Saling Somasi Nathalie Holscher VS Mantan ART, Ibunda Adzam Minta Wati Menemuinya

Sabtu, 05 November 2022 | 07:30
(Instagram/nathalieholscher & Tribunnews.com)

Kolase foto Nathalie Holscher dan Tri Murwati

Gridhype.id-Nathalie Holscherbelakangan ini ramai dibicarakan soal perseteruannya dengan mantan ART yang menudingnya berselingkuh dari Sule.

Sempat melayangkan somasi, siapa sangka kiniNathalie Holscherjustru mendapat somasi balik dari mantan ART-nya yang dikenal dengan nama Wati itu.

Menganggapi somasi yang ditujukan kepada dirinya,Nathalie Holschermenegaskan bahwa dirinya ingin menyelesaikan masalah itu secara kekeluargaan.

Tanggapan tersebut disampaikan oleh ibunda Adzam melalui unggahan di akun instagramnya pada Kamis (3/11/2022).

“Tanggapan somasi terbuka dari pihak Wati. Saya mau selesaikan secara kekeluargaan terkait permintaan pihak Wati terkait somasi terbuka tersebut, tanpa ada pihak mana pun termasuk pengacara sekali pun," tulisnya dilansir darikompas.com.

Ingin bertemu secara langsung dengan Wati,Nathalie Holschermempersilakan mantan ART-nya itu untuk menentukan waktu dan menghubungi dirinya.

Pasalnya, ia mengaku tidak bisa menghubungi Wati lantaran nomornya di-block.

"Untuk waktu dan tempat saya persilakan saudari Wati dapat menghubungi saya langsung. Saya tidak bisa menghubungi nomor handphone Wati karena di-block, terima kasih," tulis Nathalie Holscher.

Sebelumnya, Wati yang tidak terima dengan perbuatanNathalie Holschersempat menyampaikan somasi melalui kuasa hukumnya, Krisna Murti.

Bersama dengan rekan Wati, Supri dan Gabriela, Krisna Murti melayangkan somasi tersebut pada Selasa (1/11/2022).

Bukan tanpa alasan, somasi tersebut dikaitkan dengan perilakuNathalie Holscheryang menyebarkan Kartu Tanda Pendudukan (KTP) milik Wati.

“Kami ingin menyampaikan somasi terbuka yang dilakukan Nathalie Holscher secara jelas. Ini ada imbauan yang konotasi negatif terhadap klien kami,” kata Supri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa.

Baca Juga: Nathalie Holscher Lengket Lagi dengan Mantan Kekasih Usai Cerai dari Sule, Berikut 7 Foto Lawas Mereka Saat Masih Pacaran

Wati nyatanya sempat merasa dirugikan lantaran ia sulit mendapat pekerjaan imbas ungkapanNathalie Holschertentang dirinya.

Padahal, diketahui bahwa Wati merupakan tulang punggung keluarganya.

Hal itu disampaikan oleh Krisna Murti kala menjelaskan kondisi kliennya itu.

"Tindakan Nathalie Holscher sangat merugikan klien kami. Karena sampai saat ini klien kami tidak dapat bekerja di mana pun," jelas Gabriela.

"Hal tersebut sangat merugikan karena klien kami satu-satunya tulang punggung keluarganya," tambahnya.

Siapa sangka, isu perselingkuhan yang diungkap oleh Wati kini justru berbuntut panjang bagi keduanya.

Merasa dirugikan dengan tudingan miring tentangnya,Nathalie Holschersempat menuntut bukti perselingkuhan yang selama ini digembor-gemborkan oleh Wati.

Ia juga menyampaikan somasipada Eabu (19/10/2022).

"SayaNathalie Holscher, bersama ini menyampaikan somasiterbuka kepadaTri Murwatiyang merupakan mantan asisten rumah tangga." tulisnya dilansir dari serambinews.com.

"Atau orang yang pernah bekerja dengan saya, atas pernyataannya dalam video yang beredar."

"Yang membuat asumsi tidak berdasar dan dapat menimbulkan fitnah," tulisNathalie Holscher.

Mantan istri Sule ini merasa kecewa sekaligus dirugikan lantaran kesaksian Wati yang menyebutnya berselingkuh.

"Saya sangat menyayangkan dan merasa dirugikan dengan pernyataan saudara yang dapat merusak reputasi dan mencemarkan nama baik," tulisnya.

Baca Juga: Sule Bikin Geger Usai Posting Foto Pernikahannya dengan Memes, Mantan Suami Nathalie:Siapa yang Gak Mau

"Berdasarkan hal tersebut, saya meminta agarTri Murwatidalam tempo waktu 3X24 jam untuk dapat mengklarifikasi terhadap pernyataan tersebut."

"Dan melakukan permohonan maaf secara terbuka," tulis Nathalie.

Baca Juga: Lagi Kasmaran, Nathalie Holscher Justru Disomasi Balik Mantan ART, Aibnya Bakal Dibongkar?

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Kompas.com, Serambinews.com

Baca Lainnya