Akhirnya Kembali Beradu Peran Jadi Aldebaran, Adegan Mesra Arya Saloka yang Usap Air Mata Amanda Manopo Jadi Sorotan, Netizen : Nangis Sampai Nyesek

Jumat, 09 September 2022 | 20:37
Kolase

Amanda Manopo dan Arya Saloka

GridHype.ID - Kehadiran Arya Saloka balik ke sinetron Ikatan Cinta menjadi sorotan.

Sebelumnya, pemeran Aldebaran ini sempat hengkang dari sinetron yang membesarkan namanya.

Sudah lama Arya Saloka menghilang dari sinetron Ikatan Cinta.

Pasalnya kala itu Arya Saloka sempat terjerat skandal dengan Amanda Manopo.

Banyak yang menuding keduanya terjerat cinta lakosi.

Kabar tak sedap tersebut menyeruak usai video dan foto keakrabannya dengan Amanda Manopo viral.

Tentu saja hal ini mengguncang biduk rumah tangga Arya Saloka dengan Putri Anne.

Demi menyelamatkan pernikahannya dengan Putri Anne, Arya Saloka memutuskan keluar dari sinetron Ikatan Cinta.

Namun, penggemar dibuat terkejut dengan kembalinya Arya Saloka.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah Arya Saloka bakal beradu peran lagi bersama Amanda Manopo.

Mengutip dari Banjarmasin Post, Kembali harus beradegan mesra, keanehan chemistry yang dimiliki Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Baca Juga: Kembali Beradu Peran Jadi Aldebaran Bersama Amanda Manopo, Penampilan Arya Saloka Bikin Penasaran, Begini Rating Ikatan Cinta yang Tak Diduga

Tentu saja hal ini mendapat sorotan usai Arya Saloka kembali bergabung lagi dengan Sinetron Ikatan Cinta.

Kerinduan penonton terhadap Arya Saloka yang memerankan tokoh Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta kini terbayar.

Setelah beberapa bulan hengkang akibat dikabarkan terlibat isu perselingkuhan dengan Amanda Manopo yang menjadi lawan mainnya, kini suami Putri Anne tersebut sudah mulai terlihat kembali syuting.

Diceritakan mengalami kecelakaan pesawat yang membuatnya diduga meninggal dunia, Aldebaran kembali lagi ke pelukan Andin serta keluarga Alfahri.

Sayangnya Arya Saloka dibuat mengalami penyakit amnesia atau hilang ingatan sehingga membuatnya kesulitan mengenali Andin serta para pemain yang lain.

Sontak kembalinya Arya Saloka berakting sebagai suami dari Amanda Manopo itu pun membuat keduanya diharuskan beradegan mesra lagi.

Dilansir melalui unggahan di akun instagram @fakta_ikatancinta, Kamis (8/9/2022) walau disebut - sebut sedang terlibat perang dingin akibat isu perselingkuhan yang menyeret keduanya, Amanda Manopo dan Arya Saloka sukses menunjukan chemistry sebagai sepasang suami istri yang sudah lama saling memendam kerinduan.

Tampak dari penggalan adegan yang dibagikan, Amanda Manopo menangis tersedu di depan Arya Saloka yang kesulitan untuk mengenalinya.

Sementara Arya Saloka yang menatap Andin dengan begitu dalam berusaha mengusap air mata saat jatuh di pipi Amanda Manopo.

Baca Juga: Bak Berikan Sinyal Kembali Beradu Akting dengan Amanda Manopo, Kehadiran Arya Saloka Disambut Hangat Penggemar yang Sudah Tak Sabar

Keanehan keduanya yang masih mampu menunjukan ikatan sebagai sepasang suami istri.

Apalagi kala itu di tengah konflik dingin isu perselingkuhan itu bahkan diakui para penggemar IC mampu membuat mereka ikut terharu.

Instagram @putriannesaloka, @ikatancinta.mncp
Instagram @putriannesaloka, @ikatancinta.mncp

kolase Foto Arya Saloka, dan Amanda Manopo.

"Nangis sampai nyesek liat Aladin kyk gini gk kuat," komentar netizen.

"Nyesekkkkkkk bgtsssss liat.. asli emanggg andin sm mas AL ... aktingx kerenggh bgtssss..... klopppp bgtssss.. g tergantikan oleh siapa punnnnn...... IC .. is the best... menguras hati dan air mata ... kyk dunia nyata," komentar netizen.

"Ak seperti Andin yg kalau nangis gk bisa berhenti walaupun disuruh usap dan berhenti.. Selalu aja netes kyk gk ada abis2nya," tulis netizen.

Baca Juga: Pernikahannya Dikabarkan Goyah Terseret Isu Perselingkuhan, Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne Diterawang Sosok ini Sebut Minta Doa Agar Baik-baik Saja

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Banjarmasin Post

Baca Lainnya