Bak Ikutan Gerah, Lita Gading Beri Dukungan pada Najwa Shihab yang Terus Disudutkan oleh Nikita Mirzani dan Tengah Diretas

Kamis, 29 September 2022 | 18:45
Kolase

Tangis Najwa Shihab pecah gegara membaca surat dari sosok ini. Dia tampaknya kebal dengan tudingan Nikita Mirzani soal check in.

GridHype.ID - Nikita Mirzani bak tak ada puasnya menyenggol Najwa Shihab.

Di tengah perseteruan itu kini muncul sosok

Lita Gading saat Najwa Shihab diserang oleh Nikita Mirzani.

Lita Gading baru-baru ini menanggapi terkait peretasan yang terjadi pada tim redaksi Najwa Shihab usai berseteru dengan Nikita Mirzani.

Bukan tak ada alasan, Lita Gading menanggapi hal tersebut lantaran geram terlebih Nikita Mirzani terus menyudutkan Najwa Shihab.

Diketahui Nikita Mirzani mulai menyudutkan Najwa Shihab usai sang jurnalis memberikan komentar tentang kepolisian.

Tak dihiraukan Najwa Shihab, Nikita Mirzani menyebut bahwa sang jurnalis menyindir sosok pelakor.

Kini usai tak menanggapi sindiran Nikita Mirzani, kantor redaksi Najwa Shihab diretas oleh oknum tak bertanggung jawab.

Meradang lihat Najwa Shihab terus-terusan disudutkan, Lita Gading yang merupakan psikolog ikut buka suara.

Baca Juga: Tasya Kamila Hamil Anak Kedua Setelah Sang Suami Divonis Kanker: Dokter Bilang Kita Gak Bakalan Punya Anak Lagi

Dilansir dari unggahan akun Instagram pribadinya, Lita Gading mengatakan bahwa peretasan yang terjadi pada tim redaksi Najwa Shihab dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab.

Oknum tak bertanggung jawab itu meretas untuk mengadu domba.

"Narasi dan semua tim redaksinya Najwa Shihab kena retas itu tandanya ada sekelompok orang yang mengobok-obok negeri ini dengan cara mengadu domba," ucap Lita Gading.

Ia pun menjelaskan tak hanya dengan cara mengadu domba saja, oknum tersebut sengaja membukam seseorang yang ingin memperbaiki negara.

"Menutup dan membungkam seseorang yang ingin speak up memperbaiki negeri ini," tegasnya.

Lita Gading pun memberikan pesan menohok menyindir suatu oknum yang tidak mau dikritik.

"Orang yang tidak mau dikritik artinya orang yang tidak punya nyali," ucap Lita Gading.

"Mereka egois hanya mementingkan dan memperkaya diri sendiri okey. ingat itu secara psikologis," lanjutnya.

Walaupun begitu, Nikita Mirzani masih terus menyindir Najwa Shihab.

Baca Juga: Selama ini Ngira Rumah Tangga Lesti Kejora Adem Ayem Kerap Pamer Kemesraan, Nyatanya Ngadu ke Polisi Jadi Korban KDRT

Dilansir dari siaran langsung di akun TikTok pribadinya, Nikita Mirzani mengatakan jika Najwa Shihab harus berterima kasih padanya.

"Kalo saya cari uang gak harus jadi penjilat, gak perlu cari perhatian Najwa juga emang dia penjilat. Justru harusnya tuh Najwa berterima kasih banyak sama saya," ujar Nikita Mirzani.

Mantan kekasih John Hopkins itu lantas mengungkapkan bahwa kondisinya saat ini tidak panik jika dilaporkan Najwa Shihab ke polisi.

"Gak sama sekali panik, kalo saya panik saya gak akan suruh Najwa Shihab yang udah gak netral itu untuk laporin saya ke polisi," tegas Nikita Mirzani.

“Mana ada saya panik, justru Najwa kayaknya yang panik dari kemarin satu persatu boroknya udah banyak yang dibukain," lanjutnya.

Ibu tiga anak itu lantas membandingkan kontribusinya banyak bagi negara daripada pekerjaan Najwa Shihab yang tak pernah membantu orang.

"Saya mah kontribusinya banyak untuk negara ini, kalo Najwa kan enggak cuma jurnalis bantu orang juga dia enggak, itu real sesuai fakta," hinanya.

Baca Juga: 'Perasaan Mulut Dia yang Bikin Polusi Telinga' Nikita Mirzani Langsung Diskakmat Netizen Usai Minta Jokowi Naikkan BBM Jadi Rp 1 Juta per Liter

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Sripoku

Baca Lainnya