Kumpulan Doa Harian, Bacalah Doa ini Minta Permohonan Allah SWT Agar Pernikahan Adem Ayem dan Berkah Jauh dari Pelakor

Rabu, 21 September 2022 | 18:00
PEXELS/ Danu Hidayatur Rahman

Ilustrasi pernikahan

GridHype.ID - Simak kumpulan doa harian berikut ini untuk menjaga pasangan kita dari pasangan.

Bagi setiap pasangan yang sudah menikah, tentu menginginkan rumah tangganya adem ayem dan harmonis.

Keharmonisan setiap pernikahan sudah menjadi impian banyak pasangan.

Kehadiran orang ketiga tentu menjadi ancaman keberlangsungan mahligai pernikahan.

Bacalah doa ini meminta permohonan pada Allah SWT untuk menjaga pasangan kita.

Mengutip dari Suar.ID, berikut ini bacaan doa setelah sholat wajib agar terhindar dari pelakor, nantinya Allah SWT jadikan keluarga harmonis.

Setiap kelurga pastilah ini menjadi terhindar dari pelakor dan jadi keluarga yang harmonis.

Untuk itu, bagi seorang Muslim ada bacaan doa setelah sholat wajib agar terhindar dari pelakor.

Seperti diketahui, salah satu faktor keluarga harmonis ini yaitu selain rukun dan jauh dari keburukan namun juga jauh dari perselingkuhan.

Selain itu, jangan lupa sertakan usahan dan juga doa di setiap langkah agar keluarga ini menjadi harmonis.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini bacaan doa setelah sholat wajib agar terhindar dari pelakor.

Baca Juga: Kumpulan Doa Harian, Simak Jangan Lupa Baca Doa ini Setelah Surat Yasin Agar Segala Dosa Diampuni oleh Allah SWT

1. Doa meminta keberkahan kelurga

Bacaan Arab:

اَللّٰهُمَّ بَارِكْ لِيْ فِيْ أَهْلِيْ وَبَارِكْ لَهُمْ فِيَّ وَارْزُقْنِيْ مِنْهُمْ وَارْزُقْهُمْ مِنِّي. اَللّٰهُمَّ اجْمَعْ بَيْنَنَا مَا جَمَعْتَ إِلَى خَيْرٍ وَفَرِّقْ بَيْنَنَا إِذَا فَرَّقْتَ إِلَى خَيْرٍ

Bacaan latin:

Allâhumma bârik lî fî ahlî wa bârik lahum fiyya warzuqnî minhum warzuqhum minnî. Allâhummajma’ bainanâ mâ jama’ta ilâ khairin wa farriq bainanâ idzâ farraqta ilâ khairin

Terjemahan:

Ya Allah, berkahilah aku di dalam keluargaku dan berkahilah mereka di dalam diriku. Berilah aku rezeki dari mereka dan berilah mereka rezeki dariku. Ya Allah, kumpulkan kami menuju kebaikan dan pisahkan kami bila Engkau pisahkan menuju kebaikan.

2. Doa agar saling mengasihi

Bacaan Arab:

للهم حبب عبدك هذا الى عبادك المؤمنين وحبب الي المومنين

Bacaan latin:

Allahumma habbib ‘abdaka haza ila ‘ibadikal mu’minin wa habbib ilayya al mu’minun

Terjemahan:

Ya Allah jadikanlah hamba-Mu ini mencibtai orang yang beriman da jadikanlah orang yang beriman ini mencintaiku (HR Muslim).

3. Doa meminta kebaikan keluarga

Bacaan Arab:

وَمِنْهُم مَّن يَقُولُ رَبَّنَآ ءَاتِنَا فِى ٱلدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِى ٱلْءَاخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ ٱلنَّارِ

Bacaan latin:

Baca Juga: Kumpulan Doa Harian, Jadi Paling Mustajab Terkabulnya Doa, Berdoa ini Setelah Selesai Tunaikan Salat

Wa min-hum may yaqụlu rabbanā ātinā fid-dun-yā ḥasanataw wa fil-ākhirati ḥasanataw wa qinā 'ażāban-nār

Terjemahan:

Dan di antara mereka ada orang yang berdoa: "Ya Tuhan, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat, serta selamatkanlah kami dari siksa neraka." (QS. Al- Baqarah: 201).

4. Doa agar keluarga dijauhkan dari siksaan

Bacaan Arab:

اللَّهُمَّ افْتَحْ لَنَا أَبْوَابَ الخَيْرِ وَأَبْوَابَ البَرَكَةِ وَأَبْوَابَ النِّعْمَةِ وَأَبْوَابَ الرِّزْقِ وَأَبْوَابَ القُوَّةِ وَأَبْوَابَ الصِّحَّةِ وَأَبْوَابَ السَّلَامَةِ وَأَبْوَابَ العَافِيَةِ وَأَبْوَابَ الجَنَّةِ

اللَّهُمَّ عَافِنَا مِنْ كُلِّ بَلَاءِ الدُّنْيَا وَعَذَابِ الآخِرَةِ وَاصْرِفْ عَنَّا بِحَقِّ القُرْآنِ العَظِيْمِ وَنَبِيِّكَ الكَرِيْمِ شَرَّ الدُّنْيَا وَعَذَابَ الآخِرَةِ،غَفَرَ اللهُ لَنَا وَلَهُمْ بِرَحْمَتِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ، سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ العِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلَامٌ عَلَى المُرْسَلِيْنَ وَ الْحَمْدُ لِلهِ رَبِّ الْعَلَمِيْنَ

Bacaan latin:

Allāhummaftah lanā abwābal khair, wa abwābal barakah, wa abwāban ni’mah, wa abwābar rizqi, wa abwābal quwwah, wa abwābas shihhah, wa abwābas salāmah, wa wa abwābal ‘āfiyah, wa abwābal jannah.

Allāhumma ‘āfinā min kulli balā’id duniyā wa ‘adzābil ākhirah, washrif ‘annā bi haqqil Qur’ānil ‘azhīm wa nabiiyikal karīm syarrad duniyā wa ‘adzābal ākhirah. Ghafarallāhu lanā wa lahum bi rahmatika yā arhamar rāhimīn. Subhāna rabbika rabbil ‘izzati ‘an mā yashifūn, wa salāmun ‘alal mursalīn, walhamdulillāhi rabbil ‘ālamīn.

Terjemahan:

Ya Allah, bukalah bagi kami pintu kebaikan, pintu keberkahan, pintu kenikmatan, pintu rezeki, pintu kekuatan, pintu kesehatan, pintu keselamatan, pintu afiyah, dan pintu surga.

Ya Allah, jauhkan kami dari semua ujian dunia dan siksa akhirat. Palingkan kami dari keburukan dunia dan siksa akhirat dengan hak Al-Quran yang agung dan derajat nabi-Mu yang pemurah. Semoga Allah mengampuni kami dan mereka. Wahai, zat yang maha pengasih. Maha suci Tuhanmu, Tuhan keagungan, dari segala yang mereka sifatkan. Semoga salam tercurah kepada para rasul. Segala puji bagi Allah, Tuhan sekalian alam.”

Artikel ini telah tayang di laman Suar.ID dengan judulCuriga Ada Pelakor Mengintai Pasangan? Coba Bacaan Doa Setelah Sholat Wajib Agar Terhindar dari Pelakor, InsyaAllah Keluarga Selalu Menjadi Harmonis

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Suar.id

Baca Lainnya