Find Us On Social Media :

Sambil Nangis, Inul Dartista Pernah Ingatkan Rizky Billar Jika Terjadi KDRT Akan Lakukan Hal ini

Mbak You sempat meramal Lesti Kejora dan Rizky Billar tidak akan bertahan lama

 

GridHype.id- Belakangan heboh pemberitaan mengenai pedangdut Lesti Kejora yang melaporkan Rizky Billar lantaran adanya tindak kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Diketahui jika Lesti Kejora melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022).

Dilansir dari Kompas.com, berdasarkan dokumen laporan yang dibuat oleh Lesti Kejora, pemicu dugaan KDRT yakni karena Rizky Billar ketahuan selingkuh.

"Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," bunyi laporan tersebut.

Mengetahui hal tersebut, Lesti kemudian hendak pulang ke rumah orangtuanya di daerah Cianjur, Jawa Barat.

Namun, Billar disebut naik pitam dan diduga melakukan KDRT kepada Lesti.

Terkait tindakan KDRT yang dialami Lesti Kejora, rupanya hal ini sempat disinggung oleh pedangdut senior Inul Daratista.

Inul Daratista diketahui merupakan sosok yang sangat dekat dengan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Sebelum keduanya menikah, Inul sempat memberikan peringatan kepada Rizky Billar agar menjaga Lesti Kejora dan tidak menyakitinya.

Cuplikan tayangan video tersebut pun kembali viral mengingat pengalaman buruk yang dialami Lesti Kejora baru-baru ini.

"Saya cuma berpesan kepada Billar, jaga dia (Lesti Kejora) baik-baik. Jangan kamu sakiti dia. Jangan pernah seorang laki-laki atau suami memukul istrinya," kata Inul Daratista kepada Rizky Billar.

Dalam cuplikan itu, Inul Daratista juga menyampaikan peringatan kepada Rizky Billar, jika ia melakukan tindak KDRT keoada Lesti maka Billar tak hanya berurusan dengan orangtuanya Lesti melainkan dengan Inul Daratista juga.

Baca Juga: Lesti Kejora Dihadapkan Masalah Serius Laporkan Rizky Billar ke Polisi Dugaan KDRT, Sang Mantan Keasyikan Joget Bareng Kembaran 

"Kalau Sampai kamu berani (KDRT), selain berhadapan dengan orangtuanya (Lesti Kejora), kamu juga akan berhadapan dengan saya," kata Inul Daratista.

Dalam video tersebut, Inul juga menyebutkan jika dirinya sudah menganggap Lesti Kejora sebagai anak, lantaran telah mengenalnya sejak usia 14 tahun.

Inul juga telah menyaksikan perjuangan Lesti Kejora dari nol hingga bisa sesukses sekarang.

Maka dari itu, ia tak rela jika Rizky Billar sampai hati menyakiti Lesti Kejora.

 

Adapun video Inul Daratista memberi pesan pada Rizky Billar agar tak menyakiti Lesti Kejora itu langsung dikomentari oleh netizen.

Adapun netizen pun ramai-ramai menyalahkan Rizky Billar yang saat ini tersandung kasus KDRT dan dilaporkan sang istri ke polisi, Lesti Kejora.

oshjovsondakh: Lha kok malah kejadian

kumalaros: Billar sblm menikah dgn lesty,aslinya emang temperamen orangx

tjoet_alaiyda: Dari muka tu mang nampak emosian mski senyum2 slalu, yg onoh Psti senyum2 smbil bilang, noh idola kalian

winaayting92: Sok nangis s billar, tapi asli nya tempramen

boenmaey: Nah mungkin aj udh drdlu. Cm dlu masih pelan2 kali. Atau disabar2in.. soalnya ngomongnya kok langsung jgn dipukul. Kan bsa aj jgn selingkuh atau jgn males dll.

Diketahui sebelumnya, Laporan Lesti Kejora telah terdaftar di Polres Metro Jaya dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Baca Juga: Tega Rizky Billar Cekik dan Banting Istrinya Sendiri, Mbah Mijan Terawang KDRT Lesti Kejora Singgung Soal Aura Merah Pink 

Polisi kemudian memastikan Rizky Billar akan segera dipanggil dalam beberapa waktu ke depan.

"Ya (pasti dipanggil). Kalau itu, nanti penyidik yang minta keterangan," kata Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, saat ditemui awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2022).

Sementara usai melaporkan Billar, Lesti telah menjalani pemeriksaan untuk pembuatan visum et repertum.

"Semalam, kami harus visum dulu. Jadi untuk laporan kasus (KDRT) ini wajib untuk menjalani tes visum," ujar Nurma.

Hasilnya kemudian akan dijadikan salah satu bukti oleh penyidik atas kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh Billar.

Rizky Billar terancam dikenakan Pasal 44 Undang Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga (UU PKDRT).

Baca Juga: Usai Mencuat Isu KDRT, Momen Rizky Billar dan Lesti Kejora Bertengkar Kembali Jadi Sorotan, Sang Biduan Murka Singgung Prioritas 

(*)