Tak Pernah Terungkap Sebelumnya, Nikita Mirzani Ngaku Dirinya Idap Gangguan Mental, Tanda Inilah yang Ternyata Dirasakan Nyai

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 17:45
(Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani.

GridHype.ID - Selain dikenal sebagai sosok yang kontroversial, beragam pernyataan kontroversial kerap diutarakan oleh Nikita Mirzani.

Gayanya yang ceplas-ceplos juga kerap menimbulkan kesalahpahaman dan berujung pada pertikaian.

Nama-nama dari Nindy Ayunda hingga Najwa Shihab pernah disinggung oleh Nikitta Mirzani.

Memang, Nikita Mirzani sendiri mengaku jika dirinya sudah tak suka dengan seseorang maka ia tak akan segan-segan mengkritik pedas orang tersebut.

Namun di sisi lain, tak sedikit juga orang yang mengidolakan sosok janda 3 anak ini karena sukses menjadi single parent.

Sudah banyak perjalanan Nikita Mirzani di panggung hiburan, namun tak banyak yang tau jika ternyata sosok yang akrab di sapa Nyai ini mengidap kelainan mental.

Ya, Nikita Mirzani mengaku mengidap mengidap gangguan mental Obsessive Compulsive Disorder (OCD).

Sebagaimana diketahui, gangguan OCD membuat pengidapnya mempunyai pemikiran dan dorongan yang tidak bisa dikontrol yang sifatnya berulang (obsesi) serta munculnya perilaku (paksaan) kompulsif.

Hal itu terungkap, ketika Nikita Mirzani sedang berbincang mengenai OCD yang dialami oleh Chef Vindy Lee di kanal YouTubenya.

Baca Juga: Karier Rizky Billar Diterawang Gelap, Kakak Sang Aktor Bahkan Sesumbar Cuan Pihak TV Berasal dari Pasangan Leslar

Mulanya, Vindy Lee bercerita kepada Nikita bahwa dirinya sangat menjaga kebersihan tubunya,hingga bisa mandi setiap 3 jam sekali.

Nikita Mirzani kemudian menceritakan apa yang dia alami.

"Berarti nggak bisa melihat sedikit berantakan atau di rumah ada yang berubah bentuk. Kayak aku, aku kan OCD juga," jawab Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku tak bisa melihat sesuatu yang berantakan.

Bahkan jika pajangan dinding sedikit bergeser, dia dengan mudah mengetahuinya.

"Aku ini kalau ada yang berantakan atau pajangan ada yang beda itu pasti aku tahu. Ya betul aku OCD juga," kata Nikita Mirzani.

Sementara itu, Vindy Lee mengaku harus mencuci tangan selama 30 detik, dan harus menyemprotkan hand sanitizer ke seluruh tubuh orang yang masuk ke rumahnya.

Baca Juga: Nekat Buka Suara Meski Tak Ada Bukti, Mantan ART Nathalie Holscher Bongkar Kelakuan Majikannya Sebelum Dipecat

Mendengar pengakuan Vindy Lee, Nikita Mirzani terkejut. Menurut dia, OCD yang dialami sang chef bisa masuk dalam rekor MURI.

“Karena aku juga kan cuci tangan harus 30 detik,” kata Vindy Lee.

Vindy Lee mengaku menjadi sedikit sulit untuk mencari pasangan hidup yang bisa mengerti dengan OCD yang ia alami.

Sedangkan Nikita Mirzani tak terlalu memikirkan hal itu, baginya jika seseorang sudah mendekatinya, maka juga harus menerima kekurangannya.

Baca Juga: Kabar Tak Sedap, Via Vallen Bagikan Kondisi Janinnya: Kamu Masih Enggak Berdetak...

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Tribun Medan, Youtube

Baca Lainnya