Asmara Gisella Anastasia Berulang Kali Kandas hingga Berencana Tutup Hati, Ternyata Ini Alasan Ibunda Gempi Terima Rino Soedarjo

Minggu, 13 November 2022 | 14:15
Instagram

Rino Soedarjo pacar baru Gisel tampak semakin nakal di foto terkini. Ibunda Gempi disentil soal video masa lalu gegara lakukan ini.

Gridhype.id-Blak-blakan menjalin hubungan dengan Rino Soedarjo,Gisella Anastasiamengungkap alasannya kembali membuka hati.

Seolah tidak trauma dengan kandasnya hubungan sebelumnya, Gisella Anastasiatak segan membagikan momen mesra dirinya bersama Rino Soedarjo.

Sempat enggan menyebut pacaran, siapa sangkaGisella Anastasiajustru mendadakgo publicmelalui unggahannya pada hari ulang tahun Rino Soedarjo.

Sempat berencana menutup hati sementara waktu, siapa sangkaGisella Anastasiajustru mendapati Rino Soedarjo datang di hidupnya.

Melalui akun TikTok miliknya,Gisella Anastasiamemberikan pengakuan soal alasan dirinya menerima kehadiran Rino Soedarjo.

"Pokoknya ga mau buka hati dulu," tulis Gisel dalam pembukaan video.

"Eh di"morning" in sama cowok Scorpio juga," lanjut tulisan Gisel.

Bukan hanya itu,Gisella Anastasiajuga membongkar segala hal yang membuatnya semakin yakin dengan Rino Soedarjo.

"- Cinta Tuhan dan segereja

- Satu visi

- Gila exercise

- Suka baca

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Kini Gisel Akui Jalin Asmara dengan Rino Soedarjo

- Love languange physical touch dan words of affirmation MENTOK tanpa perlu brefing," tulis Gisel dalam video.

Dalam keterangan unggahan tersebut, mantan istri Gading Marten ini mengaku bahwa Rino merupakan jawaban atas doa-doa yang selama ini dipanjatkan.

"Tapi memang dari kemaren selalu dibawa dalam doa, kalo memang diijinkan,

pengen pasangan seperti yg semua ditulis di belakang itu sih…." tulisnya dilansir dariSerambinews.com.

Siapa sangka, seolah-olah doa tersebut justru dikabulkan begitu cepat oleh Tuhan melalui kehadiran Rino Soedarjo.

Tapi ga nyangka dijawabnya ga lama lama, sedetail dan sepersis itu :)

Ps: urusan bintang2an itu cuma binus lucu-lucuan aja sih mengingat beda lahirnya cm 10 hari jadi hampir hampir semua sifat basicnya sama," tulis @gisel_laa.

Kedekatan mereka berduamemang tampak begitu jelas dalam perayaan ulang tahun Rino beberapa waktu lalu.

Bahkan, diketahui pula bahwaGisella Anastasiayang merancang kejutan untuk sang kekasih.

Tidak hanya berdua, momen tersebut diramaikan oleh kehadiran kawan-kawan mereka yang kompak mengenakan pakaian bernuansa putih.

“Saya hanya ingin mendedikasikan posting ini untuk kalian semua yang membuatnya di sana dan kalian semua yang mendoakan saya dengan baik,”tulis Rino dilansir darikompas.com.

Lebih lanjut, Rino Soedarjo juga terang-terangan menyebut bahwa Gisel adalah sosok spesial bagi dirinya.

Baca Juga: Go Public! Gisella Anastasia Tak Lagi Malu Pamer Kemesraan dengan Rino Soedarjo, Beri Kejutan di Hari Spesial

“Dan terima kasih khususnya kepada orang yang istimewa yang membuat semua ini menjadi mungkin. Terima kasih telah menjadi dirimu apa adanya dan telah menjadi begitu istimewa dalam hidupku @gisel_la,”tambah Rino.

“Saya bersyukur kepada Tuhan setiap hari atas apa yang telah Dia lakukan… Dia sangat luar biasa dan akan selalu menjadi luar biasa,”tulis Rino lagi.

“Terima kasih keluarga saya dan keluarga Gisel yang telah hadir, keluarga Awem, keluarga A Team, keluarga 4 Sekawan, keluarga PO Runners, keluarga JPCC, dan semua yang menikmati dan merayakan momen spesial ini bersama saya.. Cheers and GBU all,”tutup Rino.

Baca Juga: Ogah Disebut Pacaran, Gisella Anastasia Nyatanya Pamer Hubungannya dengan Rino Soedarjo

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Kompas.com, Serambinews.com

Baca Lainnya