Find Us On Social Media :

Satu Indonesia Utang Maaf, Dituding Selama Jadi Biang Keretakan Rumah Tangga Nathalie Holscher, Riesca Rose Beberkan Fakta ini Sebut Sule Sampai Minta Maaf Namanya Ikut Terseret

Nathalie Holscher (kiri), Sule (tengah) dan Riesca Rose (kanan)

GridHype.ID - Nathalie Holscher kini sah menyandang status sebagai janda usai gugatan perceraiannya dikabulkan oleh Pengadilan.

Nathalie Holscher dan Sule telah resmi bercerai pada Rabu (10/8/2022), hari ini.

Sidang perceraian Nathalie Holscher dan Sule berlangsung di Pengadilan Agama Cikarang.

Dalam sidang putusan ini, baik Nathalie Holscher maupun Sule tak hadir dan hanya diwakili masing-masing kuasa hukumnya.

Meski sudah resmi bercerai, polemik perceraian pasangan ini nampaknya belum juga usai.

Pasalnya terdapat dugaan keretakan rumah tangga pasangan ini disebabkan adanya orang ketiga.

Bahkan secara terang-terangan Nathalie Holscher membongkar permasalahan rumah tangganya.

Seperti yang dikutip Gridhype dari Tribun Medan, Nathalie Holscher kembali menyindir Sule, yang diduga miliki wanita lain saat masih menjalin pernikahan dengannya.

Awalnya, Nathalie Holscher mengunggah dalam Instastory pribadinya, Sabtu (6/8/2022) karena ia bingung secara mendadak diblokir oleh pemilik akun instagram @riessca_rose.

Nathalie Holscher pun mengunggah sebuah bukti percakapan, yang menceritakan Sule pernah mendekati sosok wanita lain saat masih bersamanya.

Karena unggahan Nathalie Holscher tersebut, netizen pun penasaran dan menduga bahwa sosok wanita yang didekati Sule tersebut adalah Riesca Rose.

Baca Juga: Sudah Ketok Palu! Nathalie Holscher dan Sule Resmi Bercerai, Sule Wajib Sejumlah Aset dan Uang Rp 25 Juta per Bulan pada Ibunda Adzam

 

Bahkan, kini netizen menduga salah satu alasan Nathalie Holscher mantap menggugat cerai Sule lantaran memiliki sosok wanita idaman lain.

Sosok perempuan yang bernama Riesca Rose dituding menjadi biang keretakan rumah tangga Nathalie Holscher.

Dikutip dari TribunStyle, tak ingin terus disudutkan dan disebut sebagai perusak rumah tangga Sule-Nathalie, Riesca Rose ceritakan awal mula kejadian.

Seperti yang diketahui, belakangan ini setelah berita perceraian Sule dengan Nathalie Holscher naik ke publik, muncul dugaan baru kalau Sule ada main belakang dengan Riesca Rose.

Dugaan itu muncul setelah Nathalie Holscher mempertanyakan kepada Riesca Rose lewat InstaStory, mengapa dirinya di block dan mengunggahan rekaman suara yang telah disamarkan.

"Kenapa aku tiba-tiba di block @riesca_rose?" tanya Nathalie di akun @nathalieholscher.

Dalam rekaman yang beredar, Riesca mengakui kalau itu memang suaranya.

Ia menceritakan, saat itu ditanyai oleh teman dekat Sule yang juga bekerja di Entis Raja Jagung dan ditawari untuk bersama 'Bapak' atau yang diperkirakan adalah Sule.

Sebagai informasi, Riesca Rose memang sempat membintangi acara Entis Raja Jagong yang tayang di channel YouTube Sule Production.

"Mang ***** sih pernah bilang begini, 'Neng mau enggak sama si Bapak?' bilang begitu.

Teteh diam dong, 'maksudnya apa Mang?'" ujar Riesca Rose.

Riesca Rose menjelaskan, kalau percakapan itu berawal dari adik Nathalie yang menghubunginya dan tidak sengaja menekan tombol video call, sehingga Icha tahu kalau percakapan itu direkam.

Baca Juga: Namanya Sudah Tercemar Dituding Jadi Selingkuhan Sule, Riesca Rose Malah ingin Bertemu dan Puji Setinggi Langit Nathalie Holscher

 

"Intinya mungkin mengorek-ngorek, nanya-nanya soal Kang Sule kayak gimana. Ya mungkin enggak tahu lah ada apa.

Saya sebenarnya juga tahu direkam," beber Riesca dilansir dari YouTube Trans TV Official, Kamis (11/8/2022).

"Bocornya pas waktu telepon kepencet video call dari sananya.

Terus saya kira emang mau video call, saya angkat, ternyata udah standby handphone satu lagi (untuk merekam)," sambungnya.

Meski tahu sedang direkam, tetapi ia saat itu tidak memiliki pikiran buruk karena memang apa yang diceritakan itu tak dibuat-buat.

"Tapi kalau saya enggak takut, karena apa yang saya omongin soal MR ini. Mungkin Mang Radja nonton ya. Intinya pada waktu itu, saya habis putus cinta, lagi nangis.

Posisi di rumah kang Sule, kita lagi syuting Entis Raja Jagong, Mang Radja ini bilang begitu yang tadi saya sebutin (di rekaman suara).

Intinya, 'neng kalau mau sama bapak, uangnya banyak, kalau neng dapat uang, mang Radja bagi'," ucapnya.

Karena rekaman suara itu menjadi viral dan ia menjadi sasaran hujatan, Riesca sempat menanyai Nathalie Holscher dan juga Sule.

Tak dapat dipungkiri, ia bingung dengan maksud ibu satu anak itu.

Tetapi, Sule diketahui sempat meminta maaf kepada Riesca karena itu.

Baca Juga: Bongkar Perselingkuhan yang Diduga Dilakukan Sule, Nathalie Holscher Bak Sindir Seseorang Mendadak Curhat Kerap Dimanfaatkan

 

"Waktu Nathalie ngegiring opini pertama, saya juga bilang ke Nathalie maksudnya apa.

Saya juga bilang kang Sule, ini maksudnya apa kang. Terus Kang Sule di situ juga minta maaf ke saya karena saya jadi kebawa-bawa," ungkap Riesca Rose.

Sekarang, Riesca Rose hanya bisa berharap dari pihak Sule, Nathalie maupun MR, mereka mau buka suara agar namanya tidak lagi buruk lagi.

Sebab, karena kejadian ini ia di-bully sampai kehilangan pekerjaan dan kedua anaknya juga ikut di-bully.

Baca Juga: Ogah Pertahankan Pernikahannya, Nathalie Holscher Seolah Isyaratkan Masih Pendam Cintanya pada Sule dan Keceplosan Hal ini

 

(*)