Meski Tak Dapat Restu dari Sang Mertua, Arie Kriting Tetap Lakukan Hal Ini Usai Indah Permatasari Lahirkan Anak Pertamanya

Senin, 05 September 2022 | 08:30
(Tribunstyle.com)

Kolase foto Indah Permatasari, Arie Kriting, dan Nursyah

Gridhype.id-PernikahanArie KritingdanIndah Permatasariyang penuh liku-liku kini tengah dikaruniai kebahagiaan.

Arie KritingdanIndah Permatasariakhirnya menyandang status baru sebagai orang tua.

Arie KritingdanIndah Permatasaritelah melalui perjalanan panjang hingga akhirnya berjumpa dengan sang buah hati yang lahir pada 1 September 2022 lalu.

Di momen bahagian tersebut,Arie Kritingrupanya tak lupa memberikan kabar kepada orang terkasih, tak terkecuali keluargaIndah Permatasari.

Meskipun pernikahanmerekatak disetujui oleh ibundaIndah Permatasari, namun kabar bahagia kelahiran anak pertama tetap sampai kepada mertua Arie Kriting.

Tak hanya kesehatan fisik dan mental,Arie KritingdanIndah Permatasarimempersiapkan banyak hal untuk menghadapi persalinan buah hati pertama mereka.

"Keluarga sudah tau semua dan kita kabarin bahkan sebelum lahiran dan masuk rumah sakit kita sudah kabarin keluarga dia, keluarga saya dan teman-teman dekat," jelas Arie Kriting ditemui di Mandaya Royal Hospital Puri, Tangerang.

Hal tersebut dilakukan oleh mereka guna meminta doa dan dukungan demi kelancaran persalinan.

"Mohon doa nya namanya kita menjadi proses seperti itu tidak gampang ya mohon doa restu dari teman-teman," lanjutnya dilansir darisosok.id.

Bahkan, ketika sang buah hati sudah lahir mereka juga kembali memberi kabar keluarga melalui panggilan video.

"Pas Indah lahiran juga kita kabarin kita video call keluarga dia dan keluarga saya. Kita juga video call sama teman-teman seperti Ucok, Ge Pamungkas," jelas Arie.

Arie KritingdanIndah Permatasarimenikah pada 12 Januari 2021 lalu.

Baca Juga: Selamat! Indah Permatasari Melahirkan Anak Pertamanya Secara Caesar, Jenis Kelamin dan Nama Sang Buah Hati Masih Dirahasiakan karena Hal Ini

Arie Kriting lega setelah anaknya lahir ke dunia.

Pernikahan tersebut sempat ramai menjadi obrolan warganet lantaran tak mendapat restu dari ibundaIndah Permatasari.

Bahkan, sang ibunda diketahui enggan hadir dalam acara yang sakral tersebut.

"Jangankan datang, muak lihat itu orang itu," ucap ibundaIndah Permatasari.

Bahkan, sang ibunda juga menegaskan bahwaArie Kritingsudah berusaha memisahkan dirinya dengan sang anak.

"Tiga tahun saya tegur agar tidak memisahkan saya dengan anak ini. Dia jahat sekali, dia peralat Indah agar kita berdua berkelahi terus," katanya.

Baca Juga: Alih-aih Bahagia Liat Sang Putri Hamil, Ibunda Indah Permatasari Malah Lontarkan Kalimat Pedas, Arie Kriting Justru Beri Reaksi Tak Terduga Ini

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya