VIRAL, Video Syur Kevin Hillers dan Lucinta Luna Disebut Asli, Dokter Siska: Pacaran Mereka Satu Tahun...

Senin, 26 September 2022 | 10:00
Kolase Instagram

Siska Khair sebut Kevin Hillers setahun pacaran dengan Lucinta Luna.

GridHype.ID -Belum lama ini, video syur artis kembali viral di media sosial.

Video syur artis yang dimaksud menyeret nama Lucinta Luna dan pesinetron, Kevin Hillers.

Menanggapi videeo syurKevin Hillers dan Lucinta Luna, sosok ini bongkar fakta mengejutkan.

Melansir dari Tribunnews.com, sosok tersebut adalah mantan kekasih Kevin Hillers, dokter Siska.

Ya, drama perseteruan dokter Siska Khair dan Kevin Hillers nampaknya semakin memanas.

Kali ini Siska menanggapi adanya video syur Kevin Hillers dan Lucinta Luna.

Dokter Siska sebagai mantan kekasih Kevin, menegaskan bahwa video tersebut asli dan sudah ada sejak tahun 2018.

"Iyaa itu video syur tahun 2018 kembali beredar, cuma ya sudah gitu aja," ujar dokter Siska saat dihubungi awak media, Sabtu (24/9/2022).

Dalam video yang tersebar terlihat Kevin dan Lucinta Luna berciuman mesra, hal itu tak dibantah Siska karena ia tahu bahwa Kevin dan Lucinta pernah berpacaran.

"Pacaran dia sama Lucinta Luna, tapi engggak mau mengaku," beber dokter Siska.

"Pacaran mereka satu tahun, terus Lucinta Luna tuh kasih uang Rp 50 juta setiap bulan," tegasnya.

Baca Juga: Kevin Hillers Cium Mesra Lucinta Luna, Siska Khair Mantan Sang Aktor Ungkap Fakta Mengejutkan

Sekedar informasi, Kevin Hillers juga sempat menjadi sorotan ketika dirinya kedapatan berciuman mesra dengan Lucinta Luna.

Hal tersebut terungkap lewat video syur Kevin dan Lucinta yang sempat beredar luas di media sosial.

Meski begitu, Kevin juga memberikan klarifikasi soal video mesra dengan Lucinta. Kevin mengaku terjebak dan sama sekali tak tahu bahwa momen tersebut direkam kamera.

"Saya korban. Saya tidak tahu apa-apa dan saya terjebak dan saya tidak tahu apa-apa dan saya tidak mau bilang siapa yang membuat video tersebut tapi bisa menjadi sebuah bukti," kata Kevin Hillers beberapa waktu lalu.

Dokter Siska Tantang Kevin Hillers Tunjukkan Bukti Visum Kasus Dugaan Penganiayaan

Melansir dari Kompas.com, pesinetron Kevin Hillers dan mantan kekasihnya, dokter Siska, diketahui saling lapor polisi atas dugaan penganiayaan beberapa waktu lalu.

Laporan Siska terdaftar di Polres Bogor dan polisi pun sudah melayangkan dua kali panggilan untuk memeriksa Kevin Hillers Siska mengatakan, laporannya bisa segera diproses karena bukti-bukti visum dugaan penganiayaan yang diserahkannya kepada polisi sudah lengkap.

"Dia (Kevin) merasa heran laporan saya diproses terlebih dulu, kenapa? Karena bukti-bukti saya lengkap seperti visum, bukti foto, video, saksi dan saksi ahli semua sudah diperiksa," kata Siska saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Siska bahkan menantang Kevin Hillers untuk menunjukkan hasil visum dugaan penganiayaan yang dilakukannya.

"Saya tantang, berdasarkan laporan kamu, mana visum kamu? tolong, buktikan ke media atas tuduhan-tuduhan Anda itu visumnya mana? visum kamu mana?" ucap dokter Siska.

Siska mengaku kecewa dengan upaya Kevin Hillers yang menyebarkan video bukti dugaan penganiayaannya. Kini, Siska menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian mengenai kasus ini.

Baca Juga: NyesalSuaranya Masih Jauh dari Ekspektasi, Lucinta Luna Makin Dihantam Kenyataan Gegara Omongan Betrand Peto: Ngapain Aku Operasi Leher Ya?

"Kalau dia merasa sebagai korban, lakukanlah upaya-upaya hukum yang jelas, jangan melakukan upaya hukum, tapi malah melanggar, itu malah mencemarkan nama baik, karena di situ saya dibilang pelaku," ujar Siska.

"Dia bilang 'padahal pelaku kenapa enggak diproses', itu menurut kamu, silakan Anda berpendapat. Yang berhak menentukan ada penyidik, proses pengadilan, serta hakim," lanjutnya.

Sebagai informasi, di perkara lain, Kevin Hillers juga dilaporkan oleh Siska pada 1 Juli 2022 ke Polsek Taman Sari, Jakarta Barat.

Siska melaporkan Kevin Hillers dengan Pasal 372 dan 378 KUHP tentang Penggelapan dan Penipuan.

Sebelumnya, Kevin Hillers telah lebih dahulu melaporkan Siska atas tuduhan penganiayaan.

Baca Juga: Tolak Lucinta Luna Mentah-mentah, Aktor Malaysia Ini Malah Undang Gelak Tawa Lantaran Alasan yang Diungkap, Netizen: Jujur Banget Woy!

(*)

Editor : Helna Estalansa

Sumber : Kompas.com, Tribunnews.com

Baca Lainnya