Kumpulan Doa Harian, Bacalah Doa ini Agar Aura Wajah Terpancar Berkilau dan Bercahaya

Kamis, 27 Oktober 2022 | 18:45

Ilustrasi hijabers

GridHype.ID - Bacalah doa harian ini agar wajah nampak berkilau dan bercahaya.

Mempunyai wajah yang sehat dan berkilau tentu jadi dambaan banyak orang.

Namun, tidak hanya terkait penampilan wajah saja.

Memiliki aura yang bercahaya dan berkilau juga tentu jadi dambaan.

Bacalah doa ini agar aura wajah terpancar berkilau dan bercahaya.

Doa agar aura wajah terpancar dan bercahaya.

Doa agar aura wajah terpancar dan bercahaya ini diambil dari beberapa surat dalam Al-Quran.

Jika kamu shalat fardhu atau sesudah dzikir, sebaiknya membacadoa.Doa agar aura wajah terpancar dan bercahaya bila anda ingin aura kecantikannya keluar.

Berikutdoaagar aura wajah terpancar dan bercahaya:

Surat Al Waqi'ah ayat 35 - 38

إِنَّآ أَنشَأۡنَٰهُنَّ إِنشَآءٗ فَجَعَلۡنَٰهُنَّ أَبۡكَارًا عُرُبًا أَتۡرَابٗا لِّأَصۡحَٰبِ ٱلۡيَمِينِ

Artinya : “Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan. penuh cinta lagi sebaya umurnya, (Kami ciptakan mereka) untuk golongan kanan”

Baca Juga: Kumpulan Doa Harian, Bacalah Doa ini Ketika Alami Sakit Perut Meminta Allah SWT Agar Disembuhkan

Surat Thaha Ayat 39

Merupakan bentuk dari permohonan supaya Allah SWT agar menjaga tingkah laku dan juga kebaikan yang ada dalam diri kita, termasuk kecantikan dari pengawasannya. Karena kecantikan yang sudah kita miliki tidak akan menimbulkan malapetaka.

أَنِ ٱقۡذِفِيهِ فِي ٱلتَّابُوتِ فَٱقۡذِفِيهِ فِي ٱلۡيَمِّ فَلۡيُلۡقِهِ ٱلۡيَمُّ بِٱلسَّاحِلِ يَأۡخُذۡهُ عَدُوّٞ لِّي وَعَدُوّٞ لَّهُۥۚ وَأَلۡقَيۡتُ عَلَيۡكَ مَحَبَّةٗ مِّنِّي وَلِتُصۡنَعَ عَلَىٰ عَيۡنِيٓ

Artinya : Yaitu: “Letakkanlah ia (Musa) didalam peti, kemudian lemparkanlah ia ke sungai (Nil), maka pasti sungai itu membawanya ke tepi, supaya diambil oleh (Fir’aun) musuh-Ku dan musuhnya. Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku; dan supaya kamu diasuh di bawah pengawasan-Ku.

Surat Yusuf Ayat 4

Dipercaya mempunyai karomah agar tampilan wajah anda bersinar dan permohonan supaya cahaya wajah Nabi Yusuf AS yang memiliki paras rupawan bisa tertular dengan membacakandoaini.

إِذۡ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَٰٓأَبَتِ إِنِّي رَأَيۡتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوۡكَبٗا وَٱلشَّمۡسَ وَٱلۡقَمَرَ رَأَيۡتُهُمۡ لِي سَٰجِدِينَ

Artinya : (Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku”.

Surat Yusuf Ayat 31

Baca dan amalkan surat tersebut secara istiqomah sesudah selesai shalat hajat dan juga shalat subuh sebanyak seratus kali dalam tujuh hari berturut turut. Sesudah tujuh hari, amalkandoaini sesudah selesai shalat wajib tujuh kali, ketika selesai membacakan surat tersebut lalu usapkan tangan anda ke wajah.

Baca Juga: Kumpulan Doa Harian, Amalkanlah Bacaan Doa ini Ketika Hendak Memulai Hari, Buka Pintu Rezeki

فَلَمَّا سَمِعَتۡ بِمَكۡرِهِنَّ أَرۡسَلَتۡ إِلَيۡهِنَّ وَأَعۡتَدَتۡ لَهُنَّ مُتَّكَ‍ٔٗا وَءَاتَتۡ كُلَّ وَٰحِدَةٖ مِّنۡهُنَّ سِكِّينٗا وَقَالَتِ ٱخۡرُجۡ عَلَيۡهِنَّۖ فَلَمَّا رَأَيۡنَهُۥٓ أَكۡبَرۡنَهُۥ وَقَطَّعۡنَ أَيۡدِيَهُنَّ وَقُلۡنَ حَٰشَ لِلَّهِ مَا هَٰذَا بَشَرًا إِنۡ هَٰذَآ إِلَّا مَلَكٞ كَرِيمٞ

Artinya : Maka tatkala wanita itu (Zulaikha) mendengar cercaan mereka, diundangnyalah wanita-wanita itu dan disediakannya bagi mereka tempat duduk, dan diberikannya kepada masing-masing mereka sebuah pisau (untuk memotong jamuan), kemudian dia berkata (kepada Yusuf): “Keluarlah (nampakkanlah dirimu) kepada mereka”. Maka tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum kepada (keelokan rupa)nya, dan mereka melukai (jari) tangannya dan berkata: “Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Sesungguhnya ini tidak lain hanyalah malaikat yang mulia”

Demikian beberapa doaagar terlihat cantik setiap hari, yang bisa anda lakukan dan istiqomahkan, agar wajah Anda terlihat cantik serta bercahaya dan memancarkan aura positif.

Selain itu, agar mendapatkan wajah cantik dan hati yang bersih, jangan lupa selalu mengamalkandoabercermin agar cantik. Insya Allah, Allah SWT akan membantu kita mendapatkan kecantikan luar dan dalam.

Artikel ini telah tayang diTribunJateng.comdengan judul Doa Agar Wajah Terlihat Bersinar dan Meneduhkan

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Tribun Jateng

Baca Lainnya