Viral! Padahal Istrinya Tengah Hamil, Adam Levine Malah Ketahuan Selingkuh dengan Artis OnlyFans, Diisukan Bakal Beri Nama Anak Ketiganya dengan Nama Selingkuhannya

Selasa, 20 September 2022 | 20:30
Instagram @adamlevine

Adam Levine dikabarkan selingkuh.

GridHype.ID - Tak ada angin tak ada hujan, vokalis band Maroon 5,Adam Levine mendadak merajai trending topik dunia.

Nama Adam Levine mendadak ramai diperbincangkan netizen di media sosialkarena ia dikabarkan selingkuh saat sang istri, Behati Prinsloo hamil.

Melansir dari Kompas.com, Adam Levine didugaberselingkuh dengan seorang influencer, Sumner Stroh yang membeberkan bukti perselingkuhan Levine.

Stroh berbicara di media sosial TikTok tidak hanya mengklaim bahwa dia berselingkuh dengan suami Behati Prinsloo itu.

Tetapi juga pesan bahwa Levine ingin memberi nama anak ketiga istrinya seperti nama Stroh, Sumner.

Seperti diketahui, Behati Prinsloo, memang sedang mengandung anak ketiga Levine.

Dalam video TikTok miliknya, wanita yang juga populer sebagai kreator OnlyFans ini memperlihatkan apa yang terlihat seperti DM dari Adam Levine dengan akun terverifikasinya di akun Instagram Sumner.

Pesan awal yang terlihat, akun yang diduga milik Adam dengan centang biru itu memberi pujian untuk tubuh seksi Sumner.

Kemudian dari pesan itu terlihat akun yang diduga miliki Levine, meminta izin untuk menggunakan nama 'Sumner' seandainya dia dan Prinsloo memiliki anak laki-laki.

"Ok pertanyaan serius. Aku punya bayi lain dan jika itu laki-laki aku benar-benar ingin memberinya nama Sumner. Kamu oke dengan itu? Serius," demikian pesan yang diduga dari Levine untuk Sumner.

Terlepas dari pesan yang belum diketahui kebenarannya itu, ada banyak kemungkinan makna dari pesan yang diduga dikirim dari Levine itu.

Baca Juga: Singgung Ada Wanita Lain Hingga Kekerasan Verbal, Roro Fitria Ngaku Lelah dengan Borok Sang Suami Andre Irawan

Sementara itu, meskipun tak disebutkan secara spesifik tapi dugaan perselingkuhan itu diperkirakan telah terjadi sekitar satu tahun.

Sumner mengatakan dirinya masih muda dan naif, dan sekarang merasa 'dieksploitasi' oleh penyanyi itu.

Berbulan-bulan setelah semua berakhir di antara mereka, Levine rupanya mengiriminya pesan di atas yang menanyakan tentang nama anaknya yang akan datang.

Selebgram itu mengatakan dia tidak pernah berencana untuk mempublikasikan perselingkuhannya, tetapi dia telah mengirim tangkapan layar ke beberapa teman, dan salah satunya mencoba menjual gambar itu.

Stroh menunjukkan bahwa hal ini memaksa tangannya untuk akhirnya berbicara di TikTok.

Adam Levine selama ini dikenal sebagai suami yang begitu mencintai Behati, keduanya juga sering tertangkap kamera terlihat romantis di berbagai kesempatan.

Dari pernikahan dengan model Victoria's Secret sejak 2014 itu mereka dikaruniai dua orang anak Dusty Rose dan Gio Grace, dan anak ketiga yang sedang dalam kandungan Behati.

Terkait rumor ini, belum ada tanggapan dari Behati Prinsloo maupun Adam Levine.

Namun netizen telah dibuat heboh dengan kabar dugaan perselingkuhan Levine.

"Fakta bahwa Adam levine berselingkuh dari istrinya yang merupakan model Victoria's Secret dengan beberapa gadis instagram tidak jelas adalah gila," tulis @ihyrach.

"Gerard Piqué berselingkuh dari Shakira dan sekarang Adam Levine berselingkuh dari Behati Prinsloo. Doja Cat berkhotbah ketika dia mengatakan bahwa pria tidak sial," tulis @dizideee.

