Fakta Menarik Perfect Strangers, Film Adaptasi Italia yang Bertabur Bintang Papan Atas Tanah Air

Jumat, 21 Oktober 2022 | 16:45
Instagram/falconpictures_

5 fakta menarik film Perfect Strangers versi Indonesia.

GridHype.ID - Film adaptasi dari Italia, 'Perfect Strangers' tengah ramai diperbincangkan oleh publik Indonesia.

Film 'Perfect Strangers' yang disutradarai Rako Prijanto itu, dibintangi oleh deretan bintang film papan atas Tanah Air.

Vino G. Bastian, Adipati Dolken, hingga jessica Mila untuk kemampuan akting dalam film Perfect Strangers.

Nah bagi yang tertarik untuk menonton film bergenre komedi ini, ada baiknya menyimak berbagai fakta menarik seputar film 'Perfect Strangers' ini.

1. Remake dari negara Italia

Seperti yang telah disebutkan, film Perfect Strangers ini adalah adaptasi dari film Italia yang berjudul sama.

Versi original dari film terebut tayang pada 11 Februari 2016 dengan judul 'Perfetti Sconosciuti'.

Secara garis besar, film ini berkisah tentang tujuh sahabat yang melakukan permainan di atas meja makan yang berujung dengan terbukanya berbagai rahasia yang selama ini ditutupi.

2. 23 Negara telah mengadaptasi film ini

Tak hanya Indonesia, film 'Perfect Starngers sendiri telah diadaptasi oleh 23 negara.

Dari banyaknya versi remake, setiap negara memasukkan unsur budayanya masing-masing agar dapat menjadi pembeda, tak terkecuali Indonesia.

Berkat pencapaiannya, film 'Perfect Strangers' berhasil masuk ke dalam Guinness World Records sebagai film yang paling banyak versi remake-nya.

Baca Juga: Suaminya Dikabarkan Selingkuh, Diam-diam Ayu Dewi Hampir Bercerai Sempat Panggil Pengacara untuk Urus Perceraiannya dengan Regi Datau

3. Permasalahan suami-istri

Perfect Strangers

Serupa dengan versi aslinya, film 'Perfect Strangers' versi Indonesia juga akan menceritakan seputar permasalahan suami-istri.

Sebagai penulis skenario, Alim Sudio menampilkan permasalahan suami-istri yang relate dengan budaya Indonesia.

Sudah menjadi hal lumrah ketika kehidupan seseorang pada zaman sekarang ini sebagian besar ada dalam ponselnya masing-masing.

4. Ungkap tujuh rahasia dalam satu malam

Film ini bercerita tentang tujuh orang teman yang hadir dalam acara makan malam sebelum salah satu dari mereka memutuskan untuk melakukan permainan.

Aturan dari permainan tersebut yaitu membuka telepon seluler masing-masing di atas meja dan tidak ada rahasia yang harus ditutup-tutupi kepada anggota lainnya.

Permainan yang awalnya tampak biasa-biasa saja menjelma menjadi permainan misteri yang kemudian menjadi malapetaka bagi para pemainnya.

5. Tampilkan karakter yang beragam

Film ini sejatinya menampilkan tujuh karakter berbeda yang akan membangkitkan rasa penasaran para penonton.

Salah satu pemain, Clara Bernadeth, menjelaskan bahwa karakter-karakter perempuan dalam film ini berhubungan dengan permasalahan di rumahnya masing-masing.

Sementara itu Vino G. Bastian menambahkan jika perempuan nyatanya menyimpan sesuatu yang jauh lebih berbahaya dibanding laki-laki.

Itulah lima fakta menarik tentang film Perfect Strangers versi Indonesia yang dapat disaksikan di Prime Video mulai 20 Oktober 2022.

Baca Juga: Lesti Kejora Terdiam Membisu, Ekspresi Istri Rizky Billar Saat Mendapat Pertanyaan Menohok Wartawan Jadi Sorotan

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : kompas

Baca Lainnya