Clara Shinta Dituding Jadi Simpanan Pejabat, Sang Selebgram: Saya Berhak Membela Diri

Selasa, 25 Oktober 2022 | 21:42
Tribun Sumsel

Sosok Clara Shinta, seleb TikTok yang diisukan jadi gundik pejabat negara

GridHype.ID - Nama selebgram Clara Shinta tengah menjadi perbincangan.

Ya, Clara Shinta menuai sorotan usai salah satu akun di Twitter menguak sisi lain yang ia miliki.

Melansir dari akun Twitter @Askrlfess, Senin (24/10/2022) sebuah akun mengenal Clara Shinta diduga telah membongkar aib selebgram yang tak banyak diketahui orang lain.

Dalam cuitan yang beredar, Clara Shinta disebut-sebut sebagai simpanan salah satu pemegang jabatan penting di Indonesia yang berinisial DA.

Hubungan Clara Shinta dan pejabat tersebut dikabarkan sudah terjalin cukup lama.

Bahkan untuk menjaga hubungan mereka agar tetap terjalin dengan baik, DA sampai rela memiliki ponsel khusus demi berkomunikasi dengan Clara Shinta.

“Hubungan dia dan atasan gue DA sudah lumayan lama. bahkan atasan gue, punya hp lain buat chat sama si CS.” katanya.

"Mereka beberapa kali check in ke hotel buat having seks. CS ini nggak mikirin istri dan anak dari atasan gue ya?" lanjutnya.

Lebih lanjut, ia pun menyebut Clara Shinta menyandang status sebagai janda satu anak.

Baca Juga: Selamat! Chelsea Islan Resmi Dilamar Rob Clinton Kardinal, Calon Suami Ternyata Bukan Sosok Sembarangan

"Padahal, gue sudah check kalau si CS ini berstatus janda dan mempunyai anak. garis bawahi ya, mempunyai anak yang bernama Kiano.”

Clara disebut mau menjadi selingkuhan DA, lantaran DA memiliki posisi yang lumayan penting di Indonesia, sehingga ia bisa menggunakan kesempatan itu untuk memperluas koneksi usahanya.

Hal ini juga lantaran menurut sosok yang mengaku sebagai karyawan dari pria yang diduga sebagai kekasih terlarang Clara Shinta tersebut bahwa selebgram itu belum membayar pajak asetnya.

Bahkan untuk meloloskan beberapa produk dagangannya yang belum terdaftar di BPOM, Clara Shinta dituding telah melakukan suap.

“Agak sedikit out of topic, karena gue usut CS lebih dalam, ternyata ada beberapa fakta lain: CS juga belum membayar pajak semua aset yang dia punya."

"Produk yang dia jual, ternyata belum BPOM jika di check secara ingredients. dia sogok orang buat ngelolosin itu semua,” lanjut tulisan tersebut.

Karena itu, ia pun memberikan pesan pada Clara, agar selebgram tersebut berhenti mencari validasi kekayaan, karena semua itu bukan miliknya.

Baca Juga: Fadel Islami Akui Terlibat Adu Mulut dengan Muzdalifah karena Masalah Ego, Perceraian Mendadak Ikut Disinggung

“Buat mba CS, tolong stop cari validasi kekayaan. semua itu bukan punya anda. sakit juga."

Sontak saja tudingan itu membuat netizen heboh. Pasalnya Clara Shinta selama ini dikenal sebagai salah satu selebgram yang tak pernah diterpa isu miring.

Selain itu, Clara Shinta juga dikenal sebagai salah satu wanita muda yang sukses karena telah berhasil menjadi CEO untuk beberapa perusahaan.

Diantaranya seperti PT. Generasi Biru Nusantara dan PT. Askara Syandana Mulia.

Dikenal sukses di usia yang masih muda, tentu saja banyak netizen yang kagum dengan Clara Shinta.

Tetapi sejak kabar tersebut beredar luas, netizen pun mulai mempertanyakan kesuksesan Clara Shinta yang dituding terlalu cepat.

Kini pemilik nama lengkap Elizabeth Clara Shinta Aritonang itu pun angkat suara terkait tudingan miring yang menimpa dirinya.

Dilansir dari Instastory @clarashintareal, Selasa (25/10/2022) perempuan yang lahir di Medan, Sumatera Utara tersebut membantah seluruh tudingan tersebut.

"Pagi-pagi DM ramai, berusaha membunuh karakter dan nama baik yang sudah saya bangun sekian lama," tulis Clara Shinta dalam Instagram pribadinya.

"Berita yang beredar tidak sesuai fakta dan keadaan yang terjadi. Sumber berita juga tak diketahui jelas adanya," lanjut Clara Shinta.

Baca Juga: Tagar BoikotLeslar Ramai Di Media Sosial, Video Lesti Kejora yang Diminta Turun Panggung Sambil Tertunduk Viral

Tak terima dituding penghasilannya didapat karena hasil menjadi selingkuhan salah satu pejabat tinggi di Indonesia, Clara Shinta pun menegaskan dirinya siap membeberkan sumber penghasilannya selama ini.

"Hingga sampai pada timing yang tepat, sebagai warga negara saya berhak membela diri saya. Bukan hanya dengan omongan pembelaan diri saja," tegas Clara Shinta.

"Tapi dengan bukti akurat sedarimana sumber pendapatan yang saya dapatkan selama ini," tegasnya lagi.

Clara Shinta pun akan memastikan bahwa dirinya bisa membuktikan ia tak pernah menjadi simpanan dan tak mengenal sosok pria DA yang disebut sebagai kekasih terlarangnya.

"Hingga rumor kedekatan saya dengan seseorang yang bahkan saya tidak memiliki hubungan apapun," jelas Clara Shinta.

Clara menegaskan, ia akan memilih waktu yang tepat untuk menjelaskan semuanya ditambah dengan berbagai bukti.

Dipastikannya pula bahwa rumor kedekatan dengan seseorang yang disebutkan adalah tidak benar.

Baca Juga: Namanya Terseret Skandal Perselingkuhan Denise Chariesta dengan Pria Diduga Regi Datau, Uya Kuya Singgung Soal Pertemanan

“Saya akan bertanggung jawab untuk memulihkan nama baik yang sudah dirusak oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab. Begitu juga saya akan meminta pertanggung jawaban terkait dengan penyebaran berita tersebut,” imbuhnya.

Clara Shinta menegaskan bahwa informasi yang disebar di akun Twitter tersebut adalah hoaks.

Pasalnya, tidak ada bukti yang ditampilkan dan hanya tulisan dengan beberapa poin tuduhan.

Baca Juga: Dianiaya Teman Dekat, Aida Saskia Ngaku Trauma Sampai Harus Minum Obat Penenang: Sangat Ketakutan

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Tribun Medan, Twitter

Baca Lainnya