Baca Juga: Bikin Elus Dada, Punya Suami Tukang Selingkuh dan Kerap Intip Sang ART, Komedian Betawi Ini Pilih Berjuang Sendiri untuk Anak-anaknya hingga Akhir Hayatnya

"Adam Levine berselingkuh dengan seorang wanita yang mengaku sebagai korban, dimanipulasi, dieksploitasi dll sambil juga terlibat mengetahui Levine sudah menikah tipe orang seperti ini membuatku takut," tulis @coykoii.

"Bahkan model Victoria's Secret diselingkuhi, tidak ada seorang pun yang aman," tulis @wtfisgood

embarrassed I was involved w a man with this utter lack of remorse and respect. #greenscreen ? original sound - Sumner Stroh

Profil Adam Levine

Melansir dari Tribunnews.com via GridPop.ID, inilah biodata artis Adam Levine yang tengah disorot tajamkarena diduga berselingkuh:

Nama Lengkap : Adam Noah Levine

Nama Panggung : Adam Levine

Tempat Lahir : Los Angeles, Amerika Serikat

Tanggal Lahir : 18 Maret 1979

Baca Juga: Telan Pil Pahit Kehidupan Pernikahan Bersama Ahmad Dhani Kandas, Maia Estianty Ultiatum Irwan Mussry Bakal Ceraikan Sang Suami Kalau Nekat Lakukan ini

Orang Tua : Fred Levine dan Patsy Noah Levine

Pasangan : Behati Prinsloo K:2014 - sekarang

Anak : Gio Grace, Dusty Rose

Di masa mudanya, aktor 43 tahun ini lekat dengan obat-obatab terlarang.

Pendidikannya pun tak berjalan baik karena dirinya lebih tertarik pada musik.

Setelah lulus SMA Adam Levine pergi New York dan bergabung dengan Five Towns College, Long Island.

Tetapi Adam Levine keluat setelah semester pertamanya.

Adam Levine bermain musik bersama teman-teman sekolah menengahnya, Jesse Carmichael sebagai keyboardis, dan Mickey Madden sebagai basis tampil perdana saat pesta dansa sekolah.

Saat itu suami vokali Maroon 5 itu memunggungi penonton karena malu.

Lalu pada tahun 1997, mereka merilis album The Fourt World.

Adam Levine mulai menulis banyak lagu yang terinspirasi oleh hubungannya yang gagal.

Baca Juga: Mendadak Bongkar Rahasianya Sendiri, Jessica Iskandar Blak-blakan Akui Pernah Ketahuan Selingkuh Usai Lakukan Hal Ini

Setelah menambahkan gitaris baru James Valentine (memindahkan Carmichael ke keyboard) Maroon 5 secara resmi lahir.

Selama periode ini seorang teman keluarga bernama Barbara Hill, produser 'Judging Amy' di CBS Television memberi Adam Levine pekerjaan asisten penulis.

Saat bekerja untuk acara itu, Adam Levine mulai menulis lagu untuk mengenang mantan pacarnya Jane, yang keluar dengan album pertama 'Maroon 5' dengan judul 'About Jane' dan dirilis pada 2002 dan menjadi hits.

Adam Levine tampil dalam lagu 'Live again' oleh duo hip-hop pada 2005 dan pada tahun yang sama menyanyikan single 'Heard ‘Em Say' untuk album Kayne West.

Sejak saat itu Maroon 5 berkembang pesat menjadi band populer, lagu-lagu mereka terkenal hampir ke seluruh negara di dunia ini.

Maroon 5 sukses meraih beragam penghargaan musik bergengsi.

Sukses berkarier Adam Levine melamar model Victoria's Secret, Behati Prinsloo.

Mereka menikah pada 19 Juli 2014, di Cabo San Lucas, Meksiko.

Delapan tahun menikah, kini rumah tangga mereka diterpa isu tak sedap.

Adam Levine diisukan berselingkuh dengan seorang influencer saat Behati Prinsloo sedang hamil anak ketiga mereka.

Baca Juga: 'Semuanya Titipan', Cuma Bisa Pasrah Jika Harus Lihat Rizky Billar Selingkuh dengan Wanita Lain, Lesti Kejora Singgung Janji Sang Suami

(*)

Editor : Helna Estalansa

Sumber : Kompas.com, GridPop.ID

Baca Lainnya