Bak Disambar Gledek! Sirajuddin Mahmud Digugat Seorang Model asal Yogyakarta, Diduga Dekat Sebelum Nikahi Zaskia Gotik

Jumat, 15 Juli 2022 | 07:45
Instagram @zaskia_gotix

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.

GridHype.ID - Isu miring menerpa rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.

Baru-baru ini secara mengejutkan, Sirajuddin Mahmud digugat oleh seorang model asal Yogyakarta.

Model bernama Veranosiliyana ini membuat pengakuan soal anak di Pengadilan Negeri Cikarang.

Dipantau Grid.ID melalui website resmi Pengadilan Negeri Cikarang, Kamis (14/7/2022), gugatan Veranosiliyana terdaftar dengan nomor 136/Pdt.G/2022/PN Ckr.

Veranosiliyana menyatakan bahwa anak yang dilahirkannya merupakan anak biologis Sirajuddin Mahmud.

Disamping itu, Veranosiliyana juga meminta Sirajuddin Mahmud untuk tes DNA demi membuktikan bahwa anaknya merupakan hasil hubungannya dengan lelaki tersebut.

Dilansir dari Grid.ID yang mengutip akun gosip, Kamis (14/7/2022), Kuasa Hukum Veranosiliyana menceritakan awal mula terjalinnya hubungan kliennya dengan Sirajuddin Mahmud.

Kedekatan keduanya terjadi sebelum Sirajuddin Mahmud menikahi Zaskia Gotik pada April 2020.

"Akhir 2019 V ini berkenalan dengan saudara SM di kota Yogyakarta," ungkap Kuasa Hukum Veranosiliyana saat dikutip Grid.ID di akun gosip, Kamis (14/7/2022).

Hubungan tersebut kemudian berkembang menjadi hubungan asmara.

Baca Juga: Skandal Rezky Aditya dan Wenny Ariani Masuki Babak Akhir, Pengadilan Agama Tangerang Ketok Palu Suami Citra Kirana Bukan Ayah Biologis Kekey

"Lalu perkenalan ini sampai pada terjalin hubungan asmara diantara mereka, dan hubungan asmara ini semakin deep," ungkap Kuasa Hukum Veranosiliyana.

Hingga akhirnya, Veranosiliyana hamil diduga merupakan anak Sirajuddin Mahmud dan mencoba mencari suami Zaskia Gotik.

"Sampai akhirnya saudari V ini hamil dari hubungannya dengan saudara SM, ketika saudara V hamil, dia mencoba menghubungi saudara SM tapi tidak direspon," ungkap Kuasa Hukum Veranosiliyana.

Namun, Sirajuddin Mahmud justru tampak menghindar dan tidak bisa dihubungi sampai anak dari hubungannya dengan Veranosiliyana lahir.

"Dengan semua kontak dan media sosial saudari V diblokir sama saudara SM, sampai akhirnya saudari V melahirkan, mencoba menghubungi kembali saudara SM tapi tidak ada tanggapan sama sekali," ungkap Kuasa Hukum Veranosiliyana.

Sementara itu, Sirajuddin Mahmud maupun Zaskia Gotik belum memberi klarifikasi atau buka suara mengenai kabar ini.

Baca Juga: Cap Playboy Masih Melekat padanya, Raffi Ahmad Beberkan Sempat Duakan Tyas Mirasih Lantaran Terpikat dengan Pesona Artis Cantik Ini: Aku Mau Ngaku Dosa

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya