Diam Seribu Bahasa Meski Rumah Tangganya Diisukan Bakal Bubar, Kondisi Arya Saloka dan Putri Anne Akhirnya Diterawang Sosok Ini: Sangat Saya Sayangkan

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 12:30
(Instagram @anneofficial1990)

Putri Anne dan Arya Saloka.

GridHype.ID - Sudah hengkang dari Ikatan Cinta, hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo kerap masih menuai sorotan.

Terlebih beberapa waktu lalu, sempat beredar rumor perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Belum lagi soal Arya Saloka dan Putri Anne yang mendadak kompak hapus fotopasangan dari laman Instagram masing-masing.

Sontak kondisi rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne yangsebenarnya pun kinijadi perhatian publik.

Termasuk seorang spiritual bernama Mbah Gareng.

Mengutip Tribun Kalteng dari kanal YouTube Was Was, Mbah Gareng rupanya sempat menerawang kondisi rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne itu.

Mbah Gareng menerawang rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne memang saat ini bermasalah.

Hal itu karena menurut dia, Putri Anne terlihat menunjukkan sikap-sikap yang kurang harmonis.

"Ada berita-berita yang berkembang bahwasanya Arya Saloka melakukan hal yang mungkin di luar batas rumah tangga sebenarnya itu,"

Baca Juga: Rumah Tangganya Dikabarkan Berada di Jurang Perceraian, Penampilan Arya Saloka Turut Jadi Sorotan Usai Hengkang dari Ikatan Cinta

"Dia (Putri Anne) sudah menunjukkan sikap-sikap rasa kurang harmonis gitu," kata Mbah Gareng.

Selain isu-isu yang beredar, menurut Mbah Gareng, ketidakharmonisan antara Putri Anne dengan Arya Saloka itu terjadi lantaran keduanya mulai jarang bertemu.

"Dari mulai dia mungkin ketemu juga sudah mulai tidak intens, komunikasi sudah tidak bagus," ungkapnya.

"Sorot matanya juga sudah mulai beda, kemudian dari cara bicaranya dan senyumannya itu mengandung sebuah arti bahwasanya dia sedang tidak baik-baik saja," ujarnya.

Sementara dari Arya Saloka, Mbah Gareng menerawang bahwa suami Putri Anne ini memiliki rasa ego tinggi dan tidak mau mengalah.

"Kalau dari Arya Salokanya sendiri ya, kalau saya lihat dari cara dia berbicara, sorotan matanya,"

"Dia itu masih punya rasa 'oh ini saya laki-laki bagaimana juga saya ini sebagai seorang pemimpin, jadi sudah sepatutnya saya harus jual mahal'," ujarnya.

Namun, menurut Mbah Gareng, Arya Saloka masih tetap memikirkan dan mengkhawatirkan perasaan istrinya atas isu-isu yang beredar.

"Tetap lah ya, namanya mereka berumah tangga cukup sekian lama kemudian terjadi hal seperti ini, tetap lah ada perasaan 'aduh gimana nih'," bebernya.

Baca Juga: Cuma Potret Amanda Manopo yang Masih Dipajang di Medsos, Ternyata Ini Alasan Arya Saloka Hapus Foto Putri Anne dan Sang Putra, Benar Cerai?

Meski ada rasa mengkhawatirkan sang istri, Mbah Gareng menyayangkan bahwa Arya Saloka tidak menurunkan ego tingginya dan tak mau mengalah.

"Yang sangat saya sayangkan dia tidak mau menurunkan egonya, justru dia terus memancing api perselisihan terhadap istrinya sendiri," jelasnya.

Meski begitu, menurut Mbah Gareng, keduanya masih menginginkan kondisi hubungan rumah tangga harmonis lagi.

"Untuk rasa dia kembali (harmonis) lagi mungkin masih ada," ungkapnya.

Menurut dia, Arya Saloka seharusnya lebih menurunkan egonya, sementara Putri Anne disarankan untuk mengintrospeksi diri.

"Seharusnya Arya Saloka lebih ke menurunkan egonya ya, karena memang mereka ini pasangan suami istri yang seharusnya bisa tetap utuh rumah tangganya," ucapnya.

"Dan juga untuk Putri Anne namanya seorang wanita mungkin jiwanya rapuh, lebih banyak melihat ke unsur apa yah istilahnya introspeksi diri ya, agar hubungan rumah tangga mereka masih bisa dipersatukan," katanya.

Baca Juga: Foto Anak Istri Mendadak Hilang dari Akun Instagram, Arya Saloka Justru Pamer Foto dengan Amanda Manopo hingga Bikin Para Fans Heboh

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : tribunkalteng.com

Baca Lainnya