Baru Ketahuan Sekarang, Presenter Acara Gosip Ini Ternyata Sudah Menjanda Sejak 3 Tahun Lalu, Nama Desy Ratnasari Ikut Terseret, Ada Apa?

Jumat, 22 Juli 2022 | 11:45
Tribunnews

Diam-diam ternyata Feni Rose cerai, nama Dessy Ratnasari mendadak ikut terseret, ada apa?

GridHype.ID - Publik tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok presenter Feni Rose, ya.

Ya, Feni Rose memang dikenal sebagai presenter acara gosip yang selalu berhasil mengulik kehidupan selebriti Tanah Air.

Hal ini pun agaknya menjadi keuntungan tersendiri bagi Feni Rose.

Pasalnya, Feni Rose jauh dari gosip miring, bahkan serba-serbi kehidupan pribadinya jarang terendus media.

Tak heran jika kabar Feni Rose cerai dari suaminya yang bernama Enkito Herman Nugroho bikin geger publik.

Ya, mengutip Kompas.com, Feni Rose rupanya sudah bercerai dari suaminya, Enkito Herman Nugroho sejak 2019 silam.

Host acara "Rumpi" itu pun memiliki alasan sendiri mengapa dia baru mengungkapkan perpisahannya sekarang.

Hal ini seperti terungkap dalam video unggahan kanal YouTube Feni Rose Official pada Kamis (14/7/2022).

"Kalau orang mikir aku punya suami itu kayak ada yang melindungi gitu, kayak terlindung dari laki-laki jahil, dari tatapan-tatapan nakal, praduga negatif," ujar Feni Rose.

Baca Juga: Ngotot Minta Cerai, Nathalie Holscher Akhirnya Buka-bukaan Singgung Alasan ini, Tak Tahan dengan Kelakuan Putri Delina?

Feni Rose mengaku enggan berurusan dengan lelaki yang ingin mendekatinya jika statusnya yang sudah tidak memiliki suami, terungkap.

"Males didekati cowok-cowok model begitu itu capek. Dari dulu sebetulnya sebelum menikah. Makanya dulu punya pacar lama bukan karena sombong," tuturnya.

Presenter yang karib disapa Kak Rose ini menganggap pengumuman perceraian berisiko tinggi apabila diumumkan ke publik.

"Bukan aku enggak mau bercerita, menikah, cerai, ya itu, biasa saja. Kekhawatirannya bukan karena orang takut aku bercerai tapi aku malas menghadapi risiko ketika menjadi lajang kembali," jelasnya.

Sementara itu, jauh di lubuk hatinya, Feni Rose mengaku belum siap menyandang status sebagai single parents.

Namun, karena sudah move on, Feni Rose pun memutuskan untuk mengumumkan status pernikahannya kepada publik.

“Kenapa aku ngomong sekarang ya itu ada alasannya, ya karena aku mau menghargai juga, menghargai bapaknya anak-anak, kayaknya udah saatnya sekarang ngomong gitu, supaya kita masing-masing juga lebih enak jalannya ke depan,” papar host Rumpi No Secret itu.

“Karena sudah berjalan cukup lama dan sama-sama sudah moveon yaudah harus ngomong sekarang,” sambungnya.

Selain itu, melansir Tribun Medan, Feni Rose juga mengungkapkan bahwa proses cerai yang ia rencanakan terinspirasi dari sidang cerai Desy Ratnasari yang jauh dari drama.

Baca Juga: Perdana Bertemu Pasca Gugatan Cerai, Nathalie Holscher Tampak Masih Akrab dengan Sule, Sapaannya pada Sang Komedian Saat Sidang Mediasi Perceraian Jadi Sorotan

Cara yang ia contoh dari sang artis adalah dengan membuat kesepakatan cerai dengan mantan, sehingga proses persidangan bisa berlangsung dan tak bertele-tele.

Feni Rose juga mengungkap rahasia bisa bercerai tanpa tercium media.

“Karena aku sudah lama di dunia selebriti aku tahu bahwa sumber kebocorannya di mana itu aku tahu, jadi aku bilang nah ini sumbernya biasanya di sini nih, tolong ini dikelola,” jelasnya.

Selanjutnya Feni Rose mengakui jika kedepan tak menutup kemungkinan dirinya untuk menikah kembali, namun belum ada sosok yang kini benar-benar cocok dengannya.

“Ya kalau ditanya ada mau nikah lagi itu udah jadi pemikiran dari lama, ya ada sih, cuman masih bingung karena jadi single ada enaknya juga, tapi ya adalah ada nanti, calonnya belum ada,” tandasnya.

Sebagai informasi, Feni Rose menikah dengan Enkito Herman Nugroho yang berstatus duda satu anak. Dari pernikahan dengan Enkito, Feni Rose memiliki seorang anak perempuan.

Baca Juga: 'Masalah Pribadi Terbengkalai' Angga Wijaya Utarakan Hal ini Penyebab Rumah Tangganya dengan Dewi Perssik Berada di Ambang Kehancuran

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Kompas.com, Tribun-Medan.com

Baca Lainnya