Pantas Saja Tiga Kali Menikah Tak Kunjung Dapat Momongan, Dewi Perssik Akhirnya Bongkar Penyebabnya, Akui Tak Dapat Hal Ini dari Mantan Suaminya: Gimana Mau Hamil...

Jumat, 16 September 2022 | 17:00
(Instagram/dewiperssik9)

Dewi Perssik.

GridHype.ID -Nama pendangdut Dewi Perssik nampaknya tak pernah lepas dari sorotan publik dan media.

Apalagi kisah asmara Dewi Perssikselalu menarik untuk dibahas.

Seperti yang diketahui, tak hanya sekali menikah, Dewi Perssik sudah 3 kali naik pelaminan.

Dikutip dari Sosok.ID, sudah jalani pernikahan sampai 3 kali, Dewi Perssik harus telan pil pahit saat dua kali alami kegagalan sampai dipertanyakan lantaran belum memiliki momongan.

Hal itupun jadi sorotan lantaran kedua pernikahan awal Dewi Perssik sempat jadi perhatian publik karena berakhir dengan perceraian.

Pernikahan yang ketiga kali ini, Dewi Perssik pun juga tuai sorotan lantaran menikah dengan sosok manajernya sendiri, namun berakhir juga dengan perceraian.

Bukan itu saja, Dewi Perssik juga tak lepas dari pandangan publik lantaran sampai saat ini masih belum memiliki momongan.

Seperti diketahui, Dewi Perssik menjalani pernikahan pertamanya dengan pedangdut Saipul Jamil pada 2005.

Namun, pernikahan itu tak bertahan lama dan berakhir pada 2008 silam.

Setahun kemudian Dewi Perssik menikah dengan seorang aktor bernama Aldi Taher pada tahun 2009 dan bertahan satu tahun saja.

Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik akhirnya beberkan kehidupan rumah tangganya sebelum menikah dengan Angga Wijaya.

Baca Juga: Buka-bukaan Soal Perasaannya Usai Menjanda 3 Sampai Tiga Kali, Dewi Perssik yang Selama Ini Terlihat Kuat, Nyatanya Merana Lantaran Terus Dihujat Lantaran Kegagalan Rumah Tangganya: Ya Allah Nasib Aku Kayak Gini...

Hal itu terbongkar dalam video di channel milik Ruben Onsu, The Onsu Family edisi (9/6), saat Dewi Perssik hadir bersama Angga Wijaya.

Dalam unggahan itu, Ruben Onsu awalnya bertanya soal kapan Dewi Perssik berniat memiliki momongan.

Namun Dewi Perssik justru mengungkapkan kehidupan pernikahannya sebelum dipinang oleh Angga Wijaya, atau pas menjadi istri Saipul Jamil maupun Aldi Taher.

"Pernikahan pertama gimana mau hamil, susah diungkapkan ya, semua juga sudah tahu," sahut Dewi Perssik disusul tawa terkekeh dari Angga Wijaya.

"Menyedihkan deh pokoknya," ucap Angga.

Dewi menuturkan bahwa pernikahan pertamanya selama dua tahun, ia banyak menghabiskan waktu bolak-balik ke pengadilan karena ditalak.

Belum lagi saat itu Dewi Perssik dan Saiful Jamil ternyata pisah ranjang.

Dewi mengungkap saat itu menikah hanyalah sebuah status namun ia tak tahu suaminya berada dimana.

"Pokoknya selama dua tahun itu statusku nikah aja, tapi aku nggak tahu suamiku dimana."

Sementara pernikahan keduanya dengan Aldi Taher juga tidak membuatnya bahagia.

Dewi mengungkap selama satu tahun pernikahania tak pernah diberi nafkah lahir maupun batin.

