Julukan Artis Sensasional Sudah Melekat Imbas Terlibat Banyak Skandal, Vicky Prasetyo Bak Menyesal Kini Ingin Terlahir Kembali, Akhirnya Gagas Gladiator Music Show

Selasa, 02 Agustus 2022 | 15:30
Grid.ID/Ragillita Desyaningrum

Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Summarecon Bekasi, Jawa Barat, Senin (1/8/2022).

GridHype.ID - Publik mungkin mengenal sosok Vicky Prasetyo sebagai sosok artis sensasional di Tanah Air.

Bagaimana tidak, Vicky Prasetyo memang kerap terlibat dengan banyak skandal, terlebih jika disangkut-pautkan dengan wanita.

Namun kini, Vicky Prasetyo agaknya ingin membuktikanbahwa dirinya bukan artis sensasional seperti pandangan netizen.

Maka dari itu, ia membuat keputusan dengan berkarya di bisnis pertunjukan musik.

Melansir Tribunnews.com, iamenggagas konser bertajuk Gladiator Music Show yang akan digelar di Area Parkir Selatan Sumarecon Mall Bekasi (SMB).

Rencananya Gladiaor Music Show ini akan digelar pada 10-11 Sepember 2022 mendatang.

Adapun harapan Vicky Prasetyo menggelar konser ini yakni ingin menjadi pribadi yang baru di dunia entertainment.

Sebab sebelumnya banyak pemberitaan tentang dirinya yang buruk dan kerap disebut cari sensasi.

"Sudah banyak berita yang tidak baik dari dulu, ada beberapa kejadian juga."

Baca Juga: Tak Bisa Tinggal Diam, Vicky Prasetyo Bak 'Tampar' Ricky Miraza yang Sebelumnya Tuding Kalina Ocktaranny Punya Penyakit Kelamin: Cukuplah Pakai Hati...

"Ya gua mau lahir dengan Vicky Prasetyo yang baru," kata Vicky Prasetyo di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (1/8/2022).

Dalam konsernya ini, Vicky juga menggalang dana dari hasil penjualan tiket yang kemudian disumbangkan untuk anak yatim dan piatu di Bekasi.

Diperkirakan ada sekitar 1000 anak yatim piatu yang akan menerimanya. Penerimaan santunan ini akan digelar pada hari pertama Gladiator Music Show.

"Lebih aktif di dunia sosial, lewat event musik untuk sesama ya biar bisa menjadi orang yang lebih baik lagi," tutur Vicky Prasetyo.

Pasalnya, ia berencana menjual tiket dalam dua kategori, yakni festival dan VIP. Namun, tiket Gladiator Music Show tidak dijual secara on the spot.

"Tiket presale sudah bisa dipesan. Harganya itu Rp 100 ribu untuk festival."

"Kami masih merancang rundownnya agar acara bisa berjalan lancar, semoga disenangi masyarakat Bekasi lah," ujar Vicky Prasetyo.

Sementara terkait konsernya, seperti dikutip dari Tribun Bekasi, Vicky akan mengundang sederet musisi papan atas Indonesia untuk memeriahkan festival musik tersebut.

"Gladiator Music Show saya tampilkan musisi all genre disini," ucapnya.

Baca Juga: Tancap Gas Hibur Amber Heard yang Lagi Tertekan, Vicky Prasetyo Nekat Kirim DM Ajak Makan Ayam Bakar, Netizen Jadi Ingin Berguru: Masuk di Waktu yang Tepat

"Kenapa lintas genre, karena memang ini acara besar yang dimiliki Bekasi. Jadi masyarakat bisa memilih nantinya mau menyaksikan siapa," sambungnya.

Dalam daftar pengisi acara, terdapat nama Rizky Febian, Jamrud, Riff x Koil, Killing Me Inside, Pee Wee Gaskin, Tipe X, Sara Fajira, Tri Suaka, Ungu, Burgerkill, DJ Vicky Nitinegoro, Rebecca Reijman, dan masih banyak lagi.

Lebih lanjut, Vicky juga membeberkan konsep panggung Gladiator Music Show tersebut.

"Konsepnya nanti cuma satu panggung. Tapi nanti, dua musisi tuh diadu gitu ada kubu-kubuan lah kayak Gladiator."

"Terus konsep panggungnya kayak colloseum gitu lah tempat diadunya gladiator," jelasnya.

Rencananya acara Gladiator Music Show akan dibawakan oleh presenter kondang Indonesia, yakni Denny Cagur, Marshel Widianto, Celine Evangelista, dan masih banyak lagi.

Kemudian setelah konser musik, Vicky juga berencana akan menggelar pertunjukan tinju bertajuk Gladiator Boxing Show.

Rencananya, ia akan menggelar petunjukan ini di tempat terbuka alias outdoor. Sebab, pertunjukan tinju di tempat terbuka jarang diselenggarakan di Indonesia.

Baca Juga: Bolak Balik 4 Kali Nikah Cerai Hanya Seumur Jagung Bak Tak Pernah Kapok, Kalina Ocktaranny Kepergok Nekat Lakukan Prewedding dengan Kekasih Berondong

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribunnews.com, TRIBUNBEKASI.COM

Baca Lainnya