Hobi Beli Barang Tidak Penting untuk Menghilangkan Stres, 3 Zodiak Ini Musti Sadar Diri karena Bisa Pengaruhi Keuangannya

Minggu, 04 September 2022 | 06:15
Freepik

Ilustrasi wanita berbelanja

GridHype.ID - Ada beragam cara seseorang dalam rangka untuk mengatasi rasa stres.

Ada yang menghilangkan rasa stresnya dengan berwisata, adapula yang memilih untuk berdiam diri di dalam rumah.

Tak hanya itu, beberapa orang juga memilih untuk berbelanja untuk mengilangkan stres.

Nah di bawah ini adalah 3 zodiak yang dikenal dengan kebiasaannya menghamburkan uang dengan membeli barang tidak penting.

Terkadang, hal ini memang tidak salah.

Namun, apabila berlebihan hingga ke tahap di mana mengganggu pengeluaran, itu tentunya harus lebih dikurangi.

Sebagaimana diketahui melalui Pinkvilla, nah inilah zodiak yang sering beli barang tidak penting untuk sarana menghilangkan stres.

1. Pisces

Entah karena Pisces memiliki hari yang melelahkan di tempat kerja atau akhir pekan yang panjang di mana mereka sangat bosan, solusi untuk keadaan seperti itu adalah membeli beberapa perlengkapan yang menenangkan jiwa secara online.

Padahal, barang yang dianggap menenangkan jiwa tersebut tidaklah penting dan tidak benar-benar mereka butuhkan.

Baca Juga: Aneka Tips Kecantikan, Nggak Perlu Pakai Krim, Coba Pakai Gel Lidah Buaya Ampuh Hempas Flek Hitam Cuma 5 Menit, Wajah Auto Glowing

Pemilik zodiak Pisces seolah tidak bisa menahan diri untuk tidak berbelanja ketika mereka memiliki uang yang menganggur di rekening bank.

Mereka sering melakukan ini karena belanja seolah memiliki lebih banyak makna bagi zodiak Pisces.

2. Capricorn

Capricorn menetapkan beberapa tujuan keras untuk diri mereka sendiri mulai dari menetapkan tujuan tabungan tertentu setiap bulan, hingga investasi tertentu yang ingin mereka lakukan, tepat sebelum mereka mendapatkan gaji.

Tetapi saat uang itu tiba dan gaji cair, mereka memimpikan hal-hal paling fantastis yang dapat mereka beli dan mulai benar-benar mewujudkannya.

Pembelanjaan ini sering membuat mereka bangkrut pada pertengahan bulan. Sampai akhirnya, beberapa Capricorn berjuang di sisa bulan karena itu.

3. Gemini

Gemini biasanya memiliki kontrol impulsif yang hebat dan sebagian besar mereka mampu memenuhi tujuan dengan memperlakukan pendapatan mereka dengan hati-hati.

Mereka melakukan itu semua karena mereka menyukai keamanan finansial. Namun tiap kali memiliki suasana hati yang buruk atau sedang merenung untuk waktu yang lama, mereka menghibur diri dengan membeli barang-barang yang tidak perlu.

Barang itu bisa berupa barang apa saja, mulai dari perabot rumah tangga yang aneh hingga kosmetik dan produk perawatan diri.

Itulah zodiak yang sering beli barang gak penting buat healing. Kalau zodiakmu termasuk sebagai salah satunya, kurang-kurangi, ya!

Baca Juga: Aneka Tips Kecantikan, Nggak Perlu Pakai Krim, Coba Pakai Gel Lidah Buaya Ampuh Hempas Flek Hitam Cuma 5 Menit, Wajah Auto Glowing

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Sonora.ID, Pinkvilla.com

Baca Lainnya