Hapus Foto Sang Istri dan Sisakan Potret Bersama Amanda Manopo, Arya Saloka Diterawang Sosok ini Sebut Diam-diam Kerap Bertengkar dengan Putri Anne Hingga Singgung Perceraian

Kamis, 28 Juli 2022 | 09:00
Instagram/anneofficial1990 & aldebaranandin.aladin

Kolase foto keluarga Arya Saloka dan Arya - Amanda Manopo.

GridHype.ID - Belakangan waktu terakhir kehidupan pribadi Arya Saloka mendapat sorotan.

Hal ini bukan tanpa sebab, pria yang sempat memerankan peran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta ini keciduk menghapus seluruh foto dirinya bersama sang istri, Putri Anne.

Arya Saloka hanya meninggalkan potret dirinya dan foto endorse bersama dengan Amanda Manopo.

Sementara itu, Putri Anne juga melakukan tindakan serupa.

Ia menghapus nama Arya Saloka dari instagram pribadinya.

Tentu saja hal ini menimbulkan spekulasi kabar kurang menyenangkan terhadap rumah tangganya.

Dikutip GridHype dari Sosok.ID, Keduanya memang nampak bakal bercerai.

Namun sahabat Arya, Tasya yang merupakan istri Ferry Ardianysah mengungkapkan jika Arya bukanlah tipe lelaki yang mengumbar keluarganya di medsos.

Sebab ada hal negatif pasti akan datang.

"Karena kalau dia posting foto Anne atau Ibrahim khawatir dikomentari negatif juga. Tidak mem-posting foto keluarga bukan berarti ada masalah keluarga," ungkap Tasya, dikutip dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Bak Disambar Gledek di Siang Bolong, Arya Saloka Hapus Semua Foto Putri Anne di Unggahan Instagramnya Sisakan Potret Bareng Amanda Manopo, Ada Apa?

Hal itu dilakukan Arya Saloka untuk menjaga keluarganya.

"Justru untuk saling menjaga satu sama lain," terang Tasya.

Soal ibadah juga dilakukan Arya Saloka yakni salat tepat waktu.

"Arya orang yang tak lepas dari menjalankan salat. Setiap azan kalau lagi main di kantor aku, dia pasti bilang, 'Kak aku mau salat dulu ya'," ujarnya.

Sementara itu, paranormal Nyai Ratu Kidul mengungkapkan hasil terawangannya.

Nyai Ratu Kidul menyebut ada alasan dibalik rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne.

Dikutip dari Sosok.ID, Arya Saloka disebut sering bertengkar dengan Putri Anne walau secara diam-diam.

"Bukan nya sring ya cemburu dan berantem bahkan sampai diem2an (emoji) tapi memang ini istri yg paling baik,selalu berusha nunjukin ke publik kalau RT nya baik2 aja," ujarnya.

Tak hanya itu, Nyai Ratu Kidul juga meramal Arya Saloka cinlok dengan AM.

"Dulu di awal-awal smpet saya baca kalau AM sama AS mereka belum ada rasa apapun kecuali hanya profesional krja aj,tapi lama-lama kebawa perasaan, rasa itu mulai tumbuh & bersemi," kata Nyai Ratu Kidul.

Baca Juga: Arya Saloka Sempat Tersandera Isu Perselingkuhan dengan Amanda Manopo Usai Video Gelendotan Manjanya Viral, Sosok ini Ungkap Alasan Pemeran Aldebaran Mundur dari Ikatan Cinta

"Cuma walaupun begitu mereka berdua sama-sama sadar ko kalau itu salah & sampe saat ini mereka tidak ada hub walau kedua nya sudah sama2 saling mengungkapkan sekalipun ngungkapin nya dengan nada bercanda" imbuhnya.

Nyai Ratu Kidul pun kembali membuat geger setelah mengatakan rumah tangga Arya dan Anne dibacanya tak akan berjalan lama.

"Untuk Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne yang saya baca gak akan langgeng, tp semoga yg saya baca salah ya & semoga RT makin bahagia kedepan nya karna PA ini orang nya baik bgt," pungkasnya.

Baca Juga: Pasca Arya Saloka Putuskan Mundur dari Ikatan Cinta, Putri Anne Tiba-tiba Sewa Pengacara dan Sebar Ancaman :Gue Ada Tim Hukum Sendiri.

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya