Bak Ikut Campur Perselingkuhan RD, Borok Luna Maya Langsung Dibongkar Denise Chariesta: Dia Telfonin Temen Artisnya..

Kamis, 03 November 2022 | 09:00
Kolase Instagram @lunamaya | Instagram @denisechariesta91

Denise Chariesta beri pesan menohok untuk Luna Maya.

GridHype.ID -Selebgram Denise Chariesta lagi-lagi menjadi perbincangan publik dan media.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Denise Chariesta sempat mengakujadi selingkuhan suami artis yang diduga adalah suami dari Ayu Dewi.

Bahkan hubungan gelap itu diakui Denise Chariesta berjalan selama 4 tahun.

Akibat pengakuannya itu, Denise Chariesta mendadak marah dengan Luna Maya.

Waduh kenapa ya?

Melansir dari Grid.ID, rupanya hal itu dipicu gegara Luna Maya dianggapnya ikut campur dan terkesan menutupi kasus perselingkuhan RD.

RD sendiri adalah sosok pria yang disebut Denise Chariesta telah berselingkuh dengannya, hingga membuatnya jadi pelakor selama 4 tahun.

Bahkan sosok RD tersebut dikaitkan dengan Regi Datau yakni suami dari presenter Ayu Dewi.

Melalui kanal YouTube, Denise juga menjelaskan bagaimana sosok Luna ini menghubungi rekan artis untuk tak mengundang dirinya lagi.

Hal ini senada dengan bukti obrolan yang diunggah Denise pada akun Instagram @denisechariesta91 pada 25 Oktober 2022 lalu.

"Jadi si artis ini, sebut aja Luna lah ya, dia telfonin temen-temen artisnya termasuk Uya, Densu, terus yang lain-lain.

Baca Juga: Luna Maya Disebut Sengaja Hasut Agar Tak Bikin Konten Bareng Denise Chariesta, Sang Selebgram Ancam Bongkar Aib Mantan Ariel NOAH Singgung Kriminal

Ditelfonin semua temen-temen gue sama si Luna, terus suruh jangan podcast-in gue padahal kan nggak ada hubungannya sama dia, ada nggak hubungannya sama dia?" ujar Denise saat rilis video klip single terbaru berjudul Da Tau yang tayang di YouTube Denise Chariesta.

"Kakak jangan kepo deh, jangan-jangan kakak dulu diputusin gara-gara kepo kak.

Dan artis-artisnya juga nggak objektif, si Uya Kuya berubah ketika si RD dateng ke apartemen dia, kan jadi berita nggak berimbang.

Giliran pelakor lain aja berita naik, elu orang nggak mikirin. Sekarang malah ditutup-tutupin, malu kali predator dilindungi," lanjut Denise.

Wanita yang mengaku berselingkuh dengan RD selama 4 tahun itu pun meminta agar Luna Maya berbicara langsung kepadanya jika memang ada yang ingin disampaikan.

"Daripada Kak Luna jadi kayak telemarketing, telepon sana sini, Kak Luna kan artis senior, malu dong kak. Mending telepon Denise langsung," kata Denise Chariesta.

Instagram @denisechariesta91
Instagram @denisechariesta91

Denise Chariesta unggah bukti Luna Maya yang ikut campur dan terkesan menutupi kasus perselingkuhan RD

Denise mengaku akan bersikap sopan jika Luna menghubungi dirinya lebih dulu.

Bahkan Denise menjelaskan jika langkah Luna menghubungi para artis untuk tidak membuat konten tentang dirinya adalah sikap yang tidak terpuji.

Pasalnya, Denise berencana akan mendatangi sang istri ketika sudah melakukan podcast pada 2 tempat.

Baca Juga: Luna Maya Diduga Lakukan Hal Ini untuk Lindungi Ayu Dewi dan Regi Datau, Denise Chariesta Murka: Jangan Ikut Campur

Rencana tersebut akhirnya belum terealisasikan.

"Setelah podcast sama dua orang ini gue mau cut loss, terus gue mau minta maaf sama bininya, tapi mereka di belakang layar caranya begitu, menurut gue itu tidak terpuji," terang Denise.

