Reality Show Terbaru Park Seo Joon Sudah Tayang, Begini Cara Nonton In The Soop: Friendcation, Episode Perdana V BTS Menangis!

Sabtu, 23 Juli 2022 | 17:00
Instagram/@kdramakorean_indo2

Sinopsis BTS in the Soop 2

GridHype.ID - Reality show terbaru Park Seo Joon sudah tayang, begini cara nontonIn The Soop: Friendcation.

Dengan mengikuti cara nontonIn The Soop: Friendcation ini, kamu akan menikmati acara realitas asal Korea Selatan ini secara legal.

Tak perlu khawatir juga karena cara nontonIn The Soop: Friendcation ini sudah dilengkapi dengan subtitle dalam berbagai bahasa.

Sebagai informasi,In The Soop: Friendcation merupakan sebuah acara realitas yang bakal mengungkap kisah perjalanan para sahabat selebriti top asal Korea Selatan.

In The Soop: Friendcation dibintangi Kim Taehyung (V) BTS, Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Choi Woo Sik, dan Peakboy.

In The Soop: Friendcation episode satu tayang pada Jumat (22/7/2022) di stasiun televisi Korea Selatan JTBC pukul 21.00 KST (19.00 WIB).

Juga tayang di platform streaming Disney+ Hotstar pukul 23.00 KST (21.00 WIB).

Dalam reality show tersebut, geng V BTS, Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Choi Woo Sik, dan Peakboy atau yang akrab disapa Wooga Fam, akan berlibur selama empat hari.

Mereka akan mengunjungi pantai, memancing bersama, main ski, dan melakukan aktivitas lain. Ada juga momen deep talk atau ngobrol mendalam yang tertangkap kamera.

Baca Juga: Cara Nonton Remarriage & Desires Episode 1-8, Drakor Terbaru yang Berkisah Tentang Balas Dendam Seorang Istri Pada Selingkuhan Suami

Dalam trailer reality show In The Soop: Friendcation, V BTS, Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Choi Woo Sik, dan Peakboy terlihat sangat menikmati liburan.

Selain serunya liburan bersama, ada momen spesial dalam trailer In The Soop: Friendcation yang menyita perhatian, yaitu saat V BTS tiba-tiba menangis.

“Dindingku runtuh setiap aku bersama kalian,” ucap V BTS dalam cuplikan trailer In The Soop: Friendcation yang diunggah melalui kanal YouTube resmi In The Soop, Senin (18/7/2022).

Dalam cuplikan momen itu, Wooga Fam sedang makan dan minum bersama sembari mengelilingi perapian.

“Ya itu karena kita sudah kenal dekat satu sama lain,” ucap salah seorang anggota Wooga Fam.

Ketika hari sudah larut malam, Wooga Fam terlihat sedang istirahat dalam ruangan gelap. Saat itu, ada salah satu anggota Wooga Fam yang mendapati V BTS sedang menangis.

“Taehyung, kamu menangis?” tanya salah seorang anggota Wooga Fam yang suaranya terdengar seperti aktor Choi Woo Sik.

“Wah, dia beneran menangis!” teriak anggota Wooga Fam lainnya.

“Hah? Mengapa kamu menangis?” tanya anggota Wooga Fam.

Baca Juga: Drakor Terbaru Doyoung NCT Tayang 15 Juli, Begini Cara Nonton Dear X Who Doesn’t Love Me di Viu, Jangan Lewatkan Kisah Romantisnya

Empat anggota Wooga Fam terlihat beranjak dari tidur dan menatap ke arah wajah V BTS yang diterangi dengan lampu flash handphone.

Penasaran bagaimana kelanjutan kisah Wooga Fam saat liburan bersama? Berikut cara nonton episode pertama In The Soop: Friendcation.

Cara nontonIn The Soop: Friendcation

Selain tayang di stasiun televisi Korea Selatan, In The Soop: Friendcation juga tayang di platform streaming Disney+ Hotstar.

Jika Anda berlangganan televisi (TV) kabel, mungkin Anda bisa langsung menyaksikannya di layar kaca.

Namun, bagi yang ingin menonton konten reality show In The Soop: Friendcation dengan modal gadget dan paket data internet, Anda bisa menyaksikannya lewat aplikasi Disney+ Hostar.

Apabila ingin menonton lewat HP, unduh dan pasang dulu aplikasi Disney+ Hotstar via AppStore atau PlayStore, ya.

Cara langganan Disney+ Hotstar GRATIS

Anda bisa mendapatkan layanan langganan Disney+ Hotstar GRATIS selama 30 hari dengan cara membeli paket data internet dari provider Telkomsel.

Baca Juga: Hobi Berenang hingga Memasak, Inilah Profil Lee Taeyong Leader NCT yang Baru Saja Berulang Tahun

Biasanya, pembelian paket data internet dengan masa aktif 30 hari dari Telkomsel sudah termasuk gratis langganan Disney+ Hotstar juga.

Berikut harga paket data internet Telkomsel termurah yang sudah termasuk paket gratis langganan Disney Hotstar, seperti dilansir Tribunjogja.com dari aplikasi My Telkomsel, Jumat (22/7/2022):

HOT PROMO Bulanan 25 GBHarga : Rp 70.000Fasilitas: Masa aktif 30 hari, Internet Lokal (bisa digunakan di Pulau Jawa, Bali, dan Lombok) 20 GB, Internet reguler 4 GB, Langganan Disney+ Hotstar 30 hari

HOT PROMO Bulanan 42 GBHarga : Rp 90.000Fasilitas: Masa aktif 30 hari, Internet Lokal (bisa digunakan di Pulau Jawa, Bali, dan Lombok) 37 GB, Internet reguler 5 GB, Langganan Disney+ Hotstar 30 hari

Apabila tidak memiliki kartu perdana Telkomsel dan tidak berminat membeli, Anda bisa berlangganan secara mandiri untuk menikmati layanan Disney+ Hotstar.

Ada dua pilihan paket langganan Disney+ Hotstar, yaitu Paket Bulanan seharga Rp 39.000 per bulan dan Paket Tahunan seharga Rp 199.000 per tahun.

Dua paket tersebut memiliki fasilitas yang sama, yaitu Anda bisa menonton tayangan Disney+ Hotstar lewat smartphone, laptop, komputer, tablet, atau smart TV.

Selain itu, satu akun bisa digunakan untuk menonton di beberapa perangkat sekaligus. Kualitas video dan audio juga tergolong bagus.

Baca Juga: Sudah Berkepala Empat, Pesona 5 Aktris Korea Selatan ini Justru Makin Bersinar dan Bak Remaja

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : TribunJogja.com

Baca Lainnya