Baca Juga: Bak Ungkit Luka Lama, Air Mata Dewi Perssik Pecah Ketika Ceritakan Momen Dirinya Ditalak Angga Wijaya : Aku Coba Redamkan Hatiku

"Dengan Aldi Taher, nggak sampe setahun, aku nggak pernah bersama. Nggak pernah diberi nafkah lahir batin," ungkap penyanyi yang akrab disapa DP itu.

Profil Dewi Perssik.

Dilansir dari Wikipedia via TribunJambi.com, berikut profil dan biodata Dewi Perssik.

Penyanyi Dewi Perssik memiliki nama lengkap yakni Dewi Murya Agung.

Dirinya lahir Jember, Jawa Timur, Indonesia pada 16 Desember 1985.

Persik yang dipakai Dewi Perssik sebagai nama belakangnya merupakan anjuran dari produsernya demi mempermudah masyarakat untuk mengingat dirinya.

Menurut filosofi, buah tersebut dipercaya oleh masyarakat Tionghoa sebagai pembawa keberuntungan.

Oleh karena itu, ia berharap, dengan menggunakannya sebagai nama belakang, dapat membawa keberuntungan.

Sebelum menjadi aktris & penyanyi dangdut, Dewi Perssik mengaku pernah menciptakan sebuah lagu Kuawali Lagi bersama Yockie Suryo Prayogo untuk Nicky Astria dalam album Kemana yang rilis pada tahun 2003.

Penyanyi Dewi Perssik melejit setelah ia membintangi sinetron Mimpi Manis (2006), yang menggunakan album lagu tema yang dinyanyikan olehnya dengan judul sama.

Penyanyi Dewi Perssik kemudian semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui singel Mimpi Manis tersebut.

Baca Juga: Belum Lama Cerai dari Angga Wijaya, Dewi Perssik Dikabarkan Dipepet Sosok Pria ini, Billy Syahputra Endus Kecurigaan

Kemampuan berakting yang ia miliki, di samping kepiawaiannya dalam menyanyikan lagu dangdut, membawanya menjadi pemeran film layar lebar.

Tali Pocong Perawan (2008) merupakan film layar lebar pertama yang diperankan olehnya.

Akting yang dirasa cukup bagus ketika memerankan tokoh Virnie di film tersebut, membuat Dewi Perssik kian sering ditawari peran di film lainnya.

Seperti Tiran: Mati di Ranjang (2010) yang mempertemukannya dengan Indra Bruggman serta Setan Budeg (2008) yang membuatnya beradu akting dengan mantan suami sendiri, Saipul Jamil.

Selain itu, Dewi Perssik juga membintangi beberapa film horor lain, yaitu Paku Kuntilanak (2009) dan Arwah Kuntilanak Duyung (2011).

Penyanyi Dewi Perssik juga beberapa kali membintangi film non-horor seperti Lihat Boleh, Pegang Jangan (2010) dan Kutunggu Jandamu (2008).

Banyaknya judul layar lebar yang dibintanginya bukan berarti menghalangi perjalanan karier di bidang tarik suara.

Tahun 2010, ia direkrut oleh Republik Cinta Management yang dimiliki Ahmad Dhani.

Kerjasama pertama yang dilakoninya di perusahaan itu, ditunjukkan ke masyarakat dengan tampilnya Dewi Perssik yang membawakan lagu Makhluk Tuhan yang Paling Seksi, milik Mulan Jameela.

Penampilannya di acara itu dianggap di luar dari kewajaran karena ia bergoyang di atas piano. Namun, kariernya bersama perusahaan itu selesai pada pertengahan 2012.

Penyanyi Dewi Perssik saat itu menjelaskan bahwa keputusannya keluar didasarkan pada keinginan untuk mandiri.

Baca Juga: Segala Hal yang Terucap Tak Bisa Ditarik Kembali, di Saat Dewi Perssik Siap Move On, Angga Wijaya Justru Singgung Penyesalan dan Kangen

(*)

Editor : Helna Estalansa

Sumber : TribunJambi.com, Sosok.id

Baca Lainnya