Diolok-olok Tak Miliki Teman Imbas 'Hobinya' Senggol Artis, Nikita Mirzani Ngaku Gak Betah dengan Kehidupan di Jakarta: Udah Enggak Nyaman...

Senin, 19 September 2022 | 11:45
(Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani.

GridHype.ID - Perhatian bak tak pernah lepas dari sosok Nikita Mirzani.

Perhatian yang tertuju pada Nikita Mirzani bukan tanpa sebab, pasalnya Nikita Mirzani memang kerap membuat kontroversi.

Nikita Mirzani sendiri dikenal juga kerap menyindir banyak artis lain.

Karena nyinyirannya tersebut, banyak netizen yang tak suka dengan Nikita Mirzani. Netizen juga menduga, bahwa karena perilaku pemain film Comic 8 itu, banyak artis yang tak suka dengan dirinya.

Hal ini lantaran sudah beberapa kali netizen tidak melihat kehadiran Nikita Mirzani dalam acara-acara yang diadakan oleh beberapa artis.

Salah satunya adalah acara ulang tahun artis Ussy Sulistiawaty yang diadakan beberapa waktu yang lalu.

Dalam acara tersebut, terlihat ada banyak rekan artis yang hadir dan ikut memeriahkan ulang tahun Ussy. Tetapi Nikita Mirzani sama sekali tak terlihat hadir dalam acara tersebut.

Saat mantan kekasih John Hopkins tersebut melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya, banyak netizen yang menyebut ia tak memiliki teman sesama rekan artis karena perilakunya yang nyinyir.

Kala itu, Nikita Mirzani lebih memilih untuk cuek dengan ledekan-ledekan yang dilontarkan netizen.

Baca Juga: Warganet Bak Gagal Move On, Protes Saat Verrell Bramasta Unggah Potret Mesra Bareng Febby Rastanty, Netizen: Tetap Lebih Cocok sama Natasha Wilona...

Tetapi ternyata dugaan netizen tersebut salah. Dilansir dari YouTube Channel AP Entertainment, Rabu (10/8/2022) Nikita Mirzani memang mengaku dirinya memang hampir tidak memiliki teman lagi.

Hal ini bukan karena sikapnya yang kerap nyinyirin orang lain di media sosial pribadinya, melainkan karena dirinya yang sudah mulai semakin berumur dan mengurangi kehidupan glamour dengan teman-temannya.

"Sekarang itu ya karena bertambahnya usia itu sudah mau 37 tahun, jadi berteman itu seperlunya saja. Sudah nggak bisa kayak dulu yang nongkrong sana-sini, peres-peres lagi sudah nggak bisa," ujar Nikita Mirzani.

Menurut artis yang kerap disapa Nyai oleh penggemarnya tersebut, dirinya kini lebih suka menghabiskan waktunya dengan anak-anaknya.

Selain itu, Nikita Mirzani kini lebih fokus untuk menjalani bisnisnya dan mencari uang yang banyak untuk membesarkan ketiga anaknya.

"Jadi lebih senang itu di rumah main sama anak, kalau ada kerjaan ya keluar. Kalau nggak ada ya di rumah ngurusin apa yang bisa diurus," jelas Nikita Mirzani.

"Misalnya kayak produk kecantikan yang gue jual juga, ada salon juga jadi mending ngurusin itu aja deh," lanjutnya.

Tetapi tak dapat dipungkiri Nikita Mirzani, terkadang dirinya juga membutuhkan hiburan untuk nongkrong dengan beberapa temannya.

Baca Juga: Ogah Disebut Belum Move On dari Nathalie Holscher, Sule Makin Berani Kepergok Bawa Wanita di Mobil : Siapa yang Merawat Aku

Hanya saja, kini ia lebih memilih untuk mencari hiburan di luar negeri daripada menghabiskan waktu dengan nongkrong di Jakarta.

"Lagian mendingan sekarang itu kalau mau hura-hura ya mending di luar Jakarta aja deh, mendingan ke luar negeri aja deh. Makanya belakangan ini gue bolak-balik ke luar negeri," ungkap Nikita Mirzani.

Alasan Nikita Mirzani memilih mencari hiburan di luar negeri lantaran ia merasa sudah tak nyaman dengan lingkungan sosialnya yang ada di Jakarta.

"Gue sudah nggak nyaman di Jakarta. Sama pergaulannya, sama orang-orangnya. Bukan mau sombong ya, tapi memang itu yang gue rasain," jelas Nikita Mirzani.

"Jadi kalau berteman di Jakarta ya itu biasanya yang sudah puluhan tahun nongkrong bareng ya," lanjutnya.

"Sama yang baru itu benar-benar sudah nggak bisa, karena sekarang ini duit-duit saja. Karena anak kan makin lama makin bertambah umurnya juga."

Lebih lanjut, Nikita Mirzani pun menyebut dirinya jarang terlihat nongkrong dengan beberapa artis Tanah Air lainnya atau hadir di acara-acara artis, lantaran ia juga merasa tidak satu frekuensi dengan mereka.

"Pokoknya gue nggak masuk deh sama pergaulan-pergaulan selebriti yang bergeng-geng gitu. Benar-benar nggak masuk deh," ucap Nikita Mirzani.

Baca Juga: Mantan Kadiv Propam Jadi Bekingan Nikita Mirzani Benarkah Bukan Isapan Jempol Belaka Usai BeredarPercakapan Rahasia? Ferdy Sambo Buka Suara

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Tribun Medan, Youtube

Baca Lainnya