan ponselNote 12 2023untuk pasar Indonesia yang membawa banyak fitur multitasking digital yang dipersembahkan untuk para pengguna.

Peluncuranperangkat anyar ini akan membawa temaUnlock Your Multiverseuntuk mendorong para digital multitasker agar lebih mengeksplorasi potensi dirinya lebih jauh dan terus berkembang menjadi yang terbaik.

"Kami selalu membawapositive movementdalam setiapcampaign.LewatUnlock Your Multiverse, kami ingin agar para XFans dapat membuka dimensi lain dirinya dalam satu waktu bersamaan atau mencoba hal-hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya," kataRegional Integrated Marketing Manager Southeast AsiaInfinix Sergio Ticoalu, dalam konferensi pers virtual, Jumat, 2 Desember 2022.

Infinix Note 12 2023 digadang-gadang memiliki performa tercepat dan juga mampu memberikan pengalaman multitasking yang sempurna.

Baca Juga: Aneka Tips Kesehatan, Cuma Modal Banyak Minum Air Putih Bisa Cegah Asam Urat Kambuh, Kok Bisa?

Ponsel ini akan membawa kemampuan khas dari seri Note yang handal di sisi multitasking sehingga sangat pas digunakan untuk para konsumen yang memiliki kebutuhan tinggi gaya hidup digital.

Pada bagian otak pemrosesan, telepon genggam pintar tersebut dibekali chipset MediaTek Helio G99 yang akan meningkatkan performa smartphone secara menyeluruh membuatnya sangat andal dalamgaming, multitasking atau kegiatan multimedia lainnya.

Infinix Note 12 2023 juga diperkuat oleh teknologi Extended RAM yang sangat bermanfaat untuk mempercepat proses transisi antar aplikasi.

Tak lupa, smartphone ini juga dipersenjatai dengan layar AMOLED yang sangat memanjakan mata pengguna.

Baca Juga: MERIAH! Ada 12 Kereta Kencana dan 28 Kuda Iringi Kirab Pernikahan Kaesang dan Erina di Solo, Tak Ganggu CFD!

Tag :

Editor : Nailul Iffah