Lagi Sibuk Syuting 'Gadis Kretek' Bareng Dian Sastro, Arya Saloka Malah Kepergok Tinggalkan Komentar Ini di Postingan Sutradara Ikatan Cinta

Minggu, 17 Juli 2022 | 19:30
Tribun Medan

Arya Saloka

GridHype.ID - Aktor Arya Saloka agaknya kini mulai disibukkan dengan proses produksi film Gadis Kretek.

Seperti diketahui, usai hengkang dari Ikatan Cinta, Arya Saloka dikabarkan terlibat jadi pemeran dalam film Gadis Kretek.

Namun, aksi Arya Saloka di media sosial beberapa waktu lalu sempat bikin publik penasaran.

Bagaimana tidak, pemeran Aldebaran itu kepergok mengomentari postingan sutradara Ikatan Cinta.

Arya Saloka dalam komentar tersebut bak mengisyaratkan akan kembali ke Ikatan Cinta meski saat ini disibukan dalam Film Gadis Kretek.

Mengutip Tribunnewsmaker dari laman instagram Sendy Widodo, Arya Saloka memberikan kalimat semangat untuknya.

Sebab dalam postingan itu, sang sutradara rupanyamengunggah videotrailer Ikatan Cinta.

"Keren, semangat pak," tulis Arya Saloka lewat akun Instagram pribadinya @arya.saloka.

Kemudian dalam komentar itu, Arya Saloka memberikan emoji tepuk tangan dan api yang seolahhendak memberikan semangat yang membara.

Baca Juga: Namanya Redup Gegara Hengkang dari Ikatan Cinta, Arya Saloka Kini Tuai Sorotan Usai Dikabarkan Bakal Gabung dengan Serial Netflix, Malah Banjir Hujatan

Sontak kolom komentar itu dibanjiri komentar netizen yang merindukan sosok Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Banyak juga yang mengira kalau pemeran Aldebaran ini memberikan kode untuk segera kembali ke Ikatan Cinta.

Sementara itu, Arya Saloka sudah dikonfirmasi jadi salah satu pemeran serial Netflix, 'Gadis Kretek', bersama Putri Marino hingga Dian Sastrowardoyo.

Mengutip Kompas.TV, 'Gadis Kretek' bercerita tentang kisah cinta dengan latar belakang perkembangan industri kretek serta berbagai peristiwa sejarah di Indonesia.

Diketahui, suami Putri Anne itu akan memerankan pria bernama Lebas, anak bungsu Soeraja yang memilih hidup dengan caranya sendiri ketimbang pilihan ayahnya.

Soeraja yang diperankan oleh Ario Bayu merupakan seseorang yang dulunya tak sengaja masuk ke dalam industri kretek hingga kemudian meninggalkan warisan berharga.

Sementara itu, Dian Sastro akan menjadi sosok Dasiyah, seorang perempuan visioner yang dikenal karena kemampuannya meracik saus rokok kretek.

Adapun Putri Marino yang baru-baru ini naik daun atas perannya dalam serial 'Layangan Putus', akan berlakon menjadi Arum, gadis yang independen dan penuh rasa ingin tahu.

Dibintangi aktor dan aktris ternama, 'Gadis Kretek' yang diangkat dari novel Ratih Kumala, akan menyajikan sebuah kisah tak biasa.

Baca Juga: 'Semua Pemain Juga Sayang...' Alasan Keluarnya Arya Saloka Masih Simpang Siur hingga Munculkan Isu Didepak dari Ikatan Cinta, Surya Saputra Akhirnya Angkat Bicara

"'Gadis Kretek' menangkap sebuah masa yang penting dalam industri rokok kretek serta berbagai peristiwa sejarah yang kemudian mengubah jalan hidup banyak orang."

"Termasuk munculnya sebuah cerita cinta yang mengharukan," ujar Kamila Andiri dan Ifa Isfansyah yang akan duduk di bangku sutradara, dalam siaran resmi, dikutip Jumat (15/7/2022).

"Bersama para pemeran 'Gadis Kretek', serta set dan cerita yang luar biasa, kami percaya kami akan memberikan kisah yang penuh makna bagi penonton di manapun berada."

Selain Arya Saloka, Dian Sastro dan Putri Marino, 'Gadis Kretek' juga akan dibintangi sederet aktor ternama lainnya antara lain Tissa Biani, Ine Febriyanti, Winky Wiryawan, Sheila Dara, Ibnu Jamil, Rukman Rosadi, Nungki Kusumastuti, Dimas Aditya, Pritt Timothy, dan Tutie Kirana.

Kabarnya, 'Gadis Kretek' dijadwalkan akan tayang pada 2023 mendatang.

Baca Juga: Arya Saloka Sempat Tersandera Isu Perselingkuhan dengan Amanda Manopo Usai Video Gelendotan Manjanya Viral, Sosok ini Ungkap Alasan Pemeran Aldebaran Mundur dari Ikatan Cinta

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Tribunnewsmaker.com

Baca Lainnya