'Maafin Iya, Lupain Enggak', Tega Tinggalkan Jennifer Jill Mendekam di Penjara Sendirian, Ajun Perwira Nyaris Digugat Cerai Sang Istri, Pernikahannya Berhasil Bertahan karena Hal Ini

Rabu, 14 September 2022 | 13:30
Ig @ajunperwira

Ajun Perwira dan Jennifer Jill

GridHype.ID - Selama ini selalu tampil harmonis, siapa sangka rumah tangga Ajun Perwira dan Jennifer Jill sempat berada di ujung tanduk.

Ya, belum lama ini Jennifer Jill mendadak bongkar masalah rumah tangganya dengan Ajun Perwira hingga membuatnya hampir mengalami perceraian.

Usut punya usut, keretakan rumah tangga Ajun Perwira ini berawal saat Jennifer Jill dipenjara karena terseret kasus narkoba.

Jennifer Jill lantas membagikan ceritanya dalam tayangankanalYouTube TRANS7 Official Selasa (13/9/2022), seperti dikutip dari Tribunnews.com.

"Lu paling heboh berantem sampai gimana? Pernah sampai mau berpisah, bercerai nggak?" tanya Raffi Ahmad sebagai host.

Jennifer Jill pun mengatakan saat dirinya dipenjara sempat menggugat cerai Ajun.

Menurut pengakuannya, kala itu Jennifer tak bisa sering menggunakan ponsel sehingga harus izin penjaga terlebih dulu.

Saat itu, wanita yang akrab disapa Ipel tersebut menggunakan ponsel untuk menelepon Ajun Perwira. Namun, Ajun tak bisa dihubungi.

"Giliran gua make (handphone), gua dapet ijin, nelpon nelpon nelpon nggak ada (kabar)," ujarnya.

Kemudian, Ipel berpesan kepada penjaga bahwa dirinya tak mau menerima telepon dari Ajun jika suaminya menghubungi balik.

"Gua titip pesen dong sama penjaga, kalau dia telepon, gua nggak mau nerima. Sehari dua hari dia nelpon nih, gua juga nggak mau nerima," tuturnya.

Baca Juga: 17 Tahun Perbedaan Usia Tak Jadi Masalah Keharmonisan Rumah Tangga, Ajun Perwira Bongkar Kelakuan Jennifer Jill yang Bikin Jengkel Bukan Main

Wanita berusia 51 tahun itu membandingkan Ajun dengan keluarga dan anaknya yang lebih memiliki waktu untuk menghubunginya.

"Menurut gue, siapapun di luar, anak gue, keluarga gue, itu mereka 24 jam (bisa angkat telepon). Anak gue aja yang umur 12 (atau) 13 tahun, dia angkat telepon," ujarnya.

Hingga akhirnya Ajun mengaku saat itu sedang pergi ke Bali.

Namun rupanya alasan Ajun ini bak angin lagu bagi Ipel. Pasalnya,ia mantap meminta kuasa hukumnya untuk mengurus perceraian.

"Kebetulan gue lagi sama lawyer kan, 'Urusin semuanya'," ungkapnya.

Ipel lalu tak ingin menemui Ajun dan meminta dirinya untuk menandatangani surat perceraian.

Namun, surat perceraian tersebut rupanya tak pernah sampai ke tangan Ajun.

"Dia kabur, kabur aja kagak mau nemuin siapa-siapa supaya nggak dapet tanda tangan," ungkap Jennifer.

Meskipun kini mereka kembali bersama, Jennifer Jill mengaku masih belum bisa melupakan sikap Ajun padanya selama menjalani rehabilitasi.

"Kita akan masih reconciling. Lo kalau udah trust sama orang, you need process," ujar Jennifer, seperti dikutip dari Kompas.com.

"Jadi proses itu pasti selalu ada, ada up and down. Gue belum bisa bilang...(kalau) maafin iya, lupain enggak," lanjutnya.

Baca Juga: Pantas Bikin Ajun Perwira Klepek-klepek Sampai Takut Ditinggal, Jennifer Jill Bikin Heboh Publik Sukses Turunkan Berat Badan 14 Kg Tanpa Diet, Kok Bisa?

Menanggapi ucapan istrinya, Ajun kemudian berkata berusaha untuk memperbaiki sikap dan tidak mengulangi kesalahannya.

"Siap salah, tulus, jujur kemarin begini-begini, semoga enggak ngulangin lagi. Ya heart to heart aja," kata Ajun.

Lebih lanjut, Jennifer mengaku, alasannya bisa tetap kuat menjalani dan mempertahankan pernikahan adalah demi anak-anak.

"Gue malu sama anak-anak, karena anak-anak gue laki. Jadi I have to be a role model (aku harus jadi contoh)," ujar Jennifer.

"Dan aku bilang, once you say yes (sekali bilang iya), mau seancur-ancurnya gimana di dalam, ya lo harus bisa bertahan."

"Gimana caranya lah, you find a way (temukan caranya). Semua harus (diselesaikan) di dalam rumah," imbuh Jennifer.

Baca Juga: Sempat 6 Bulan Mendekam di Penjara Akibat Narkoba, Jennifer Jill Bongkar Rahasia Tahanan Napi Perempuan Puaskan Nafsu Mereka Selama di Balik Jeruji Besi

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Kompas.com, Tribunnews.com

Baca Lainnya