Ussy Sulistyawaty Terkejut Bukan Main Saat Tau Uang Bulanan yang Atta Halilintar Berikan ke Aurel, Bukan Karena Nominal Tapi Hal ini

Senin, 08 Agustus 2022 | 10:30
Instagram @ andhiiikapratama dan @aurelie.hermansyah

Istri Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty dibuat syok dengan uang bulanan Aurel Hermansyah dari Atta Halilintar.

GridHype.id-Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bak tak pernah luput dari sorotan media.

Ada saja yang menjadi perhatian publik, seperti baru-baru ini bahkan adahal yang membuat Ussy Sulistyawaty takjub dengan pasangan muda tersebut.

Hal ini terkait jatah uang belanja yang diberika Atta Halilintar kepada Aurel Hermansyah.

Bukan karena nominalnya yang fantastis, melainkan pengakuan Aurel Hermansyah yang menyebut jika uang bulanan dan uang jajan untuk dirinya diberikan secara terpisah oleh Atta Halilintar.

"Duit jajan, pokoknya duit jajan. Aku itu enggak pernah minta," kata Aurel dikutip dari YouTube Ussy Andhika Official.

Awalnya, Aurel juga tidak paham dengan uang bulanan yang diberikan Atta, dan hanya berpikir uang tersebut akan digunakan untuk berbagai keperluan rumah tangga.

"Jadi pokoknya habis nikah, kita tuh ada orang finance, dikasih tahu 'Kak ini ya ada duit bulanan dari bang Atta,'" ujar Aurel.

"'Oh oke, ya udah,' aku pikir dalam duit bulanan itu udah sama buat keperluan rumah, kayak duit gaji (orang) di rumah," jelasnya.

Aurel terkejut saat laporan bulanan, uang yang diberikan Atta ternyata tidak berkurang sama sekali.

Baca Juga: Batas Kesabaran Atta Halilintar Diuji, Suami Aurel Hermansyah ini Mendadak Ngamuk Sang Istri Hilangkan Cicin Nikah : Ya Allah

"Terus pas lagi laporan bulanan, aku bilang 'lah ini kok duit dari awal bulan enggak dipotong?'" ucap Aurel menceritakan rasa herannya.

"(Dijawab)'Enggak itu beda lagi memang', gitu. Ya udah aku iya-iya aja, Alhamdulillah," lanjut Aurel.

Merespons cerita Aurel, Ussy mengaku sampai merinding.

"Masya Allah, merinding," kata Ussy.

"Doa istri solehah membuat suami makin sukses, suami makin sukses, istri dompetnya makin sukses lagi, Masya Allah," ujar Ussy.

Lebih lanjut Aurel juga mengungkap, selain memberikan uang jajan terpisah dari uang bulanan, suaminya juga tidak pernah komplain seandainya Aurel berbelanja benda bermerek.

"Enggak, enggak pernah (komplain). Makanya aku bilang, dia baik banget, baiknya parah," ucap Aurel.

"Aku aja, ya Allah, pokoknya laki banget punya dia tuh. (Katanya) Jodoh itu mencerminkan diri kita, Masya Allah banget kan," puji Aurel.

Walaupun bersyukur dengan sikap Atta setelah menikah, Aurel mengakui bahwa hal yang dilakukan Atta ini jauh dari yang dia bayangkan.

Baca Juga: Lenggogeni Faruk Senandungkan Shalawat, Reaksi Ameena Nur Atta Jadi Sorotan

Awalnya Aurel berpikir Atta orang yang pelit saat masih menjadi pacar.

"Di pikiran aku ih dia orangnya perhitungan deh kayaknya. Pas nikah tuh enggak," ucap Aurel.

"Aku tuh kaget kayak kirain dia begini, aku punya asumsi sendiri, pas nikah, dia tuh baru kelihatan baik banget," imbuh Aurel tak berhenti memuji Atta.

Ussy yang biasanya mendengar seorang istri mendapat uang bulanan sudah termasuk semuanya, mengaku takjub mengetahui perlakuan Atta pada Aurel.

"Itu luar biasa loh, biasanya kalau perempuan, uang bulanan misal Rp 500 juta, udah termasuk uang jajan, uang dapur, ini beda-beda." kata Ussy.

"Ini luar biasa bener-bener Atta," lanjut Ussy.

Baca Juga: Rumah Megahnya Kebanjiran Saat Liburan ke Italia Gara-gara Karyawannya, Sikap Atta Halilintar Tegur Stafnya Tuai Pujian

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya