'Saya Terbiasa dengan Pro dan Kontra', Najwa Shihab yang Sempat 'Membisu' Akhirnya Beri Tanggapan Soal 'Drama Personal'nya dengan Nikita Mirzani

Minggu, 09 Oktober 2022 | 18:45
Kolase

Nikita Mirzani dan Najwa Shihab

GridHype.ID - Nikita Mirzani bak tak kehabisan akal untuk terus menyenggol Najwa Shihab.

Bahkan hingga kini Nikita Mirzani dan Najwa Shihab belum berdamai

Melansir dari Tribun Seleb, perseteruan ini bermula dari kritikan Najwa Shihab terhadap aparat kepolisian yang kemudian dibantah oleh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani sudah berulang kali berusaha menyindir Najwa Shihab namun sang presenter tetap cuek bebek terhadap hal tersebut.

Bahkan ketika Nikita Mirzani menyindir Najwa Shihab yang melapor ke polisi akibat karyawan Narasi TV diretas, sang jurnalis masih saja anteng.

Sampai akhirnya, belum lama ini Najwa Shihab yang merupakan seorang jurnalis sekaligus presenter kritis akhirnya buka suara mengenai nyinyiran Nikita Mirzani ini..

Dikutip Gridhot dari Bangka POS, satu di antara poin yang disorot Nana soal 'serangan' terhadap dirinya adalah 'terlalu banyak drama.

Seperti diketahui, nyinyiran Nikita Mirzani terhadap Najwa Shihab bermula dari ketidaksukaannya terhadap pernyataan Najwa karena mengkritik gaya hidup hedon kepolisian.

Baca Juga: Aneka Tips Kecantikan, Ketimbang Rogoh Kocek Mahal, Coba Lakukan Perawatan Wajah Gunakan Kemiri, Ampuh Hempas Flek Hitam

Melalui unggahan Instagramnya, ibu tiga anak itu seakan membela polisi dan menyudutkan Najwa Shihab.

Setelah itu, Nikita pun melontarkan tudingan-tudingan negatif terhadap Najwa Shihab, mulai dari isu perselingkuhan hingga keinginan menjadi menteri.

Bahkan, Nikita Mirzani juga pernah mengancam akan membongkar rahasia dan aib Najwa, dirinya pun sama sekali tak takut dipolisikan.

Namun tak satupun cibirannya di respon oleh anak Quraish Shihab itu.

Najwa seakan tak memperdulikan omongan Nyai meski namanya sudah dijelek-jelekkan.

Lantaran tak di respon, Nikita beralasan bahwa Najwa Shihab tahu bahwa ketika dia merespon, dirinya akan semakin berkoar-koar.

Kini, akhirnya Najwa Shihab menjawab soal serangan terhadap dirinya tersebut.

Menurut Najwa Shihab, pro kontra sudah biasa dalam kehidupannya sebagai jurnalis.

Namun, bagi Najwa Shihab dirinya ingin fokus ke hal yang penting-penting saja, dibandingkan harus bersuara mengenai Nikita Mirzani.

Baca Juga: Kebahagiaannya Berlipat-lipat Usai Lepas dari Kiwil, Meggy Wulandari Bagikan Kebahagiaannya yang Dapat Kejutan dari Sang Suami ini

Dilansir dari KH Infotainment, tampak Najwa Shihab sedang menjawab pertanyaan awak media.

“Ya saya sudah 22 tahun sebagai jurnalis, jadi sudah terbiasa dengan adanya pro dan kontra di setiap hal yang saya bahas ya, itu sudah menjadi bagian dari pekerjaan saya,” ujar Najwa Shihab.

“Jadi saya udah terbiasa dengan pro dan kontra itu,” lanjutnya.

Saat disinggung masalah nyinyiran Nikita Mirzani, Najwa Shihab mengatakan untuk tidak teralihkan pada isu yang tidak penting dan terlalu personal.

“Menurut saya mari kita fokus pada isu utamanya, saya tidak ingin isu publik dikerdilkan dengan membahas sesuatu yang akhirnya jadi drama personal,” terang pemilik Narasi itu.

“Sudah terlalu banyak drama di negeri ini," tegasnya.

Kemudian, ia mengaku hanya ingin fokus pada hal yang penting saja bagi publik.

"Mari kita fokus apa yang utama isu-isu kepublikan dan mari kita lihat pro kontranya dari kacamata publik,” bebernya.

Baca Juga: Lesti Kejora Nahas Jadi Korban KDRT, Akal Bulus Rizky Billar 'Jebak' Sang Pendangdut Sebelum Dinikahi Terkuak

“Pekerjaan kita ini wartawan, menyuarakan apa yang penting bagi publik jangan tergeser pada hal-hal yang tidak penting," tutur Najwa Shihab.

Kemudian wartawan menegaskan, apakah bagi Najwa Shihab tudingan Nikita Mirzani itu tidak penting?

Namun, Najwa Shihab enggan menjawab dan langsung beranjak pergi.

Baca Juga: Babak Belur Dihajar Rizky Billar, Lesti Kejora Kepergok Umrah Bareng Keluarga Usai Dirawat

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : GridHot.ID, YouTube

Baca Lainnya