'Karena Kita Keluarga', Sambangi Rumah Reza Artamevia, Angelina Sondakh Berderai Air Mata Usai Temukan Barang Berharga Ini, Jadi Bukti Kedekatan Keduanya

Minggu, 11 September 2022 | 10:15
Kolase Instagram @angelinasondakh09 dan @rezaartameviaofficial

Foto kolase Angelina Sondakh dan Reza Artamevia

GridHype.ID - Interaksi Reza Artamevia dengan Angelina Sondakh terkandang memang menuai sorotan publik.

Bagaimana tidak, Reza Artamevia punya hubungan dekat dengan Angelina Sondakh yang merupakan istri dari mantan suaminya, Adjie Massaid.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Angelina Sondakh, mendiang Adjie Massaid sempat membina bahtera rumah tangga dengan Reza Artamevia.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang putri cantik bernama Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid yang kini sudah beranjak dewasa.

Namun, rumah tangga keduanya harus berakhir dengan perceraiankarena isu orang ketiga yang menyangkut nama Angelina Sondakh.

Bahkan, pada akhirnya Angie panggilan akrab Angelina berujung dinikahi Adjie Massaid dan memiliki seorang putra bernama Keanu Massaid.

Sayangnya, Angelina Sondakh sempat tejerumus dunia hitam korupsi yang membuatnya harus mendekam di balik bui selama 10 tahun lamanya.

Bak jatuh tertimpa tangga, sebelum kejadian penangkapan tersebut, Angie harus kehilangan Adjie Massaid lantaran serangan jantung.

Kini, seperti dilansir dari GridHits.ID, Angelina Sondakh akhirnya bebas pada hari Kamis (3/3/2022) lalu dan mulai melanjutkan kehidupannya.

Ia kembali merajut cerita dengan orang terdekat salah satunya mantan istri dari suaminya Adjie Massaid, Reza Artamevia.

Kali ini, keduanya pun benar-benar membuktikan bahwa hubungan mereka masih sangat akrab.

Baca Juga: Kemarin Gagal Dekati Desy Ratnasari, Nassar Gencar PepetTaklukan Hati Angelina SondakhSampai Berikan Kado ini di Hari Ulang TahunAnaknya

Seperti beberapa waktu lalu, Angelina Sondakh terlihat berkunjung ke rumah Reza Artamevia.

Di sana, ada momen haru yang membuat Angelina Sondakh sampai berteriak.

Pasalnya, ibu Keanu Massaid menemukan jika Reza masih menyimpan barang kenangan antara Angelina Sondakh dan Adjie Massaid.

Dalam video di kanal YouTube Keema Entertainment, Kamis (1/9/2022), Reza menunjukkan foto kenangan Angelina Sondakh dan Adjie Massaid saat bersama ketiga buah hati mereka.

"Nah ini bukti bahwa aku tuh nyimpen fotonya mereka tuh kan ada," ucap Reza.

Foto tersebut pun nampak masih dalam kondisi terawat.

Dalam foto tersebut Adjie terlihat menggendong Keanu dan Angelina Sondakh pun sambil merangkul kedua putri dari pernikahan dengan Reza Artamevia.

Mereka kompak mengenakan pakaian serba putih di salah satu sudut rumah lama mereka.

Rupanya Reza Artamevia sudah lama menyimpan foto itu dan bahkan dipajang di rumahnya sendiri.

"Jadi waktu kita belum pindah ke sini mami (Angie) foto ini pun dipajang di rumah aku," ungkap Reza.

Sikap Reza Artamevia itu pun membuat Angelina Sondakh berteriak histeris sembari memeluk Reza haru.

Baca Juga: Telan Pil Pahit Usai Bebas dari Lapas, Angelina Sondakh Kembali Berurusan dengan Polisi Gegara Akun Instagram-nya Dihack, Alami Kerugian Ratusan Juta

"Uh that's so sweet bener - bener," respon Angie.

"Gitu, because we are family right," timpal Reza lagi.

Reza Artamevia menjelaskan, ia berencana kembali memajang foto tersebut di rumah barunya.

Sementara diberitakan Tribun Manado sebelumnya,Angelina Sondakh dan Reza Artamevia juga kompak ziarah ke makam Adjie Massaid.

Seperti yang tampak lewat unggahan story yang dibagikan Angelina Sondakh di akun instagram pribadinya, Minggu (7/8/2022).

Saat akhir pekan tiba, Angie mengunjungi makam Adjie Massaid ditemani Reza Artamevia bersama ketiga anak mereka.

Walau berstatus sebagai mantan istri Adjie, Reza Artamevia terlihat begitu dekat dengan Angie dan mengabadikan momen kebersamaan mereka di makam.

“Alhamdulillah with Mami Angie and the siblings, Alhamdulillah for Adjie ziarah, we all gathering here Adjie,” ucap Reza Artamevia.

Tampak dalam video yang dibagikan Reza, Angie sedang asik memotret ketiga anaknya di samping makam Adjie.

Baca Juga: Diam-diam Reza Artamevia Simpan Barang dari Mendiang Adjie Massaid ini, Angelina Sondakh Sempat Kaget Bukan Main : That's so Sweet

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Tribunmanado.co.id, GridHits.ID

Baca Lainnya