Kolaborasi dengan PUBG Mobile, Blackpink Bakal Gelar Konser Virtual Secara Gratis, Begini Cara Dapatkan Tiketnya

Kamis, 14 Juli 2022 | 20:30
Foto : Twitter/@PUBGMOBILE

BLACKPINK X PUBG MOBILE 2022

GridHype.ID - Ada kabar gembira bagi penggemar girl grup K-pop besutan YG Entertainment, Blackpink, nih.

Pasalnya, Blackpink segeramenyapa penggemar lewat konser virtual yang bisa disaksikan secara gratis, loh.

Ya, melansir Tribunnews.com, Blackpink bakaltampil di "The Virtual", sebuah konser virtual dalam game pertama di PUBG Mobile.

Vincent Wang, Kepala Penerbitan PUBG Mobile di Tencent Games mengatakan PUBG Mobile merasa terhormat dapat kembali bermitra dengan Blackpink.

"Konser dalam game pertama kami akan menjadi acara terobosan, memperluas dunia PUBG Mobile yang terus berkembang dan menyiapkan panggung untuk comeback Blackpink yang akan diingat hingga bertahun-tahun yang akan datang."

"Kami sangat senang bisa mengantarkan era baru battle royale - ini adalah pengalaman yang tidak ingin Anda lewatkan," kata Vincent Wang dalam keterangan persnya, Selasa (12/7/2022).

Penggemar akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan Blackpink membawakan beberapa hit mereka yang menduduki puncak tangga lagu dalam acara in-game yang inovatif ini.

Acara akan berlangsung pada 22-23 Juli dan 29-30 Juli di Amerika Utara dan Selatan serta 23-24 Juli dan 30-31 Juli di negara-negara lainnya.

Tak hanya menampilkan lagu-lagu hit lewat konser virtual, Blackpink juga akan memperkenalkan track spesial dan video musik mereka di PUBG Mobile bulan ini.

Baca Juga: Sempat Tertunda karena Covid-19, Dream Theater Akhirnya Siap Gelar Konser di Solo Pada Agustus Mendatang, Segini Harga Tiketnya

YG Entertainment mengatakan bahwa melalui konser virtual dalam game tersebut, pihaknya berharap dapat meningkatkan kesempatan bagi idola dan penggemar untuk berinteraksi secara dekat di luar batas dan hambatan bahasa.

"Karena ini adalah konser yang diadakan di dunia maya, selain musik dan pertunjukan, berbagai hiburan akan membawakan pengalaman yang istimewa dan menarik bagi para penggemar."

"Kita semua dapat menikmati berbagai aspek Blackpink yang akan berbeda dari dunia nyata," ujar YG Entertainment.

Cara Dapat Tiket Konser Virtual Blackpink

Untuk merasakan pengalaman unik menonton konser virtual Blackpink dalam game, pastikan Andamengunduhaplikasi PUBG Mobile pada Jumat (15/7/2022).

Sementara melansir Kontan.co.id daripostingan akun sosial media resmi PUBG Mobile, update versi 2.1 untuk iOS dan Android sudah bisa dilakukan mulai Rabu (13/7/2022).

Cara Update PUBG Mobile

- Buat pengguna Android, Anda dapat cek langsung di Play Store- Sementara pengguna iOS bisa menuju ke App Store- Silahkan cek apakah update sudah muncul di layar ponsel atau belum- Jika sudah, lakukan update dan tunggu hingga selesai- Anda pun sudah dapat menikmati konten terbaru, termasuk tiket konser virtual Blackpink.

Baca Juga: Sebelum Sambangi Indonesia untuk Gelar Konser, SEVENTEEN Bakal Rilis Album Repackage 'Sector 17', Catat Tanggalnya!

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribunnews.com, Kontan.co.id

Baca Lainnya