Heboh Perjodohan Ustaz Kasif Heer dan Nathalie Holscher Gegara Hadiah Umrah Gratis, Istri Sah Pendakwah Muncul ke Publik Beri Klarifikasi

Sabtu, 23 Juli 2022 | 11:15
Instagram/nathalieholscher & rumpi_gosip

Nathalie Holscher cerai, malah dijodohkan netizen dengan Ustaz Kasif Heer, begini kata istri sang ustaz.

GridHype.ID - Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sedang berada di ujung tanduk, sosok Ustaz Kasif Heer malah ikut jadi sorotan.

Pasalnya, belakangan ini banyak netizen yang mendadak menjodohkan Nathalie Holscher dengan Ustaz Kasif Heer.

Usut punya usut, hal ini bermula saat Ustaz Kasif Heer menawarkan umrah gratis pada Nathalie Holscher beberapa waktu lalu.

Tak sampai di situ saja, kedekatan Ustaz Kasif Heer dengan anak Nathalie Holscher, Adzam Ardiansyah juga bikin baper netizen.

Menanggapi kedekatannya dengan Nathalie Holcher, Ustaz Kasif Heer lantas membeberkan kebenarannya.

Mengutip Tribunnews.com, Ustaz Kasif Heer awalnyamengaku istrinya syok tatkala dirinya dijodohkan dengan Nathalie Holscher.

"Dengan perjodohan ini saya bilang, saya punya anak dan istri, bayangin istri saya awalnya syok," jelas Ustaz Kasif, dikutip dari dalam kanal YouTube Sambel Lalap, Kamis (21/7/2022).

"Tapi dia tau resikonya media, kita nggak bisa tahan," sambungnya.

Lebih lanjut, Ustaz Kasif Heer menyampaikan hubungannya dengan Nathalie Holscher hanya hubungan guru dan murid saja.

Baca Juga: Awalnya Pilih Bungkam, Komedian Sule Akhirnya Ungkap Penyebab Keretakan Rumah Tangganya dengan Nathalie Holscher: Enggak Sesuai Ekspektasi...

"Saya demi Allah dengan Mba Nathalie bukan apa-apa, enggak ada hubungan apapun, hubungan kami hanya guru dan murid," jelas ustaz Kasif.

"Mba Nathalie orang yang saya hormati, dia mualaf yang harus sama-sama kita mualiakan dan bantu dengan ilmu," sambungnya.

Ustaz Kasif mengenal Nathalie Holscher sejak bulan Ramadhan.

"Kenal beliau ketika diundang di Chanel YouTube beliau, saat itu yang kita bahas tentang agama, tidak membahas hal pribadi," ujar Ustaz Kasif.

Ustaz Kasif juga turut menanggapi masalah rumah tangga Nathalie yang kini sedang jadi perbincangan hangat publik.

"Saya melihat fenomena keluarga Mba Nathalie yang dahsyat, yang lagi ada masalah, mudah-mudahan dengan umroh saya berfikir bisa menguatkan," ujar Ustaz Kasif.

"Bisa mengingatkan dengan Allah SWT masalah cepat selesai, hanya Allah yang bisa menyelesaikan masalah kita," sambungnya.

Di kesempatan berbeda, istrisah Ustaz Kasif Heer juga ikut muncul memberi klarifikasi.

Melansir GridHot.ID dariYouTube OFFICIAL NITNOT pada Kamis (21/7/2022), Umi Dian Puspita Sari, istri Ustaz Kasif buka suara terkait aksi suaminya hadiahi Nathalie Holscher.

Baca Juga: Sempat Perang Dingin dengan Putri Delina, Nathalie Holscher Tunjukkan Hubungan yang Hangat dengan Rizky Febian, Putra Sulung Sule Sampai Mata Berkaca-kaca

Umi Dian Puspita Sari menyebut saat itu Ustaz Kasif memberi hadiah umrah secara spontan di depan matanya langsung.

"Pas kejadian itu kan spontan untuk memberikan umrah. Tawaran itu diserahkan kepada saya karena kan (sesama) perempuan ya," kata Umi Dian Puspita Sari.

"Jadi begitu Ustaz menawari (umrah) memang saya yang duluan minta kontak beliau (Nathalie), jadi ustaz gak punya kontak beliau," jelasnya.

Umi Dian pun mengaku sempat terkejut karena itu adalah momen pertama kali Ustaz Kasif memberikan hadiah umrah pada orang lain.

Rupanya, Ustaz Kasif tersentuh mendengar pengakuan Nathalie yang merupakan seorang mualaf.

"MasyaAllah, saya pribadi suami menawarkan itu (umrah) saya juga ikut merinding kan."

"Saya sampai nanya ini baru pertama kali nih (kasih hadiah umrah). Saya juga sangat tersentuh lah, MasyaAllah ya dia (Nathalie) mualaf," kata Umi Dian Puspita Sari.

Umi Dian juga berharap hadiah umrah yang diberikan suaminya bisa membuat Nathalie semakin teguh dengan keyakinannya meski nantinya berpisah dari Sule.

"Penginnya kehidupan mba Nathalie tu ya apapun lah nanti keputusan ke depannya, harapannya kita sebagai sahabatkan dia tetap istiqomah di agama yang sekarang dia anut."

Baca Juga: Ngotot Minta Cerai, Nathalie Holscher Akhirnya Buka-bukaan Singgung Alasan ini, Tak Tahan dengan Kelakuan Putri Delina?

"Penginnya siapa tahu dengan pemberian ini (umrah) terus meneguhkan di jalan Allah lah," sambungnya.

Ramai kabar Ustaz Kasif dijodohkan dengan Nathalie, Umi Dian tegas menyebut suaminya tak memiliki niat lain.

Ia juga membeberkan awal mula Ustaz Kasif berbincang dengan Nathalie hingga hatinya terketuk mendengar penuturan istri Sule.

"Itu salah satu bentuk dakwah Ustaz (Kasif Heer), enggak ada maksud lain. Itu bentuk rezeki (Nathalie), kita gak pernah tahu. Mungkin itu Allah lewatkan UstaZ."

"Sebenarnya Ustaz itu dipanggil mba Nathalie itu kan untuk doain Adzam ya. 'Pak Ustaz doain anak saya dong', awalnya gitu tahu-tahu ngobrol mengalir," ungkapnya.

"Karena mungkin ada pertanyaan apa gitu terus mba Nathalie jawab 'wah saya gak ngerti Ustaz, saya mualaf' terus mengalir tahu-tahu sampai ke umrah tadi. Gitu aja sih," sambungnya.

Di tengah gosip tentang suaminya dan Nathalie, Umi Dian menegaskan hubungannya dengan istri Sule tetap baik dan malah semakin akrab.

"Saya sama mba Nathalie biasa ya, saya memang WA beliau. Mau main ke rumahnya abis acara ulang tahun itu. Tapi sejak berita itu belum sempat sih. Baru pertama kali bertemu, humble, ramah, enggak banyak komunikasi sih," tandas Umi Dian.

Baca Juga: Usai Melalui Proses Mediasi, Hak Asuh Adzam Jatuh pada Nathalie Holscher, Segini Nominal Nafkah yang Diberikan Sule pada Anaknya

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Tribunnews.com, GridHot.ID

Baca Lainnya