Sepi Job dari Stasiun TV hingga Disebut Enggak Laku, Nikita Mirzani yang Tak Terima Langsung Bereaksi Keras: TV Enggak Mampu Bayar Gue!

Senin, 01 Agustus 2022 | 18:45
Bidik layar YouTube TS Media

Nikita Mirzani

GridHype.ID - Jarangnya Nikita Mirzani muncul di layar kaca membuat banyak yang mengira artis tersebut tak lagi laku.

Ya, sosok Nikita Mirzani yang dulu wara-wiri di layar kaca kini jarang muncul di televisi.

Mendapati spekulasi soal dirinya yang tak laku, Nikita Mirzanipun bereaksi.

Tak pernah mau terlihat kalah dan lemah, Nikita Mirzani lalu berkoar soal honor.

Nikita Mirzani kini sering disorot karena kasus hukum yang menjeratnya.

Setelah tak ditahan karena masalahnya dengan Dito Mahendra, Nikita Mirzani atau Nikmir semakin berani berbicara di media sosial.

Belakangan Nikita Mirzani terus menyerang Nindy Ayunda.

Menurut Nikita Mirzani kejahatan Nindy Ayunda lebih bahaya ketimbang dirinya.

Kini Nikita Mirzani disebut tak lagi laku di TV karena ulahnya.

Tak terima, Nikmir pun menyebut dirinya mahal saat diundang stasiun televisi.

Baca Juga: Kalang Kabut Usai Dikejar-kejar Utang Endorse Usai Akun Instagramnya Hilang, Bonge Tampak Sumringah Saat Dapat Undangan Datang ke Andara Fashion Week Milik Raffi Ahmad

"Udah nggak laku yah di tv," ujar Nikita Mirzani, seperti yang terlihat dalam postingan Instagram @madamgosip.official, Sabtu (30/7/2022).

Dikatakan Nikita Mirzani kalau televisi tidak mampu membayarnya.

"Tv yang nggak mampu bayar gue,sayang," ujarnya.

"Karena gua mahal, dan nggak bisa ditawar," jawabnya.

Di sisi lain, Nikita Mirzani kini menjadi perhatian lagi karena bisa ke Luar Negeri padahal berstatus tersangka.

Hal itu menimbulkan pro dan kontra dari banyak pihak.

Terkait ini, Kasubag Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi, Ahmad Nursaleh menyatakan, pihaknya belum menerima surat permohonan pencegahan ke Luar Negeri atas nama Nikita Mirzani dari pihak kepolisian.

Oleh karenanya, Nikita Mirzani dapat pergi ke Luar Negeri melalui Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu (27/7/2022), sekitar pukul 11.28 WIB, meski berstatus tersangka.

"(Tersangka Nikita Mirzani) bisa keluar negeri karena memang belum dicegah. Belum ada permohonan ke kami," kata Ahmad saat dihubungi Kompas.com, Jumat (29/7/2022).

Baca Juga: Tahu Betul Jatuh Bangun Sang Ibu Usai Cerai dengan Ayahnya, Al Ghazali Sebut Kehidupan Maia Estianty dan Ahmad Dhani Kini Berbanding Terbalik: Pelajaran Hidup yang Paling Mahal

Sebelumnya, Kabid Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Bandara Soekarno-Hatta, Habiburrahman memastikan bahwa Nikita Mirzani melintas untuk pergi ke Luar Negeri.

"Berdasarkan data perlintasan yang kami miliki, yang bersangkutan melakukan perlintasan ke Luar Negeri melalui TPI Soekarno-Hatta pada tanggal 27 Juli 2022 jam 11.28," kata Habiburrahman kepada awak media, Jumat.

Sementara itu, dihubungi terpisah, Kasi Humas Polresta Serang Kota AKP Iwan Sumantri memastikan proses hukum tetap berjalan meski Nikita Mirzani ke Luar Negeri.

"Yang jelas, tersangka tetap wajib lapor. Hukum tetap berjalan. Kami jadwalkan Kamis atau Jumat pekan depan," ujar Iwan.

Kepada penyidik, Nikita Mirzani disebut beralasan ke Luar Negeri untuk berobat.

"Soal sakit, penyidik tidak tahu pemeriksaan dokter, yang jelas pemberitahuan sakit sudah ada, bahwa dia sakit ada, untuk detailnya kami belum bisa menyampaikan untuk penyakitnya apa. Jadi ke luar negeri untuk berobat," ucap Iwan.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani sempat dijemput paksa oleh pihak penyidik Polres Serang Kota di area parkiran mal Senayan City, Jakarta Pusat, pada 21 Juli 2022.

Nikita Mirzani ditangkap usai ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik dan UU ITE yang dilaporkan oleh Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda.

Namun, sehari setelahnya, karena alasan kemanusiaan, polisi melepas Nikita Mirzani dan mengenakan wajib lapor terhadapnya.

Baca Juga: Bertubi-tubi Tertimpa Masalah Sampai Sebut Bagian dari Takdir, Razman Arief Nasution Ngaku Bingung Dipolisikan Pengacara Budi Gunawan

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Instagram, Tribun Jatim, Kompas.com

Baca Lainnya