Apes, Billy Syahputra Berurusan dengan Polisi Usai Hina Istri Robby Shine

Minggu, 25 September 2022 | 07:45
instagram/kompas.com

Billy Syahputra dilaporkan Bobby Shine

Gridhype.id-Billy Syahputramendadak dibicarakan netizen usai diduga terlibat dalam kasus hukum.

Siapa sangka, kali iniBilly Syahputrajustru dilaporkan oleh DJ Robby Shine lantaran dianggap telah menghina Nastasya Shine.

Laporan yang ditujukan kepadaBilly Syahputraini ternyata berawal dari percekcokan yang terjadi di sebuah acara televisi.

Diketahui bahwa kala itu DJ Robby Shine dan istrinya, Nastasya Shine menjadi bintang tamu acara yang dipandu olehBilly Syahputra.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Robby saat dirinya berada di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (22/9/2022).

"Jadi kita tadi pergi syuting dan dipanggil Trans TV. Kita senang sekali dipanggil dan bahagia sekali kita, diundang acara kuis," ungkap Robby dilansir darikompas.tv.

Bermaksud baik dengan menghormatiBilly Syahputrasebagai artis senior, siapa sangka mereka justru mendapat perlakuan kurang menyenangkan.

"Jadi kita datang tapi kitasay hi kita hormati, Billy tuh artis senior, saya sapa dia duluan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Robby menjelaskan bahwa sang istri mendapat hinaan dariBilly Syahputra.

Robby yang tidak terima dengan hinaan yang diterima istrinya lantas menegurBilly Syahputra.

"Tapi tiba-tiba dia ngomong enggak baik sama istri saya kan, saya bahkan bilang enggak boleh dong ngomongin istri orang begitu," ucapnya.

Setelah memberikan teguran, Robby justru tidak mendapat permintaan maaf atas perlakuanBilly Syahputra.

Baca Juga: Hina Nastasya Shine dengan Kata-kata Kotor, Billy Syahputra Langsung Dilaporkan ke Polisi oleh Robby Shine

"Dia jawabannya bukan minta maaf malahan mengatakan istri saya ngomong hal-hal yang enggak benar."

"Dia ngomong kotor-kotor, bahasa yang diucapkan di video, kapan istri saya ngomong kotor?" tutur Robby.

Akibat hal tersebut, Robby Shine mengaku syok lantaran tak pernah mendapat masalah serupa sebelumnya.

Dirinya menjelaskan bahwa tak pernah ada masalah ketika syuting bersama beberapa artis senior lain.

"Ini seumur hidup baru pertama kali kita ngadepin masalah kaya gini, semua kita syuting ketemu yang terkenal-terkenal, kemarin kita syuting sama yang artis terkenal Bunda Inul, sama Slank, nggak ada kata-kata yang kita jahat-jahat," ujarnya.

Imbas cekcok tersebut, siapa sangka Robby Shine dan sang istri justru tidak jadi mengikuti syuting.

"Kan dia pembawa acaranya di program itu, kata dia udah keluarin aja itu orang, kita diusir sama dia. Saya ngerti dia mungkin dia hebat, saya tahulah dia terkenal, enggak apa-apa lah, saya pulang saya nggak jadi syuting," lanjutnya.

Laporan yang dibuat oleh Robby kepada pihak kepolisian dilakukan lantaran tak terima sang istri mendapat hinaan dariBilly Syahputra.

"Kata-kata kotor ke saya nggak apa-apa tapi jangan ke istri saya, suami mana yang istrinya dikata-katain seperti itu bisa terima, kita kan nggak terima dihina kayak gitu istri saya," ungkap Robby.

Sementara itu seperti dilansir dariTribun Medan,Robby menyebut bahwa dirinya sempat heran lantaran baru pertama kali bertemu dengan Billy.

"Dia bilang lagi ng**, dilanjutin sampai tiga kali, abis itu saya bilang ngomong kayak gitu, kenapa ngomong hal nggak baik kayak gitu, saya bilang sama baru kenal, " jelas RobbyShine.

Baca Juga: Murka Istrinya Dihina Pakai Ujaran Tak Senonoh, Robby Shine Laporkan Billy Syahputra ke Polisi, Buka Peluang Maafkan Sang Presenter?

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribun Medan, Kompas.tv

Baca Lainnya