Usai Baim Wong Bikin Heboh Gegara HAKI CFW, Kini Muncul Fakta Bahwa Bonge Tak Terima Uang Sepeser pun dari Paula, Ternyata Begini Kebenarannya

Jumat, 29 Juli 2022 | 12:30
Tribunnews.com

Kolase foto Bonge, superstar Citayam Fashion Week. (IG bonge_real/Youtube Baim Paula)

Gridhype.id- Citayam Fashion Week belakangan ini tengah disorot masyarakat luas, bahkan hingga sejumlah artis ternama Tanah Air.

Berawal dari kreativitas anak-anak muda di daerah tersebut, akhirnya marak ajang fashion yang dikenal dengan istilah Citayam Fashion Week.

Salah satu aktris ternama yang ikut meramaikan ajang tersebut adalah istri Baim Wong, Paula Verhoeven.

Bahkan, kehadirannya di jalanan Citayam Fashion Week semakin menggemparkan usai diketahui membawa uang senilai ratusan juta rupiah.

Kala itu, banyak yang menyangka bahwa uang senilai Rp500 juta diberikan Paula Verhoeven untuk Bonge, salah satu remaja yang aktif di Citayam Fashion Week.

Namun siapa sangka, anggapan tersebut salah kaprah.

Nyatanya, Bonge tak pernah menerima sepeser pun uang yang ditunjukkan kepada dirinya.

Pada kenyataannya, Paula Verhoeven tak memberikan uang senilai fantastis itu untuk Bonge.

Fakta tersebut dijelaskan secara gamblang oleh Willie Salim, manajer Bonge.

Penjelasan mengejutkan itu dibeberkan oleh Willie Salim ketika dirinya mewakili Bonge untuk melakukan jumpa pers pada Selasa (26/7/2022).

Baca Juga: 'Jualan Konten Si Miskin Demi Tipu-tipu' Bak Tak Kapok Usai Bikin Geger Daftarkan Merek CFW, Alasan Baim Wong dan Paula Verhoeven Beri Uang Sekoper Bikin Netizen Naik Pitam

“Banyak yang berasumsi, kemarin kan Kak Paula ke rumah Bonge bawa uang sekoper tuh pada ngirain duit Rp500 juta buat Bonge padahal enggak sama sekali,” jelasnya dilansir dari Tribun Seleb.

Lebih lanjut, William menjelaskan bahwa uang tersebut digunakan Paula untuk mengadakan pagelaran resmi Citayam Fashion Week.

Adapun kala itu, Bonge diketahui mendapat ajakan dari Paula Verhoeven untuk mengadakan ajang fashion yang dimaksud.

Nantinya, uang senilai Rp500 juta itu akan digunakan sebagai hadiah untuk pemenangnya.

“Jadi semacam acara, jadi Rp500 juta buah hadiah pemenangnya bukan buat Bonge sama sekali,” lanjutnya memberikan penjelasan.

Kedatangan Paula membawa uang senilai ratusan juta itu memang sempat membuat warga heboh.

Bahkan, banyak orang yang mengucapkan selamat kepada Bonge lantaran mendapat uang dengan jumlah fantastis.

“Terus tetangganya pada jabat tangan Bonge pas dijalan ‘selamat ya dapat Rp500 juta’. Bonge enggak nerima uang sama sekali gitu,” pungkasnya.

Citayam Fashion Week memang tengah menjadi sorotan karena kehadiran sejumlah remaja yang memanfaatkan area umum untuk ajang fashion.

Sejumlah tokoh menilai bahwa fenomena ini adalah wujud kreativitas remaja di daerah sekitar.

Baca Juga: Melejit Namanya Jadi Bintang Citayam Fashion Week, Bonge yang Pernah Beradu Catwalk Bareng Paula Verhoeven Terima Hadiah Segepok dari YouTuber Ria Ricis, Janji Bakal Lakukan Hal ini

Tak hanya uang yang dibawa Paula, nyatanya Baim Wong juga sempat membuat banyak orang salah paham.

Sebelumnya, ayah dari Kiano Tiger Wong ini sempat dianggap bakal mengambil alih Citayam Fashion Week lantaran mendaftarakannya ke HAKI.

Namun, kini Baim Wong telah memberikan klarifikasi dan disebut bakal mencabut pendaftaran yang sempat dilakukan.

Baca Juga: 'Serakah Banget Jadi Manusia' Ernest Prakasa Tanpa Tedeng Aling-aling Murka Usai Baim Wong Daftarkan Citayem Fashion Week ke HAKI

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Tribun Seleb

Baca Lainnya