BCL Beri Pesan untuk Manajernya yang Kini Terjerat Kasus Narkoba, Sang Musisi Bakal Lanjutkan Konser Megahnya di Singapura

Minggu, 07 Agustus 2022 | 11:30
Instagram @doddyansyah

BCL mendukung dan mendoakan manajernya Doddyansyah yang kini tengah ditahan karena narkoba.

Gridhype.id- Manajer Bunga Citra Lestari diketahui terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Manajer Bunga Citra Lestari yang Bernama Mohammad Ikhsan Doddyansyah (MID) telah ditangkap oleh pihak kepolisan di kediamannya yang bertempat di Jakarta Selatan pada Rabu (3/8/2022).

Ditangkap sekira pukul 22.00 WIB, manajer Bunga Citra Lestari ini kedapatan baru saja menggunakan narkotika.

Penangkapan manajer Bunga Citra Lestari dibenarkan oleh Kombes Pol Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

“Saya benarkan ya, manajer seorang artis Ibu Kota atas nama sang artisnya Bunga Citra Lestari. Manajernya yang ditangkap terkait penyalahgunaan tindak pidana narkotika,” jelasnya dilansir dari Tribun Seleb.

Meski diketahui baru saja mengonsumsi narkoba, lelaki yang akrab disapa Doddy ini ditangkap dalam kondisi sadar.

“Yang bersangkutan baru selesai memakai (narkoba), kondisi sadar,” jelasnya.

Meskipun tahu betul bakal berurusan dengan hal yang menyulitkan, Doddy disebut cukup kooperatif saat proses penangkapan.

“(yang bersangkutan) kooperatif jadi pada saat tim kami datang ke tempat bersangkutan, kooperatif termasuk saat kita menemukan psikotropika,” tambahnya.

Adapun pihak kepolisian menemukan 7 butir psikotropika golongan 4.

Baca Juga: Bak Tersambar Gledek di Siang Bolong, Manager Artis Ditangkap Saat Baru Saja Pakai Narkoba, Sosok BCL Ikut Terseret

Tidak mengelak, Doddy bahkan mengaku bahwa dirinya sudah menggunakan barang haram tersebut kurang lebih setahun lamanya sejak 2021.

Terkait keterlibatan Bunga Citra Lestari, pihak kepolisian belum memastikan apakah aka nada pemeriksaan terhadap sang musisi.

Pasalnya, polisi menyebut bahwa mereka masih fokus untuk memeriksa yang bersangkutan yaitu Doddy.

“Masih fokus ke yang bersangkutan (Doddy atau MD),” jelas polisi.

Meskipun sang manajer ditangkap lantaran penyalahgunaan narkoba, Bunga Citra Lestari alias BCL akan tetap melanjutkan konsernya yang bertajuk BCL Blossom Singapore.

Konser tersebut diketahui akan digelar pada 19 dan 20 Agustus 2022.

Melalui unggahan Instagram miliknya, BCL menuliskan sebuah ungkapan semangat untuk tim yang menangani konser tersebut.

“Saya dan seluruh tim mengirimkan doa kepada @doddyansyah.. kami berharap Anda dapat melewati masa-masa sulit ini dalam hidup Anda.. Terus berdoa ya Dod,” tulisnya dilansir dari @bclsinclair.

“Untuk semua @teambcl, kita bisa melakukannya. Ayo teruskan dan buat konser ini menakjubkan dan berkesan.. Semangat ya temen-temen.. Pertahankan kerja hebat kalian!” lanjutnya.

Baca Juga: BREAKING NEWS, Manajer BCL Dikabarkan Keciduk Pihak Kepolisian Dugaan Kasus Narkoba, Barang Bukti Diamankan Polisi

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Tribun Seleb, intagram.com

Baca Lainnya