Masa Depan Rizky Billar Hancur Imbas Terjerat Kasus KDRT? Baru Dipecat Jadi Host, Kini Bisnisnya Disebut Alami Kerugian Rp400 Miliar

Selasa, 11 Oktober 2022 | 11:30
Instagram @rizkybillar

Rizky Billar

GridHype.ID - Kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora hingga kini masih menuai sorotan.

Selain kondisi Lesti Kejora yang babak belur imbas KDRT, nasib Rizky Billar di dunia hiburan juga jadi perbincangan.

Pasalnya, belum lama ini Rizky Billar resmi diberhentikan alias dipecat sebagai host ajang pencarian bakat dangdut di Indosiar.

Ya, melansir Tribun Cirebon, beberapa waktu laluRizky Billarresmi dipecat sebagaihost DangdutAcademy 5.

Padahal Rizky Billar dipercaya sebagai host bersama Irfan Hakim hingga Ramzi semenjak menjalin hubungan denganLesti Kejora,

Dikutip dari kanal YouTube Indosiar, Irfan Hakim telah mengumumkan bahwaRizky Billartak lagi menjadi host dalam Dangdut Academy.

"Menjawab pertanyaan netizen sekaligus mengambil keputusan, dengan ini kami mengumumkan bahwa mulai malam ini, Rizky Billar tidak lagi menjadi host Dangdut Academy," jelas Irfan.

Selain itu, Rizky Billar juga tidak diperbolehkan lagi untuk tampil di radio hingga televisi olehKomisi Penyiaran Indonesia(KPI).

"Keputusan Komisi Penyiaran Indonesia mengenai penutupan ruang untuk semua pelaku KDRT untuk tampil di radio atau televisi," terang Ramzi.

Meski kariernya terancam mandek di dunia hiburan, Rizky Billar diketahui memiliki segudang bisnis yang dikelolanya.

Namun sayang, imbas kasus KDRT-nya terhadap Lesti Kejora, bisnis Rizky Billar juga terancam hancur.

Baca Juga: 'Oknum yang Manfaatin Kesempatan, mana yang Pengkhianat' Rizky Billar Kepergok Murka Curhat di Postingan IG Close Friend

Mengutip Tribunnews.com, kuasa hukum Rizky Billar, Adek Eefil Manurung mengungkap kliennya kini mengalami kerugian yang besar.

Adek mengklaim sang artis mengalami kerugian hingga Rp 400 miliar usai kasus dugaan KDRT Rizky Billar pada Lesti Kejora sampai ke ranah hukum.

Kerugian yang menurutnya cukup terlihat adalah bisnis dan saham yang dimiliki suamiLestiKejoraitu.

"Hancur semua bisnis dia, hancur. Yang kerja sama salah satu pengusaha kalau nggak salah sekitar Rp 400 M sahamnya, nggak tahu saya yang mana," tutur Adek ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, belum lama ini.

Atas kejadian tersebut membuat pihak Rizky Billar berharap kasus kliennya dengan Lesti Kejora bisa diselesaikan secara adil.

Sebab diakui Adek jika keluarga maupun Rizky Billar ikut terdampak, butut kasus KDRT tersebut.

"Terus siapa mau yang bertanggung jawab? Sekarang saya mau tanyakan kepada penyidik, buktikan klien saya membanting berkali-kali, harus dibuktikan dulu," tutur Adek.

"Kalau tidak benar siapa yang mau bertanggung jawab? Ini sudah kena mental klien dan keluarganya," sambunngya.

Billar biasa disapa itu pun masih dalam kondisi pemulihan karena mentalnya menurun mendapat hujagan warganet.

"Sampai dengan tadi malam saya ke rumahnya, dia masih down," pungkas AdekErfilManurung.

Baca Juga: Sudah Ucap Talak, Rizky Billar Ternyata Sempat Berhubungan Badan dengan Lesti Kejora Setelah Bertengkar Hebat

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Tribunnews.com, TribunCirebon.com

Baca Lainnya