Komentar Nikita Mirzani Hanya Dianggap Angin Lalu, Baim Wong Sakit Hati Saat Mendapat Respon Menohok dari Dua Sosok Kenamaan Ini: Gak Mau Lihat, Gak Mau Dengar...

Senin, 12 September 2022 | 17:45

Baim Wong

GridHype.ID - Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat memberikan komentar soal konten yang dibuat oleh Baim Wong.

Ya, Nikita Mirzani diketahui memberikan komentar soal konten baim Wong yang disebut publik 'menjual' kesedihan orang lain.

Terkait komentar Nikita Mirzani, Baim Wong malah tak ambil pusing.

Baim Wong justru merasa sakit hati saat mendapat komentar menohok dari Ridwan Kamil dan Ernest Prakasa.

Seperti diketahui, Suami Paula Verhoeven itu lagi-lagi menjadi perbincangan publik.

Perbincangan itu terkait konten Baim Wong yang dituding memanfaatkan kesusahan orang lain untuk dijadikan sebuah konten.

Mendengar hal tersebut, Baim Wong langsung buka suara di acara Rumpi dalam Channel YouTube Trans TV Official.

“Tergantung pemikiran orang seperti apalah,” kata Baim Wong.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari acara Rumpi dalam Channel YouTube Trans TV Official pada Minggu (11/9/2022), Baim Wong mengakui dirinya sempat menangis lantaran adanya sudut pandang berbeda soal dirinya.

Tak hanya itu sebelumnya, suami Paula Verhoeven itu juga sempat menjadi pusat perhatian, lantaran mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Hak Kekayaan Intelektual.

Baca Juga: Tukul Arwana Tak Lagi Wara-Wiri di TV Lantaran Sakitnya hingga Disebut Disembunyikan oleh Keluarga, Begini Tanggapan Manajer Sang Presenter Kenamaan yang Singgung Soal Privasi

Kala itu, Baim Wong dipenuhi hujatan warganet.

Bahkan, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan komika Ernest Prakasa juga ikut menyemprot aksi yang dilakukan Baim Wong.

"Semenjak Citayam ( Citayam Fashion Week), saya gak pernah lihat video, maaf ya kayak Ernest, Ridwan Kamil gak pernah, gak mau," ujar Baim Wong.

Baim Wong mengungkap, hal tersebut sensitif sehingga dirinya tak ingin melihat ataupun mendengar semprotan Ridwan Kamil dan juga Ernest Prakasa.

"Karena sesensitif itu, makanya kemarin pas lihat ya gak mau lihat, gak mau dengar," kata Dia.

Suami Paula itu juga menyebutkan, tak ada niatnya sedikitpun untuk meraup hasil keuntungan dari orang kesusahan.

"Harus lihat karena ditanyain," kata Baim Wong.

Bahkan dirinya juga sempat kaget saat mendengar hal tersebut.

"Dengan langsung sakitnya kayak apa ya, karena InsyaAllah ya pemikiran ke arah sana gak ada, InsyaAllah ya langsung depan istri juga waktu itu makanya lumayan agak kaget sih," bebernya

"Niat silaturahmi semuanya ditanyain itu semua," sambungnya.

Baca Juga: Kompak Hadiri Acara yang Sama, Lee Min Ho dan Song Hye Kyo Duduk Berdampingan hingga Bikin Para Penggemar Terhipnotis dengan Pesona Keduanya

Baim Wong Panen Hujatan

Aktor Baim Wong buka suara soal kontennya yang selalu menjadi pro kontra warganet.

Salah satunya yakni konten yang belakangan ini viral soal anak SD penuh kutu di rambutnya.

Dimana usai Baim Wong datangi siswi yang penuh kutu rambut di Solo itu tuai pro kontra warganet, lantaran terang terangan menunjukkan wajah bocah tersebut.

"Sebelum saya video dia (anak SD) pas saya ketemu dia, saya sudah tahu kok itu suatu hal yang banyak orang itu malu, abis itu dia datang malu-malu," Kata Baim Wong.

"Pertanyaan pertama saya, boleh gak saya videoin, tapi misalkan gak boleh saya blur," lanjut Baim Wong dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Trans TV Official dalam acara Rumpi pada Kamis (8/9/2022).

Bahkan, suami Paula Verhoeven itu juga menanyakan berulang kali untuk memastikan apakah anak SD tersebut memang mengizinkan wajahnya diekspose ke publik.

"Yang sebenarnya anaknya malu gak ya, gak enak banget ketika dia malu dan setelah itu memang dia bilang gak apa-apa, itu kita nanya bisa 6 sampai 7 kali," terang Baim Wong.

"Tergantung orang persepsi apasih, toh sekarang ya mungkin kaian semua juga enggak tahu, dia mereka yang mungkin kita kangen sama dia, sampai sekarang silaturahmi kita terjaga masih kok," lanjutnya.

Baca Juga: Padahal Tanah Kuburnya Masih Basah, Keluarga Komedian Kondang Ini Malah Ributkan Harta Warisan, Sosok Ini Bongkar Fakta Mengejutkan

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Tribunnews Bogor, Banjarmasin Post

Baca Lainnya