Diketahui, Luna Maya merupakan sahabat dekat Ayu Dewi.

Mungkinkah ini dilakukan Luna Maya untuk menghentikan Denise Chariesta makin membuka perselingkuhan yang kerap menyeret keluarga Ayu Dewi dan Regi Datau?

Hingga kini, Luna Maya belum memberikan tanggapan apapun tentang unggahan Denise Chariesta.

Denise Chariesta Akui 4 Tahun Selingkuh dengan Suami Artis

Sebelumnya mengutip dari Kompas.com, Denise Chariesta sempat buat heboh media sosial dengan pengakuannya menjalin hubungan asmara dengan pria berinisial R, suami seorang artis selama empat tahun.

Hubungan itu diakui Denise telah terjadi jauh sebelum dirinya terkenal seperti sekarang.

Perkenalan pertamanya terjadi di tahun 2018 saat Asian Games.

"Gue kenal empat tahun lalu, 2018, gue inget banget saat itu adalah Asian Games," kata Denise dikutip dari YouTube dr. Richard Lee, MARS.

"Ketemunya sebelum proyek itu jalan, pas lagi masih meeting-meeting," sambungnya.

Baca Juga: Benar Jadi Selingkuhan Suami Ayu Dewi? Denise Chariesta Bakal Rilis Lagu 'Da Tau', Ngaku Siap Dikomen Buruk

Denise sebagai vendor bunga, awalnya tidak tahu bahwa pria yang berusaha mendekatinya adalah suami dari artis yang saat itu kerap muncul sebagai host di televisi.

"Dia minta kenalan, jujur hari itu gue kagak tahu siapa, gue enggak pernah nonton tv," ujar Denise.

"Gue inget restoran di Thamrin, restoran Jepang, makan di situ," lanjutnya.

Tiga hari setelah mengenal sosok pengusaha yang disebut berinisial R ini, Denise akhirnya tahu bahwa pria yang mendekatinya itu adalah suami orang.

Itu juga diketahui Denise dari asistennya.

"Ada asisten gue, baru kasih tahu gue 'itu kan lakinya si Ini,' gue tanya siapa, terus dia sebut nama bininya, gue enggak tahu. Habis itu ditunjukin di IG, bininya itu host tv, setiap hari ada di tv, pagi. YouTuber juga," kata Denise.

"Ada anaknya tiga, satu cewek, paling gede, yang dua cowok, (ada) masih bayi," tutur Denise.

Meskipun awalnya sempat menolak bahkan menampar pria itu, hati Denise lama-lama luluh karena usaha pria itu saat mendekatinya.

Selain itu, Denise juga merasa pria tersebut tak hanya mengajarinya berbisnis tapi juga bisa membuatnya merasa nyaman.

"Gue itu susah deket sama cowok, gue enggak bisa ngerayu, gue to the point. (Tapi) namanya cewek, kalau dibaik-baikin, disayang-sayang, diajak ngobrol, diusahain, gue enggak munafik, lama-lama suka lah," kata Denise.

Tak diketahui siapa sosok pengusaha berinisial R yang dimaksud oleh Denise.

Tapi Denise mengungkap bahwa pengakuannya ini dilakukan karena dia sadar betapa tidak menyenangkannya hidup sebagai pelakor atau perebut laki orang dan berharap agar tidak ada lagi wanita lain bernasib sepertinya.

"Gue emang suka, emang mau sama dia, cuma kalau misalkan gue paksain terus nanti dianya sampai pisah, gue enggak mau," ucap Denise.

"Jadi pelakor enggak enak itu kalau pakai hati. Kecuali cuma mau duitnya doang. Kalau gue pakai hati, emang sayang," sambungnya.

Baca Juga: Kemarin Koar-koar Bongkar Aibnya Jadi Selingkuhan Suami Orang Selama 4 Tahun, Denise Chariesta Ketar Ketir Takut Video Perselingkuhan Tersebar

(*)

Editor : Helna Estalansa

Sumber : Kompas.com, Grid.ID

Baca Lainnya