Digosipkan Jalin Hubungan dengan Frans Faisal hingga Dihadiahi Bunga, Begini Komentar Nathalie Holscher Saat Dikaitkan Nama Marissya Icha

Rabu, 07 September 2022 | 10:30
YOUTUBE

Nathalie Holscher tolak Frans Faisal, gegara Sule?

Gridhype.id- Nathalie Holscher kini dikabarkan semakin akrab dengan Frans Faisal.

Usai bercerai dari komedian Sule, Nathalie Holscherdikabarkan tengah dekat dengan sejumlah nama, salah satunya Frans Faisal.

Sempat malu-malu saat ditanya soal hubungan asmara, siapa sangka kini Nathalie Holscher tak enggan membagikan kedekatannya dengan Frans Faisal.

Bahkan, beberapa waktu lalu keduanya tampak terlibat dalam sebuah acara di televisi.

Siapa sangka, Frans Faisal justru membawakan buket bunga untuk Nathalie Holscher.

Bertemu dalam acaraPagi-Pagi AmbyarTrans TV, Frans Faisal dengan tegas mengatakan bahwa Nathalie Holscher pantas mendapatkan hal tersebut.

"Ya karena dia layak dapat bunga," jelasnya dilansir dariTribun Jatim.

Meski banyak yang mendukung kedekatan mereka, nyatanya masih ada saja yang menganggap Frans Faisal sebagai penyebab retaknya hubungan Nathalie dan Sule.

Menanggapi hal tersebut, Frans Faisal secara gamblang menjelaskan awal kedekatannya dengan ibunda Adzam itu.

"Aku juga bingung juga kenapa kok dibilang gitu. Ini udah lama juga kasus yang itu. Aku kenal Nathalie juga baru-baru ini gitu semenjak konten," jelasnya.

Lebih lanjut, paman dari Gala Sky Andriansyah ini seolah tak banyak mempermasalahkan lantaran dirinya tidak melakukan hal itu.

Ya biasa aja sih karena aku ngerasa bukan aku," ujar Frans Faisal.

Baca Juga: 'Enggak Sengaja', Nathalie Holscher Bongkar Momen Pertemuannya Sampai Diisukan Dekat dengan Frans Faisal, Sule Beri Pesan Singgung Soal Jodoh

Mengetahui banyak pihak yang memberi komentar miring kepada Nathalie Holsher, Frans Faisal lantas memberi peringatan kepada netizen.

Dirinya berharap agar netizen tidak lagi banyak membully Nathalie Holscher.

Pasalnya, Frans Faisal menganggap bahwa Nathalie adalah sosok wanita dan ibu yang baik.

"Aku juga mau bilang sama netizen. Jangan bully-bully lah Nathalie. Kan sama-sama ibunda yang baik untuk anaknya," ujar Frans Faisal.

Sebelum dengan Nathalie, Frans Faisal sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan Marissya Icha.

Saat ditanya soal hal tersebut, Nathalie Holscher yang kerap dianggap merasa cemburu lantas memberikan tanggapannya.

Ia menyadari bahwa Frans Faisal dan Marissya Icha sudah menjalin pertemanan sejak lama, sehingga tidak perlu merasa cemburu.

"Enggak. enggak kan memang mereka temenan kan. Enggak masa cemburu. Kan emang udah temenan. Enggak, ya support aja," ujar Nathalie Holscher.

Baca Juga: Mulutnya Kicep Ogah Komentar Usai Video Thariq Halilintar dan Fuji Asyik Dugem Viral, Frans Faisal : Cuma Aku Bisa Support

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribun Jatim

Baca Lainnya