Dhena Devanka Bongkar Bukti KDRT hingga Bikin Jonathan Frizzy Diserang Warganet, Sang Aktor Bertindak Tegas Seret Beberapa Akun ke Kepolisan

Selasa, 26 Juli 2022 | 13:15

Kolase foto Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy.

Gridhype.id- Aktor ternama Jonathan Frizzy kembali menjadi sorotan warganet usai bukti KDRT terhadap mantan istrinya beredar luas.

Dhena Devanka yang tak lain adalah mantan istri Jonathan Frizzy menyebut bahwa dirinya mengalami KDRT selama tiga tahun lamanya sejak 2019.

Bukti KDRT yang beredar di media sosial kini membuat warganet semakin menghujani Jonathan Frizzy dengan cacaian.

Lelaki yang akrab disapa Ijonk ini mendapat banyak hujatan dari masyarakat luas.

Tak terima dengan segala anggapan masyarakat tentan dirinya, Ijonk memilih mengambil tindakan tegas demi mempertahankan nama baiknya.

Alhasil, lelaki 40 tahun ini melaporkan sejumlah akun media sosial yang diketahui telah menghinanya.

“Sebuhungan dengan adanya berbagai komen-komen kejam yang dilontarkan terhadap saya akhir-akhir ini di media sosial, izinkan saya mengingatkan dengan tegas bahwa kita hidup di negara hukum,” jelasnya dilansir dari Tribun Seleb.

Lebih lanjut, dirinya menegaskan bahwa segala cacian yang ditujukan melalui media sosial dapat terjerat UU ITE.

“Segala bentuk tindakan berupa fitnah, ejekan, celaan, ujaran kebencian, dan tindakan lainnya yang sebagaimana dimaksud dalam UU ITE atau KUHP terhadap saya atau siapapun juga memiliki konsenkuensi hukum dengan ancaman PIDANA,” tambahnya melalui akun pribadi pada Senin (25/7/2022).

Baca Juga: 'Pahit Kecut Pengen Dibuang' Dhena Devanka Berikan Komentar Pahit ini Disinggung Rumah Tangganya dengan Jonathan Frizzy

Tak hanya jadi pecutan saja, ternyata Jonathan Frizzy telah menyimpan bukti-bukti dari komentar yang ditujukan kepada dirinya.

“Segala kerendahan hari saya akan mengambil tindakan TEGAS dan MENGUSUT TUNTAS secara hukum seluruh tindakan tercela di atas yang menyerang martabat saya di media sosial.

Seluruh tindakan tersebut sudah kami abadikan dengan rapih dan akan menjadi bukti.

Jangan anda pikir dengan bersembunyi di balik akun media sosial anda dapat bebas menyerang dan menjatuhkan martabat seseorang,

Saya dan tim sudah mengetahui sebagian besar identitas dan sebagian sudah kita lacak keberadaannya,” tambahnya memberikan penegasan.

Sebelumnya, Dhena Devanka memang membagikan bukti KDRT yang disebut dilakukan oleh Jonathan Frizzy.

Melalui akun @dhenaaldhaliadevanka, dirinya mengunggah sejumlah foto lebam di tubuh dengan keterangan ‘KDRT What a Perfect Life’.

Tak hanya itu, Dhena juga menyinggung seseorang yang secara tidak langsung disebut sebagai selingkuhan Jonathan Frizzy.

“Silahkan mba cilok, nikmati hasil perjuanganmu mendapatkan dia. Saya kasih semua bagian darinya, jangan lupa dirawat, dikasih makan, disiram biar subur, dan diurus sampai tua ya. Saya mundur dari permainan busuk kalian,” tulis Dhena.

Baca Juga: 'Pahit Kecut Pengen Dibuang' Dhena Devanka Berikan Komentar Pahit ini Disinggung Rumah Tangganya dengan Jonathan Frizzy

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribun Seleb

Baca Lainnya