Kisah Tunangan Kiki Amalia, Ternyata Sudah Menanti Mantan Markus Horison Sejak 10 Tahun Lalu

Senin, 17 Oktober 2022 | 18:00
Instagram @kikiamaliaworld

Kiki Amalia dilamar Agung Nugraha dan ungkap 3 alasan yang membuatnya mau terima lamaran sang pengusaha tajir

GridHype.ID - Kabar bahagia datang dari artis Kiki Amalia yang baru saja dilamar seorang pengusaha asal Kalimantan, Agung Nugraha.

Ya, Kiki Amalia dan Agung Nugraha baru saja menggelar acara lamaran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (16/10/2022).

Usut punya usut,Kiki Amalia dan Agung Nugraha baru menjalin hubungan asmara selama kurang lebih lima bulan terakhir.

Meski demikian, Kiki sudah mantap melepas status jandanya dan menerima lamaran Agung Nugraha.

Mengutip Kompas.com, Kiki lantasmenceritakan bahwa awal perkenalannya dengan Agung Nugraha bermula dari sang teman.

"Dikenalin oleh teman memang dari awal Aa (Agung Nugraha) memang niatnya cari istri ya," kata Kiki Amalia di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (16/10/2022).

Kiki mengaku bahwa proses perkenalannya dengan Agung sangat cepat. Di mana, Agung langsung meminta Kiki untuk menjadi istrinya.

"Jadi pertama kali kenalan langsung mengucapkan niatnya untuk menjadi istri. Ini baru pertama kali ketemu lho sat set sat set sudah. Beberapa bulan yang lalu (ketemu)," ucap Kiki.

Dia menceritakan, dirinya telah bertemu beberapa pria sebelum bertemu tunangannya. Akan tetapi dia merasakan hal yang berbeda saat bertemu Agung.

Kiki melihat kekasihnya sebagai pria yang bertanggung jawan, mapan, dan memiliki wawasan agama yang baik.

Sehingga, dirinya pun secara mantap memilih Agung sebagai kekasihnya.

Baca Juga: Sepuluh Tahun Lamanya Menjanda, Kiki Amalia Akhirnya Mantapkan Hati Menikah dengan Pengusaha

"Jadi pas dia nyatain perasaan saya langsung masya Allah emang dialah yang saya tunggu selama ini," ucap Kiki.

Mantan istri Marcus Horison ini juga mengaku bahwa dirinya tidak peduli dengan masa lalu dari sang kekasih.

"Karena saya juga punya masa lalu enggak baik, saya juga bukan orang baik," tutur Kiki.

Mengutip Tribunnews.com, diakui Kiki, keluarganya juga sangat menerima Agung. Dengan demikian, ia memilih untuk menerima lamaran Agung.

"Jadi saya merasa ridho ibu saya, keluarga saya, kakek nenek lihat Aa sama saya Ridho, jadi saya memantapkan hati oke jadi dia nih," ucap Kiki.

"Kemarin-kemarin tidak seperti itu. Jadi, saya pikir sudahlah walaupun 10 tahun sendiri, saya masih ragu, kalau ragu terus kapan saya menikahnya."

"Jadi, kalau lihat keluarga mantap, bahagia, ya sudah ridho keluarga paling utama buat saya," tutur Kiki.

Agung 10 tahun menanti Kiki

Ada cerita menarik dalam proses perkenalan sampai lamaran yang dijalani oleh Kiki Amalia dan Agung Nugraha.

"Jadi sebenarnya mas Agung ini tuh sudah menunggu aku semenjak aku nikah sama mantan 10 tahun lalu, sampai sekarang," kata Kiki Amalia.

"Pas kami dekat ya dia cerita, pas aku nikah tuh dia berharapnya aku nikah sama dia bukan mantan aku," tambahnya seraya tertawa.

Baca Juga: 10 Tahun Sandang Status Janda Usai Bercerai dari Markus Horison, Kiki Amalia Siap Menikah dengan Pengusaha ini

Agung buka suara. Ia mengaku sudah menginginkan Kiki sejak tahun 2010 atau semenjak calon istrinya itu menikah dengan Markus Horison.

"Iya benar. Dulu tuh berharap banget, coba Kiki nikahnya sama gua. Eh ternyata engga kesampean, tapi doa saya didengar malaikat dan terjadilah sekarang," ucap Agung.

Agung tak menampik begitu bahagia keinginannya yang sudah ia pendam sejak tahun 2010 itu bisa terwujud, dan akhirnya bisa memperistri Kiki.

"Ya alhamdulillah, akhirnya Kiki mau sama saya ya setelah penantian lama. Bahagia pasti, buktinya sudah ada di tahap seperti ini," lanjutnya.

Agung menyebut saat dua bulan berpacaran, ia langsung mengajak Kiki menikah. Sebab, ia juga tak mau lama-lama berpacaran.

"Usia kita sudah banyak, jadi saya mau mencari istri sih. Karena memang selama ini saya belum pernah menikah. Mau langsung cari istri aja," katanya.

"Terus aku bilang ke orang tua mau nikahin Kiki disetujuin. Saya temui keluarga Kiki, oke jadi yaudah nikah," sambungnya.

Agung Nugraha merasa sangat yakin untuk menikahi Kiki Amalia, karena melihat calon kekasihnya itu memiliki pribadi yang baik hati.

"Cara berpikirnya gak aneh dan orangnya santai," ujar Agung Nugraha.

Baca Juga: 9 Tahun Menjanda, Artis Cantik Ini Blak-blakan Ungkap Cara Mudah Puaskan Nafsu Tanpa Pasangan: Kalau Sama yang Lain Belum Tentu Bersih...

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Kompas.com, Tribunnews.com

Baca Lainnya