Nah Loh! Beda dengan Nikita Mirzani, John Hopkins Malah Singgung Soal Kepribadian Janda Dipo Latief yang Jadi Penyebab Hubungan Jarak Jauhnya Kandas

Kamis, 14 Juli 2022 | 13:15
Sripoku

Nikita Mirzani putus dari John Hopkins.

GridHype.ID - Kabar Nikita Mirzani dan John Hopkins putus beberapa waktu lalu agaknya bukan sekadar isu belaka.

Pasalnya, dikonfirmasi Nikita Mirzani dan John Hopkins putus, setelah sebelumnya janda Dipo Latief itu sempat sesumbar rencana pernikahan.

Penyebab Nikita Mirzani dan John Hopkins putus pun akhirnya diungkap wanita yang kerap disapa Nyai itu di sebuah kesempatan.

Melansir Kompas.com, Nikita Mirzanimenyebut, masalah waktu dan jarak menjadi penyebab hubungan itu tak berlanjut.

"Kalau gue memang masalah waktu sih ya. Jadi, si John ini maunya selalu bersama-sama."

"Nah, gue itu enggak bisa selalu bersama-sama karena anak dan pekerjaan," kata Nikita saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2022).

"Dia itu maunya setiap ada racing di mana gue tuh hadir, ikut. Nah gue enggak bisa kayak gitu," lanjutnya.

Nikita Mirzani juga terkendala di waktu. Perbedaan waktu antara Amerika Serikat dan Indonesia menjadi masalah yang serius bagi keduanya.

"Soalnya, itu tadi kalau long distance lagi, jadi takut waktunya juga enggak cukup. Aku tidur dia melek, dia melek aku tidur," ucap Nikita Mirzani.

Baca Juga: Kini Saling Tuding dan Lapor, Indra Tarigan Sebut Jika Nikita Mirzani Sempat Ajak Damai Namun dengan Syarat Berikut Ini

"Dia pergi ke negara mana minta ditemenin, aku enggak bisa. Jadi daripada kayak gitu, ya sudah," lanjutnya.

Ibu dua anak itu juga mengaku perbedaan agama menjadi salah satu faktor yang memisahkan keduanya.

"Walaupun aku barbar begini, keluarga aku itu enggak bolehin kalau aku menikah dengan agama yang lain, jadi harus sama-sama Islam," tutur Nikita.

Aktris berusia 36 tahun itu menilai, keputusan mereka untuk mengakhiri hubungan adalah yang terbaik.

"Jadi pokoknya gitulah mendingan putus pacaran daripada cerai saat menikah kalau gue mikirnya gitu sih," tutup Nikita Mirzani.

Berbeda dengan Nikita Mirzani, John Hopkins justru menyebut alasan putus dengan sang aktris karena masalah kepribadian keduanya.

Mengutip Sonora.ID, hal itu diungkap John Hopkins melalui unggahan di Instagram Stories pribadi miliknya.

"Saya dan Nikita Mirzani tidak bersama lagi karena perbedaan kepribadian yang muncul seiring berjalannya waktu," tulis John Hopkins dilihat.

Meski demikian, Hopkins menegaskan alasan kandasnya hubungan asmara keduanya bukan karena masalah hukum yang menjerat ibu tiga anak tersebut.

Baca Juga: Sempat Diduga Lantaran Tak Ingin Jalani Hubungan Jarak Jauh, Rupanya Hal Prinsipil Inilah yang Membuat Hubungan Asmara Nikita Mirzani dan Jon Hopkins Kandas

"Bukan karena masalah hukumnya, jarak, pengaruh publik atau komentar negatif. Saya selalu mendukung dan mempertahankannya," sambungnya.

Dia sendiri menyayangkan hubungan dengan Nikita Mirzani yang harus putus di tengah jalan.

Padahal dia masih percaya hubungan mereka dapat bertahan, termasuk komitmen penuh mereka.

Sebagai penutup, dia mendoakan kebahagiaan Nikita Mirzani dan keluarga sekaligus memuji sosok perempuan beranak empat ini.

Ia juga menggambarkan Nikita Mirzani sebagai sosok yang baik hati.

"Saya masih mendoakan yang terbaik untuknya & keluarganya, saya percaya jauh di lubuk hati dia memiliki hati yang baik & berharap dia menemukan kebahagiaan yang dia cari.

Baca Juga: Nikita Mirzani Telan Pil Pahit dan Kubur Rencananya Untuk Tinggal di AS, John Hopkins Buka Suara Soal Penyebab Kandasnya Hubungan Asmara Mereka

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Kompas.com, Sonora.ID

Baca Lainnya