Nikita Mirzani Siap Bongkar Chat WA Ayu Dewi, Denise Chariesta Geram dengan Sindiran Panas Nyai: Mulutnya Kotor...

Minggu, 09 Oktober 2022 | 05:45
instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani

GridHype.ID - Rupanya sindiran panas Nikita Mirzani membuat geram Denise Chariesta.

Denise Chariesta sendiri jadi perbincangan usai mengaku jadi simpanan suami selebriti.

Menanggapi pengakuan tersebut, Nikita Mirzani atau Nikmir beri dukungan untuk Ayu Dewi, yang suaminya, Regi Datau diisukan berselingkuh dengan Denise Chariesta.

Nikita Mirzani pun mengungkap chat WhatsApp ( WA ) dengan Ayu Dewi.

Denise Chariesta pun memberi balas beri sindiran pedas.

Baru-baru ini Nikita Mirzani mengaku sudah menghubungi Ayu Dewi dan memintanya untuk legowo dan bersabar soal isu Regi Datau selingkuh dengan Denise Chariesta.

"Gue nggak tau apa yang ada di otaknya si Denise, tapi buat gue kacau sih," kata Nikita Mirzani.

"Gue di side bu Ayu Dewi, gue udah WhatsApp-an juga sama dia, supaya dia banyak banyak bersabar." dikutip TribunJatim.com dari Suar.ID, Sabtu (8/10/2022).

Lebih dari itu, Nikita Mirzani juga memberi pesan kepada seluruh pelakor supaya tidak mengumbar perselingkuhannya di media sosial.

Baca Juga: Anggap Sindiran Nikita Mirzani Tak Penting, Najwa Shihab Akhirnya Memberikan Perlawanan: Saya Tak Ingin Isu Publik Dikerdilkan...

Menurutnya, mengumbar perselingkuhan di media sosial adalah sesuatu yang tidak etis.

Terlebih jika itu dilkakukan dengan cara yang marah-marah.

"Buat siapa pun pelakor di Indonesia, kalau lu udah ditolak sama laki orang nggak usah lo ngamuk-ngamuk," katanya.

"Nggak usah pakai alasan biar itu laki taubat."

Meskipun berteman, Nikita Mirzani tak bisa membenarkan apa yang telah dilakukan oleh Denise Chariesta.

"Tidak dibenarkan untuk semua pelakor kalau udah ngambil uangnya, gak usah juga ambil lakinya, paham ya ini untuk semua pelakor ya pada tahu diri," kata Nikita Mirzani.

Melihat namanya ramai dinyinyiri oleh Nikita Mirzani, Denise Chariesta tak tinggal diam.

Melalui unggahan Instagramnya, Denise Chariesta pun membalas nyinyiran Nikita Mirzani.

“Gue juga kaga ngerti, padahal hubungan gue sama mereka tu baik sebelumnya baik-baik aja, apalagi ini urusannya bukan urusan mereka sama sekali,” ujar Denise saat sedang menjawab pertanyaan netizen.

Baca Juga: Mulai Santer Rumor Isa Zega Pernah Menjalin Hubungan Spesial dengan Rizky Billar, Lucinta Luna Ogah Berikan Komentar

instagram

sosok pria r beristri kencani denise chariesta

“Kenapa mereka jadi kepo, padahal gue udah WA dengan sopan tapi dibalas dengan kasar,” lanjutnya.

Kemudian, saat ditanya pendapatnya mengenai Nikita Mirzani yang selalu nimbrung masalah orang lain, Denise pun mengaku tak tahu.

“Mana gue tau, tanya aja sama dia, tapi gapapa semua orang punya cara masing-masing untuk bertahan, kalau misalkan dia gak nyinggung kanan kiri dan ngurusin masalah gue mungkin dia enggak dilihat di Indonesia."

“Memang cara orang beda-beda, kalau itu cara dia untuk membuat Indonesia mengingat dia, ya gak apa-apa sah sah aja,” ujarnya.

Lebih pedas lagi, Denise Chariesta juga menyebut jika Nikita Mirzani sedang membicarakan dirinya sendiri.

“Emang dia ada sebut nama gue, kalau enggak mungkin dia lagi ceritain dirinya sendiri mungkin, kalau enggak lagi ngomong sama kaca,” bebernya, dilansir TribunJatim.com dari TribunMedan.

Saat disuruh memilih antara Dewi Perssik dan Nikita Mirzani, Denise Chariesta tak mau memilih, baginya kedua sosok selebriti itu sama saja.

“Kalau sekarang sih jujur gak dua-duanya ya, walaupun dulu dia pernah muji gua, lebih baik gua dibanding DP, ternyata yang kasus gua ini dia gak ada urusannya sama sekali.” kata Denise menjawab pertanyaan netizen.

Perempuan kelahiran 5 September 1991 itu menilai baik Nikita maupun Dewi memiliki kesamaan yakni kerap berkata kasar dan kotor.

Baca Juga: Dianggap Tak Punya Empati pada Lesti Kejora dan Rendahkan Institusi Kepolisian, Baim Wong dan Paula Verhoeven Mengelak

Denise menambahkan, ia merasa tidak memiliki urusan apapun baik dengan Nikita Mirzani maupun dengan Dewi Perssik.

“Jadi menurut gue kali ini mereka berdua sorry to say sama karena mulutnya kasar, dan gue enggak ada urusan sama mereka berdua. Dan mereka nimbrung sih kali ini, totally secara sadar gw mengatakan ini.” sambungya.

Hanya saja, seleb TikTok tersebut tetap menyampaikan terima kasih untuk Nikita Mirzani yang dulu pernah membelanya.

“Jadi menurut gue ya sudahlah, terima kasih dulu pernah memuji gua pas ribut sama DP tapi ternyata lu sama, mulutnya juga kotor, kasar ngomong ama gue, dan gue cukup sabar dan gue enggak bisa diginiin.” pungkas Denise Chariesta.

Baca Juga: Sahrul Gunawan Ditolak Mentah-mentah Oleh Ayu Ting Ting, Beberkan Pesan Chat Sang Biduan

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Tribun Jatim, Suar.grid.id

Baca Lainnya