Najwa Shihab Laporkan Kasus Peretasan di Media Miliknya, Nikita Mirzani Cibir Sang Jurnalis: Gimana Rasanya Jilat Ludah Sendiri?

Minggu, 02 Oktober 2022 | 10:56
Kolase

Nikita Mirzani kembali sindir Najwa Shihab

GridHype.ID - Nikita Mirzani tak ada lelahnya untuk mengusik Najwa Shihab.

Baru-baru ini diketahui Nikita Mirzani mencibir Najwa Shihab yang membuat laporan di kepolisian.

Najwa Shihab melaporkan masalah soal kasus upaya peretasan yang menimpa 31 awak media Narasi miliknya.

"Iya beneran, cepet deh lapor polisi. Polisi tidur tapi, yah," ungkap Nikita via Instagram, Sabtu (1/10/2022).

Dalam unggahan yang mencantumkan foto Najwa itu, Nikita juga menilai anak dari ulama Muhammad Quraish Shihab itu ibarat menjilat ludah sendiri. Pasalnya, ia menganggap Najwa sering menghina polisi.

"Soalnya kalau polisi beneran yang abis lo hina-hina, lagi sibuk ngurusin kasus Sambo, sama kasus Putri (istri -red) Sambo yang sudah ditahan, plus lagi sibuk ngurusin kasusnya Lesti Kejora, yang habis dibanting sama Rizky Billar," kata Nikita.

"Gimana rasanya menjilat ludah sendiri, sister Najwa," imbuh seleb yang kerap dipanggil Nyai itu.

Unggahan Nikita justru mendapat sindiran balik di laman komentar. Salah satunya dari akun Anita Rayana yang menilai Nyai tak selevel dengan Najwa.

"Udah basi ah, gak seru gak diladenin ama Nana (panggilan Najwa-red). Emang yang cocok, lawannya mbak cuma Medina aja, karena pasti diladenin," kata Anita, yang mendapat 193 like atas komentarnya.

Baca Juga: Makin Terang-terangan Bongkar Borok Sang Suami, Roro Fitria Skakmat Omong Kosong Andre Irawan yang Lepas Tanggung Jawab Urus Bayi Mereka

Sementara itu, akun @Rendhy.kreefft yang berkomentar, "Selalu support Mba Najwa," mendulang 394 like.

Sebelumnya diberitakan oleh KOMPAS.TV, sejumlah 31 awak Narasi mengalami upaya peretasan sejak Jumat (28/9) lalu. Selain itu, situs media mereka juga telah diretas sebanyak 3.600 kali.

“Kami sudah dapat tanda terima laporan, pasal yang digunakan Pasal 30 dan 32 UU ITE dan Pasal 18 Ayat 1 UU Pers,” ujar Kuasa Hukum Narasi, Ade Wahyudin, Jumat (30/9).

“Memang ini masih dugaan dan menjadi tugas polisi untuk memeriksa lebih lanjut,” imbuhnya.

Nikita Mirzani Ejek Najwa Shihab

Artis kontroversial Nikita Mirzani yang menyerang dan menuding Najwa Shihab dengan berbagai tuduhan terus berkoar.

Adapun yang terbaru, Nikita Mirzani kembali ejek Najwa Shihab.

Nikita Mirzani menyebut Nana atau Najwa menjilat ludah sendiri setelah dianggapnya menghina polisi.

Hal itu berawal dari Najwa Shihab yang ingin melaporkan kasus peretasan akun media sosial 31 awak media Narasi, kepada pihak kepolisian.

Nikita Mirzani pun menyindir Najwa Shihab habis-habisan.

Hal itu diungkapkan Nikita Mirzani melalui unggahan Instagramnya pada Sabtu (1/10/2022).

Baca Juga: Lesti Kejora Jadi Korban KDRT Usai Bongkar Perselingkuhan Rizky Billar, Nama Devina Kirana Ikut Terseret Banjir Hujatan

Janda tiga anak itu pun tampaknya masih terus menerus menyerang Najwa Shihab meski tak satu pun nyinyiran ditanggapi oleh pemilik Narasi TV itu.

“Ada yang mau lapor polisi, mau tau polisi tidur mana yang di tuju, kalau kata pendukung nya Najwa cuma polisi tidur yang bisa dipercaya, tapi sekarang lo butuh polisi kan,” tulis Nikita.

Kemudian Nikita juga menyebutkan jika pihak kepolisian tak bisa mengurusi laporan Najwa karena sedang sibuk dengan kasus lainnya.

“Laporan Najwa Shihab akan masuk musium kepolisian, karena cuman dia yang berani hina polisi ujungnya butuh juga,” terang Nikita.

“Polisi beneran yang abis lo hina lagi sibuk ngurusin kasus sambo. Sama kasus putri sambo yang udah ditahan plus lagi sibuk ngurusin kasusnya Lesti Kejora yang abis di banting sama Rizky Billar,” sambungnya.

Kemudian Nikmir sindir Najwa jilat ludahnya sendiri.

“Gimana rasanya hei sister Najwa ngejilat ludah sendiri, masih percaya lo sama polisi, sebelum lapor lo cari pasal sendiri yah,” sindirnya.

“Coba elo putar ulang itu ocehan lo di depan banyak orang, biar gak malu lo nanti pas nginjekin kaki ke kantor polisi,” sambung Nikita, dikutip TribunJatim.com dari TribunMedan.

Tak hanya itu, Nikita bahkan menyebut Najwa Shihab sudah mempermalukan dirinya sendiri.

“Najwa Shihab setelah bisa merebut hati netizen Indonesia, sekarang dia mau memperlakukan dirinya sendiri dengan melapor ke polisi, karena akun Narasi yang suka memprovokasi itu diretas,” ujar Nikita sambil meludah.

Baca Juga: Sempat Jadi Mak Comblang, Fitri Carlina Syok Dengar Kabar Lesti Kejora yang Babak Belur oleh Suaminya, Ungkap Keduanya Tampak Baik-baik Saja

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Kompas TV, Bangkapos

Baca Lainnya