Aneka Tips Kesehatan, Sebelum Berhubungan Intim, Para Suami Coba Minum Ramuan Obat Kuat dari Bawang Putih ini, Istri Bisa Minta Berkali-kali

Rabu, 02 November 2022 | 13:15
kompas

Cuma menaruh bawang putih di bawah bantal bisa datangkan khasiat menakjubkan

GridHype.ID - Angin segar bagi sepasang suami istri.

Siapa sangka bumbu dapur ini punya khasiat membuat pria kuat ketika berhubungan badan.

Kita biasa mengenal Bawang putih memang dikenal memiliki banyak khasiat untuk kesehatan.

Namun, secara khusus, bawang putih disebut memiliki manfaat spesifik untuk pria.

Rumor menyebut bahwa bawang putih dapat meningkatkan kesuburan pria.

Melansir dari Tribun Jakarta, banyak juga yang percaya bahwa makan bawang putih sebelum melakukan hubungan intim dapat membantu ereksi lebih tahan lama.

Bawang putih sudah sejak lama dikenal sebagai bahan alami yang dapat mengencerkan darah.

Dengan sifat antikoagulan ini, mengonsumsi bawang putih dipercaya baik untuk membantu melancarkan peredaran darah ke penis sehingga menstimulasi ereksi yang lebih mudah pada pria.

Ini tentu saja menjadi kabar baik, utamanya bagi pria yang mengalami impotensi.

Cara mengobati impotensi dengan bawang putih adalah dengan mengonsumsinya beberapa jam sebelum melakukan hubungan intim.

Namun, perlu diperhatikan juga makan bawang putih akan membuat napas menjadi tidak sedap yang mungkin akan menjadi penurun gairah seksual pada pasangan.

Baca Juga: Bisa Hemat Uang Belanjaan Mending Panen Sendiri dari Pekarangan Rumah, Lakukanlah 3 Tips Mudah Menanam Bawang Putih ini

Begini cara mudah untuk membuat ramuan obatnya.

Cara Membuat Ramuan Obat Kuat

Mengutip dari Sajian Sedap, tak banyak orang tidak tahu kalau bawang putih bisa menjadi alternatif obat kuat.

Bawang putih, yang digunakan sebagai bahan utama dalam berbagai masakan di seluruh dunia, dapat menjadi obat alami yang efektif untuk disfungsi ereksi dan ejakulasi dini.

Disfungsi ereksi (DE), juga dikenal sebagai impotensi, adalah masalah kesehatan seksual pria yang sangat umum dan dapat terjadi pada semua usia pria.

Kondisi ini terjadi ketika seorang pria sulit mendapatkan atau mempertahankan ereksi yang cukup kuat untuk melakukan hubungan seksual.

Untuk mengatasinya, ada beberapa jenis obat yang dijual di apotik yang digunakan untuk mengatasi impotensi secara sesaat.

Faktanya, ada banyak pengobatan rumahan yang dapat membantu mengobati impotensi, dan bawang putih dianggap sebagai obat alami untuk disfungsi ereksi.

Dilansir dari timesonnews, penelitian telah menunjukkan bahwa bawang putih dapat bermanfaat untuk pengobatan impotensi, disfungsi ereksi dengan bekerja pada tubuh dengan cara yang berbeda.

Sebuah studi menunjukkan bahwa bawang putih mengandung polisulfida yang meningkatkan produksi H2S yang menyebabkan pembuluh darah rileks dan menurunkan tekanan darah, sehingga meningkatkan kesehatan jantung.

Studi lain menunjukkan bahwa kemampuan bawang putih untuk mengendurkan pembuluh darah meningkatkan sirkulasi, yang secara tidak langsung mengontrol impotensi.

Selain itu, allicin, senyawa bioaktif utama dalam bawang putih, telah terbukti meningkatkan aliran darah.

Baca Juga: Badan Sehat Bugar Tanpa Bolak Balik ke Rumah Sakit, Modalnya Hanya Makan Bawang Putih yang Dibakar 3 Menit ini

Efek menguntungkan dari bawang putih seperti kemampuannya untuk menurunkan kolesterol tinggi dan berkontribusi pada pengobatan hipertensi sudah dikenal luas.

Baik tekanan darah tinggi dan kolesterol merupakan faktor risiko aterosklerosis, penumpukan lemak dan zat lain di dinding arteri, yang menyebabkan penyumbatan aliran darah.

Karena aterosklerosis berkontribusi terhadap penurunan aliran darah, itu merupakan faktor penyebab impotensi.

Hal ini menunjukkan bahwa bawang putih dapat membantu mengobati DE, meskipun penelitian lebih lanjut diperlukan untuk membangun hubungan langsung antara allicin dan pengobatan impotensi.

Cara menggunakan bawang putih untuk disfungsi ereksi

Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal, Anda cukup mengunyah 3-4 siung bawang putih mentah setiap hari.

Pilihan lain untuk menggunakan bawang putih untuk DE adalah dengan mengkonsumsinya dengan susu atau madu.

Hancurkan 1-2 siung bawang putih dan campurkan dengan 1 sendok teh madu mentah. Konsumsilah saat perut kosong.

Ulangi setiap hari selama tiga sampai empat bulan.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu Sekarang, Buang Jauh-jauh Jompo Dadakan, Ramuan Susu dan Bawang Putih Punya Khasiat Luar Biasa Atasi Nyeri Pinggang

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Sajian Sedap, Tribun Jakarta

Baca Lainnya