'Sehari Itu Bisa 2 Miliar', Bolak-balik Berurusan dengan Polisi, Siapa Sangka Nikita Mirzani Malah Kantongi Ratusan Juta Rupiah Setiap Kali Kena Masalah, Kok Bisa?

Minggu, 31 Juli 2022 | 15:00

Nikita Mirzani.

GridHype.ID -Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tak menyedot perhatian publik.

Sebagaimana yang kita tahu, Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang doyan cari sensasi dan kontroversi.

Segala hal tentang Nikita Mirzani pasti selalu menarik untuk dibahas.

Ya, seperti dikutip dari GridHits.ID, artis yang satu ini memang dikenal sangat sensasional.

Nikita Mirzani sering kali terlalu jujur dan ceplas ceplos saat berbicara.

Ia bahkan memegang banyak rahasia dari rekan sesama artisnya.

Nikita Mirzani juga tak sekali dua kali ikut campur terhadap permasalahan yang sedang menimpa artis lain.

Hal itu membuatnya dianggap sebagai artis pansos dan mendatangkan banyak cibiran haters.

Namun, ia juga tak menampik bahwa dari banyaknya haters-nya itulah ia bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Baca Juga: Terbukti Jadi Pemeran Pria dalam Video Syur Gisel, Nobu Blak-blakan Akui Suka dengan Bintang Film Dewasa Ini, Nikita Mirzani Langsung Tantang Bikin Video Season 2

Bahkan, saat Instagramnya yang pertama belum hilang lantaran di-report banyak orang, ia bisa meraup nominal yang begitu fantastis.

Dikutip dari Grid Hot, Nikita Mirzani sengaja membuat 'masalah' yang menimpa dirinya menjadi sesuatu yang tetap bisa 'bermanfaat'.

Ia tidak dengan sengaja membuat dirinya dihujat masyarakat satu Indonesia lalu ia tidak mendapatkan apa-apa dari hal tersebut.

"Makanya gue nggak masalah orang bilang gue tukang ribut kek, bodo amat, yang penting gue dapat duit."

"Nah mereka cari masalah gue create, ya terus mau gue apain lagi? masalah datang tiba-tiba, terus gue biarin, ya gue nggak dapat duit dong."

"Udahlah gue dihina orang, terus gue nggak dapat apa-apa, ya gue nggak mau lah," ucap Nikita Mirzani ketus, dikutip dari Youtube Adiez Gilang, Minggu (31/10/2021).

Kini, ia pun blak-blakan membeberkan penghasilannya dari kerjasama endorse di media sosial Instagramnya.

Dalam satu hari, Nikita Mirzani mengaku bisa mendapatkan puluhan hingga ratusan juta rupiah ketika sedang 'tidak ada masalah'.

Lalu bagaimana jika saat dia baru saja melontarkan pernyataan kontroversi?

Baca Juga: Beda Nasib 180 Derajat, Nindy Ayunda Dicekal ke Luar Negeri, Nikita Mirzani yang Jadi Tersangka Justru Dibebaskan Bepergian, Ini Kata Polisi

"Setiap huru-hara penghasilan endorse gua beda (harga endorse), gue bedain," sambungnya.

"Biasanya kalau nggak ada masalah itu, karena sekarang kan followers Instagram gue cuman 4,3 juta, jadi berpengaruh sama harga, kalau dulu hampir 11 M kan."

Ia mengaku bahwa akun Instagramnya yang diikuti sampai 11 juta pengguna mendadak hilang entah kenapa.

Akhirnya, dengan akun Instagram yang baru ini pun Nikita menurunkan harga rate card-nya.

"Jadi, harga story-nya bisa 5-6 juta, sekarang gue turunin," tandasnya.

"Dulu waktu masih ada Instagram gue yang belum hilang ya, itu sehari gue bisa megang Rp 250-300 juta, itu standar, nggak ada masalah, benar-benar hening."

"Kalau ada masalah, sehari itu bisa 2 miliar, 1,8 (miliar)."

"Demi Allah! ada, lu pernah lihat nggak Instagram gue isinya titik-titik endorse-an semua, sampai feed gua isinya endorse-an semua," imbuhnya.

Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Bisa ke Luar Negeri

Baca Juga: Tak Kapok Berkali-kali Bikin Kontroversi Sampai Berurusan dengan Polisi, Nikita Mirzani Terang-terangan Akui Pernah Behubungan Badan dengan Artis ini

Melansir dari Tribunnews.com, meski status Nikita Mirzani tersangka, presenter dan pemain film ini melakukan perjalanan ke luar negeri.

Sontak keberangkatan artis yang biasa disapa Nyai ini jadi sorotan. Mengapa bisa pergi saat Nikita Mirzani tersangka?

Pihak Polresta Serang Kota buka suara menjawab pertanyaan publik, Nikita Mirzani tersangka kasus tersangka dugaan pencemaran nama baik dan fitnah di media sosial yang dilaporkan oleh Dito Mahendra tapi bisa ke luar negeri.

Kasie Humas Polresta Serang Kota, AKP Iwan Sumantri mengatakan pihak Nikita Mirzani ke luar negeri guna menjalani pemeriksaan kesehatan.

"Pengacara telah bersurat ke penyidik bahwa klien nya, NM, pergi ke Luar Negri untuk memeriksakan kesehatannya," kata Iwan Sumantri lewat pesan resminya kepada awak media, Jumat (29/7/2022).

Iwan menambahkan, kepergian Nikita Mirzani ke luar negeri pada 27 Juli 2022, sudah diketahui penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota.

Pengacara Nikita Mirzani itu sudah lebih dulu mengirimkan surat permohonan kepada penyidik sebelum berangkat ke luar negeri.

Selain itu, diakui Iwan, Nikita Mirzani sudah menjalani proses wajib lapor ke Polresta Serang Kota sesuai ketentuan yang ada.

"NM telah menghadap penyidik untuk wajib lapor pertama hari Selasa kemarin," ucapnya

Iwan memastikan pihaknya tidak mengeluarkan surat pencekalan Nikita Mirzani ke luar negeri, karena sangat kooperatif menjalanibproses hukumnya.

"Polresta Serkot sampai saat ini tidak mengeluarkan surat pencekalan terhadap NM. Sehingga dia masih bisa bepergian keluar negeri," jelasnya.

Kendati demikian, Iwan Sumantri menegaskan, Polres Serang Kota tetap melakukan proses pemeriksaan terhadap berkas perkara Nikita Mirzani.

"Proses penyidikan atau pemeriksaan untuk tersangka NM tetap berlanjut, sambil melengkapi berkas perkara," ujar Iwan Sumantri.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani mengatakan dirinya dilaporkan oleh Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota, atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah di media sosial.

Baca Juga: BERITA PPULER: Nikita Mirzani Akui Pernah Tidur dengan Sosok ini Hingga Musisi ini Bongkar Bisa Puaskan Istri Sampai 11 Kali dalam Semalam Demi Punya Anak

(*)

Editor : Helna Estalansa

Sumber : Tribunnews.com, GridHits.ID

Baca Lainnya