'Dipikirnya Saya Mampu', Kecewa Mantan Suami Tak Bisa Penuhi Kewajiban Pasca Cerai, Dhena Devanka Curhat Soal Ijonk yang Kurangi Jatah Nafkah Anak

Sabtu, 10 September 2022 | 10:30
(Instagram/dhenaaldhaliadevanka & ijonkfrizzy)

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy

GridHype.ID - Rumah tangga pasangan selebriti Jonathan Frizzy alias Ijonk dan Dhena Devanka memang sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

Ya, Ijonk dan Dhena Devanka telah resmi bercerai pada Februari 2022 lalu.

Dalam putusan perceraian tersebut, Dhena Devanka mendapat hak asuh atas ketiga anaknya.

Sementara Ijonk diwajibkan memberi nafkah anak sebesar Rp 30 juta setiap bulannya.

Namun, belum lama ini, seperti dikutip dari Tribunnews.com, Ijonk justru disebutmengurangi jatah nafkah pada anak-anaknya.

Mengenai hal itu, Dhena Devanka mengatakan bahwa Jonathan Frizzy memang memberikan nafkah kepada ketiga anaknya ala kadarnya.

Menurut Dhena Devanka,mantan suaminya itumengabaikan kewajibannya meski telah ada putusan pengadilan.

Ibu tiga anak ini merasa Ijonk melakukan hal tersebut lantaran ia kini mulai kembali bekerja dan bisa membiayai kebutuhan anak-anaknya.

"Ya mungkin karena sejak tahu saya bekerja, jadi dipikirnya saya mampu," kata Dhena, dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (8/9/2022).

"Jadinya mengurangi sekali dari yang sebelumnya pernah diberikan ke anak-anak," sambungnya.

Selain itu, Dhena menyebut setelah bercerai Ijonk memang tidak pernah memberi nafkah sebesar yang diputuskan oleh pengadilan.

Baca Juga: Sempat Dituding Jadi Biang Keretakan Rumah Tangga Ijonk, Ririn Dwi Ariyanti Telan Kenyataan Pahit Jonathan Frizzy Dikabarkan Dekat dengan Wanita Lain

"Tapi sebenarnya memang tidak sejumlah dari nominal yang sudah diputuskan oleh pengadilan ya, tidak," jelas Dhena Devanka.

Sebelumnya, kuasa hukum Dhena Devanka, Risyad Rusdi juga sempat mengungkap perihal nafkah anak yang diberikan Jonathan Frizzy.

Dalam tayangan kanal YouTubeNIT NOT, Kamis (17/2/2022),Risyad Rusdi mengatakan besaran nafkah bisa tidak sesuai dengan putusan pengadilan.

Sebab menurutnya, besaran nafkah anak ini disesuaikan dengan keputusan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

"Itu kan putusan, tapi mau berapa kita nggak permasalahkan, biarkan Ibu Dhena dan Pak Jonathan saling berdiskusi," terangnya.

Permintaan Terakhir Dhena Devanka untuk Jonathan Frizzy

Diberitakan Tribun Pontianak sebelumnya, Jonathan Frizzy dituding berselingkuh dengan wanita lain sebelum akhirnya bercerai dari Dhena Devanka.

Dhena Devanka pun punya satu permintaan khusus terhadap sang mantan suami dan wanita yang diduga selingkuhannya itu.

Dhena Devanka berharap mantan suaminya, Jonathan Frizzy bisa menikahi wanita yang diduga selingkuhannya.

"Ya saya sih berharap mereka bersatu ya, biar enggak sia-sia," kata Dhena Devanka saat ditemui di kawasan Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2022).

Dhena menilai, jika Ijonk tidak menikahi wanita yang diduga selingkuhannya, semua usaha menjalin hubungan di belakang pernikahan mereka sia-sia.

Baca Juga: Makin Murka Lihat Kelakuan Jonathan Frizzy Kepergok Video Call dengan Wanita Lain Ketika Anaknya Sakit, Dhena Devanka : Ih Menjijikan Sekali Ilfeel Abis

"Karena kan sudah mengganggu kebahagiaan saya. Masa enggak jadi, kan percuma," ucapnya.

Dhena menilai jika nantinya Ijonk menikahi wanita tersebut, kehidupannya tidak lagi ada beban dan diganggu segelintir orang.

"Karena aku enggak mau kehidupan aku diganggu. Aku sudah bahagia sama kehidupanku sekarang bersama anak-anak," ungkapnya.

Dhena Devanka meminta kedepannya Jonathan Frizzy, mantan suaminya tidak lagi mengganggu kehidupannya setelah resmi berpisah.

"Cuma pengin dia menjalani putusan Pengadilan untuk anak," ujar Dhena Devanka.

Baca Juga: Dhena Devanka Telah Lama Endus Hubungan Gelap Jonathan Frizzy hingga Akhirnya Pilih Cerai, Sosok Ini Tunjukkan Bukti Nyata Perselingkuhan Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribunnews.com, TribunPontianak.co.id

Baca Lainnya