'Saya yang Ngrasain' Zaskia Gotik Berikan Komentar Menohok ini Setelah Sang Suami Sirajuddin Mahmud Terkena Skandal Hamili Wanita Lain

Kamis, 25 Agustus 2022 | 09:00
tribunnews

sirajuddin mahmud bakal temui inez gonzales

GridHype.ID - Rumah tangga Zaskia Gotik dan sang suami Sirajuddin Mahmud diguncang keretakan.

Sidang gugatan terkait Hak Pengakuan Anak Inez Gonzales terhadap suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud digelar pada Rabu (24/8/2022).

Diketahui, dalam sidang kali ini, Sirajuddin Mahmud dan Inez Gonzales akan dipertemukan untuk pertama kalinya sejak gugatan Hak Pengakuan Anak masuk ke Pengadilan Negeri Cikarang.

Mengutip dari Tribun Kaltara, suami Zaskia Gotik ini tidak menghadiri sidang mediasi tersebut.

Informasi tentang ketidakhadiran Sirajuddin Mahmud disampaikan Sondra Mukti Lambang Linuwih selaku Humas Pengadilan Negeri Cikarang. Dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu, 24 Agustus 2022.

"Pihak tergugat hanya diwakili kuasa hukumnya saja," ujar Sondra Mukti Lambang Linuwih.

Padahal, Veranosiliyana selaku penggugat sudah datang memenuhi panggilan pengadilan untuk melakukan mediasi dengan Sirajuddin Mahmud.

"Kalau dari pihak penggugat, yang hadir prinsipal langsung bersama kuasa hukumnya," kata Sondra.

Belum lama ini, Zaskia Gotik menanggapi terkait kasus yang menimpa sang suami.

Dikutip dari TribunStyle, Zaskia Gotik akhirnya menanggapi terkait kabar sang suami, Sirajuddin Mahmud, ada wanita lain.

Baca Juga: Ogah Dituding Pelakor Karena Jalin Hubungan Jauh Sebelum Sirajuddin Nikahi Sang Biduan, Inez Gonzales Dapat Perlakuan Pilu Datangi Kediaman Suami Zaskia Gotik

Mantan tunangan Vicky Prasetyo menyampaikan harapannya.

Wanita yang disebut selingkuhan Sirajuddin Mahmud itu diduga model asal Yogyakarta yang bernama Veranolisiyana.

Menanggapi kabar miring Sirajuddin Mahmud tersebut, Zaskia Gotik akhirnya angkat bicara.

Zaskia Gotik tetap mengucapkan rasa syukur.

Ia tak menghiraukan kabar yang beredar lantaran menurutnya yang mengetahui sikap suaminya hanya dirinya.

"Intinya bersyukur aja biarkan orang di luar sana orang bilang A,B,C tentang suami saya, kan saya yang tahu tentang suami saya bagaimana." ungkap Zaskia Gotik.

Lebih lanjut Zaskia menegaskan bahwa dirinya yang menjalankan dan merasakan, namun ia merasa tetap bersyukur memiliki sang suami yang bertanggung jawab kepadanya dan sang anak.

Ia hanya bisa membalas kabar yang beredar dengan senyuman saja.

"Jadi mau orang bicara di luar sana tentang suami saya, ya monggo, itu hak kalian, saya yang menjalankan, saya yang ngerasain, dan saya alhamdulillah bersyukur punya suami yang tanggung jawab sama anak-anaknya, sama saya, disenyumin aja," bebernya.

Zaskia Gotik juga mengatakan bahwa seorang publik figur memang sudah lumrah diterpa isu yang tak sedap.

Namun Zaskia Gotik justru tak menghiraukannya.

Baca Juga: NggakTerpengaruh Gugatan Virano Siliyina yang Minta Sirajuddin Mahmud Akui Anaknya,Zaskia Gotik justru Bahagia Sambut Kehadiaran Anak Kedua dan Gelar 7 Bulanan

"Kita yang namanya publik figur kan kita siap untuk dikomentari baik buruknya, ada yang suka ada juga orang yang gak suka." terangnya.

"Ada juga yang support, ada juga yang menjatuhkan, itu sudah lumrah. Jadi biarain aja kalau orang bicara buruk tentang kita," sambungnya.

Kendati demikian ia hanya bisa berharap agar rumah tangganmya tetap terjalin baik dan bisa sampai akhir hidup.

"Mudah-mudahan rumah tangga aku bisa panjang, aamiin." sambungnya.

Sebagai diketahui, Sirajuddin Mahmud digugat oleh Veranosiliyana melalui kuasa hukumnya ke Pengadilan Negeri Cikarang atas pengakuan anak.

Gugatan tersebut terdaftar dalam nomor 136/Pdt.G/2022/PN Ckr.

Dilihat dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara, gugatan Veranolisiyana sudah masuk pada 20 Juni 2022.

Dalam gugatan tersebut, Veranosiliyana menggugat 4 aset bangunan milik Sirajuddin Mahmud Sabang dan uang ganti rugi materil maupun immateril dengan total mencapai sekitar Rp 17 miliar.

Baca Juga: Bikin Zaskia Gotik Nyesek, Inez Gonzales Ngaku Hamil Buah Cintanya Bersama Sirajuddin Mahmud Bersamaan dengan Sang Biduan

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Tribunstyle, Tribun Kaltara

Baca Lainnya